Promo Akhir Tahun! Manfaatkan Empat Program Menarik Ini dari Auto2000

13/12/2019

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Promo Akhir Tahun! Manfaatkan Empat Program Menarik Ini dari Auto2000
Demi perjalanan bersama keluarga yang makin menyenangkan, mobil Toyota terbaru layak kamu dapatkan. Program akhir tahun ini dari Auto2000 bisa Anda manfaatkan.

Jelang tutup tahun 2019 merupakan salah satu momen yang tepat untuk membeli mobil baru mengingat banyak perusahaan memberikan bonus akhir tahun pada karyawannya. Auto2000, sebagai dealer terbesar Toyota di Indonesia, memberikan kesempatan yang sangat luas dan kemudahan pada pelanggan setia yang ingin memiliki mobil Toyota di akhir tahun 2019.

>>> Ada Apa Saja yang Ditawarkan dari Aplikasi mTOYOTA Terbaru? Ini Informasinya

“Sebelumnya, kami mengucapkan terima kasih pada pelanggan setia Auto2000 atas kepercayaannya sepanjang tahun 2019 ini. Karena kepercayaan pelanggan, bisnis Auto2000 bisa terus bertahan dan berkembang. Sebagai salah satu bentuk apresiasi, kami menyiapkan beberapa program promo spesial di bulan Desember 2019,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Jumat (13/12/2019).

Berbagai kemudahan dan kenyamanan ditawarkan, terutama untuk pembelian mobil baru Toyota secara kredit. Dengan begitu, calon pembeli dapat memilih metode pembiayaan yang paling sesuai dengan rencana keuangan keluarga. Bahkan masih bisa memperoleh keuntungan lainnya, seperti lucky draw dengan hadiah utama sebuah Toyota Alphard. Berikut daftar program promo yang bisa dimanfaatkan oleh customer Auto2000.

Gambar menunjukan promo Lucky Draw Toyota Spektakuler

Promo akhir tahun Auto2000 yang bisa Anda dapatkan!

1. Lucky Draw Toyota Spektakuler

Alangkah beruntungnya jika pelanggan setia Auto2000 bisa membawa pulang sebuah Toyota Alphard. Bukan hal yang mustahil karena spesial di bulan Desember 2019, Auto2000 menyediakan lucky draw dengan hadiah utama berupa 1 unit New Alphard untuk pembelian seluruh model baru Toyota. Kalaupun belum beruntung, masih ada hadiah kedua lucky draw berupa 3 unit All New C-HR Hybrid. Termasuk peluang mendapatkan hadiah terakhir yakni 90 unit smartphone iPhone 11.

>>> Promo mobil baru Toyota akhir tahun cek disini

2. Program Toyota Spektakuler

Selain dalam bentuk lucky draw, program Toyota Spektakuler juga memberikan keuntungan berupa kemudahan pembelian berkat adanya 4 paket promo. Calon pembeli Toyota Agya dan Calya bisa memanfaatkan paket Low DP dengan skema ADDB (Angsuran Dibayar Di Belakang). Konsumen hanya perlu membayar down payment (DP) sebesar 15% dengan tenor antara 1 – 5 tahun.

Tidak hanya calon pembeli Agya dan Calya yang bisa memanfaatkan promo Low DP, calon pengguna Avanza pun bisa memperoleh kemudahan program ini. Dengan skema ADDB dan ADDM (Angsuran Dibayar Di Muka), DP yang dibayarkan hanya sebesar 15% dengan tenor 1 – 5 tahun.

Berikutnya adalah Paket Special Rate untuk pembelian Avanza, Innova, dan  Fortuner. Rate yang diberikan hanya 3,7% dengan masa angsuran 1 – 3 tahun saja, serta DP 30% menggunakan skema ADDM. Paket terakhir adalah Paket Special Rate untuk seluruh model mobil penumpang Toyota. Boleh menggunakan skema ADDB dan ADDM, terdapat pilihan DP 20% dan 25%, termasuk pilihan masa cicilan 1 – 5 tahun.

