Progres Supergiveaway IMX Honda Brio Rally Look Sudah 50 Persen

04/07/2021

Event - Promosi

3 menit

Hadiah mobil supergiveaway IMX makin kesini makin kece. Kini Progres Honda Brio Rally Look untuk IMX Pekanbaru sudah 50 persen.

Menjelang 30 hari penyelenggaraan Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru yang akan berlangsung pada 7 Agustus mendatang, persiapan berbagai program acara sudah semakin matang.

>>> Supergiveaway IMX Makin Kece: Honda Brio Rally Look Untuk IMX Pekanbaru

Sudah Berjalan Selama Dua Pekan

Kegiatan berupa: Virtual Stage, NMAA Top 10, Live Review, dan juga Overseas Talkshow sudah nantinya sudah dikonfirmasi akan melibatkan beberapa narasumber dan influencer otomotif. Salah satunya adalah soal program Supergiveaway yang menjadi kegiatan pelengkap dalam setiap seri IMX 2021.

Pada Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru, IMX bekerja sama dengan salah satu YouTuber otomotif MotoMobi dalam melaksanakan modifikasi satu unit Honda Brio Satya produksi 2015 yang dibeli dari IMX Exclusive Car Trading Parter: Carsome.

Gambar menuhnjukan Supergive away IMX

Modiffikasi Supergiveaway Honda Brio Rally Look untuk IMX Pekanbaru

Hari ini (3/7) setelah hampir lebih dari 2 minggu dikerjakan, mobil Supergiveaway IMX Pekanbaru tersebut sudah mulai menampakkan hasil. Nantinya juga modifikasinya akan produk aftermarket berkualitas.

“Berdasarkan hasil diskusi dengan MotoMobi, konsep modifikasi yang kami pilih untuk diterapkan ke Honda Brio Supergiveaway IMX Pekanbaru adalah rally look dengan tambahan turbocharger. Tentunya semua modifikasi dilakukan dengan bantuan modifikator-modifikator dan produk aftermarket berkualitas,” bilang Andre Mulyadi, selaku IMX Project Director.

>>> Yuk Ikuti Desain Virtual City Hatchback RS, Hadiahnya Rp 55 Juta!

Sudah Sampai 50 Persen

Progres pengerjaan modifikasinya Honda Brio Turbo tersebut saat ini sudah mencapai 50% yang mencakup pengerjaan eksterior, mesin, dan kaki-kaki. Untuk sektor eksterior sendiri sudah dilakukan facelift ke versi Honda Brio 2019, dengan penggantian lampu depan, grille, kap mesin, serta bumper. paket facelift tersebut didukung workshop Dan’s Motor.

Nantinya, bumper depan akan diimbuhkan lagi versi custom yang diikuti penambahan side skirt, rear diffuser, air scoop, serta wing di belakang untuk menyenadakan konsep modifikasinya. Ubahan eksterior akan digenapi dengan aplikasi cat putih full body dari Belkote Paints, yang akan dilakukan mulai dari cat primer hingga clear coat-nya. Selain itu pada bagian rocker panel juga disematkan cat raptor yang kuat terhadap goresan maupun suhu tinggi.

Gambar menunjukan IMX Pekanbaru

Ayo beli tiketnya sebelum kehabisan!

Selain itu untuk kaki-kaki juga sudah dilakukan penggantian produk aftermarket berupa: velg, ban, dan suspensi. Velgnya memakai produk lokal lansiran Torsion tipe TR20 berukuran 15x7 inci berwarna gunmetal. Sementara ban yang dipasang merupakan tipe high performance merek Yokohama Advan Fleva ukuran 195/50R15. Suspensi pun diganti dengan merek lokal bertipe coilover merek Elder Suspension tipe Infiniti yang dapat diatur ketinggian dan tingkat kelembutannya, yang ditambahkan dengan peredam per terkenal merek Prime.

Penggantian pada sektor mesin meliputi pemasangan turbo kit, piping aluminium, piggyback, injector K20A Type R serta intercooler yang membukukan total tenaga 103 dk di roda dengan tekanan boost turbo 1,4 bar. Tekanan turbo tersebut mempertimbangkan internal mesin yang masih standar, sehingga masih dapat dipakai harian dengan aman dan nyaman. 

Silakan kunjungi www.imx2021.net untuk yang belum membeli tiket Road to IMX 2021: Virtual Stage Pekanbaru sebelum kehabisan untuk bisa mendapatkan kesempatan jadi yang beruntung dapatkan Supergiveaway IMX Honda Brio Rally Look.

>>> Begini Perbedaan Cara Merawat Mobil Transmisi Manual dan Otomatis

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top