3. Program Desember Gemerlap Akhir Tahun DP 10%

Merupakan program spesial yang dipersembahkan oleh Auto2000 untuk pelanggan setia di seluruh Indonesia hanya di bulan Desember 2019 ini saja. Tidak mau setengah hati, program ini berlaku untuk seluruh model baru Toyota. Dengan skema ADDB, calon pembeli hanya perlu menyetor uang muka 10% saja dengan tenor 1 – 5 tahun.
Ambil misal, DP untuk Toyota Kijang Innova 2.0 G A/T Diesel hanya Rp 30 jutaan dengan cicilan Rp 8 jutaan selama 5 tahun. Sangat menggiurkan, kan? Untuk lebih jelas, customer dapat berdiskusi dengan tenaga sales advisor dealer resmi Auto2000.

>>> Review Toyota C-HR GR Sport 2019: Tak Hanya Terlihat Makin Sporty

4. Program Bunga Sesuai Tenor

Gambar menunjukan Promo Auto200 Desember

Dapatkan promo program bunga sesuai tenor

Program Bunga Sesuai Tenor sangat menarik karena menawarkan bunga yang disesuaikan dengan tenor yang diambil oleh konsumen. Bahkan untuk cicilan selama 12 bulan, bunga hanya 1%. Semakin memikat karena program ini berlaku untuk pembelian seluruh model Toyota. Menggunakan skema ADDM, calon pembeli cukup menyetorkan DP sebesar 25% dengan pilihan masa angsuran 1 – 5 tahun.

Syarat dan ketentuan berlaku untuk seluruh program promo di atas dan untuk lebih jelas konsumen bisa berdiskusi langsung dengan sales advisor dealer resmi Auto2000 yang bertugas.

“Ayo segera datang ke dealer resmi Auto2000 terdekat untuk memperoleh tawaran program promo spesial di akhir tahun 2019 dari Auto2000! Banyak program promo yang menguntungkan bagi pelanggan kami sajikan, agar pelanggan lebih mudah memilih Toyota sesuai dengan kebutuhan dan rencana keuangannya. Dengan begitu, pecinta Toyota dapat menikmati momen pergantian tahun dan berlibur bersama keluarga dengan menggunakan mobil Toyota idaman,” tutup Martogi Siahaan.

>>> Berita otomotif lainnya dapat Anda lihat di sini

Share this post:
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Harga Toyota Fortuner Bekas 2012-2015, SUV Keluarga Buat Naik Kelas

11/12/2019

Jual beli

5 menit

Toyota Fortuner bekas 2012-2015 harganya kini mulai Rp200 jutaan. Cukup terjangkau apabila Anda ingin "naik kelas" dari mobil yang Anda miliki saat ini.

Lihat juga

Tertarik Toyota Rush Bekas 2007-2010? Harganya Lebih Terjangkau Lho!

11/12/2019

Jual beli

5 menit

Melirik Toyota Rush bekas generasi awal sebagai mobil keluarga berjenis SUV memang cukup layak dipertimbangkan. Apalagi jika Anda butuh kendaraan dengan ground clearance yang cukup tinggi.

Lihat juga

Ada Apa Saja yang Ditawarkan dari Aplikasi mTOYOTA Terbaru? Ini Informasinya

09/12/2019

Pasar mobil

3 menit

Aplikasi terbaru dari Toyota ini dihadirkan untuk meningkatkan pengalaman yang berbeda dan lebih baik bagi pelanggan. Lalu ada apa saja yang ditawarkan dari aplikasi mToyota? Simak ulasannya di bawah ini.

Lihat juga

Perawatan Toyota Kijang Innova Diesel, Jangan Telat Ganti Komponen Ini

11/12/2019

Perawatan dan service

5 menit

Perawatan Toyota Kijang Innova diesel sebenarnya tidaklah terlalu rumit. Karena mobil ini cenderung mudah dalam pemeliharaannya. Namun sebaiknya jangan telat untuk mengganti dua komponen penting ini secara berkala.

Lihat juga

Dijual Tahun Depan, Toyota Prius PHEV Dibandrol di Bawah 1 Miliar

06/12/2019

Mobil baru

3 menit

Hingga Desember 2019, Toyota Astra Motor (TAM) telah perkenalkan 3 mobil ramah lingkungan, Camry Hybrid, Toyota C-HR Hybrid dan Toyota Corolla Altis Hybrid. Kira-kira model apa lagi yang akan segera menyusul tahun depan?

Lihat juga