Maserati Hadirkan Program Garansi Tujuh Tahun bagi Maserati Levante

05/06/2020

Event - Promosi

2 menit

Share this post:
Maserati Hadirkan Program Garansi Tujuh Tahun bagi Maserati Levante
Untuk memberikan pengalaman dan layanan terbaik bagi pelanggan, Maserati Indonesia mengumumkan program garansi tujuh tahun khusus bagi Maserati Levante.

Pabrikan otomotif berlomba-lomba memberikan berbagai program dan pelayanan menarik untuk mendekatkan diri dengan pelanggan di tengah masa sulit ini. Termasuk Maserati yang menawarkan program garansi tujuh tahun Maserati yang diberi nama ‘Serenity’ bagi seluruh dealer yang ada di Kawasan Asia Tenggara Pasific (South East Asia Pasific atau SEAP), termasuk Maserati Indonesia.

Promo khusus Maserati Levante

Dalam keterangan resminya, program baru ini dirancang untuk memberikan ketenangan pikiran bagi pelanggan Maserati. Program ini belaku untuk setiap pembelian model SUV Maserati Levante. SUV mewah yang pertama kali diperkenalkan pada Frankfurt Auto Show tahun 2011 ini merupakan model terlaris pabrikan Italia ini selama lebih dari 100 tahun sejarah Maserati.

Maserati Levante berwarna abu-abu
Program Serenity bisa didapatkan untuk Maseraty Levante

>>> Promo Wuling Berkah Ramadan Berlanjut Hingga Juni

Program garansi tujuh tahun Maserati ini akan memberikan garansi tanpa batasan jarak tempuh. Serenity ini berlaku bagi setiap pembelian Maserati Levante sepanjang Juni 2020. Program Serenity dibuat berdasarkan garansi tiga tahun Maserati, garansi kontrak tanpa batasan jarak tempuh, dengan tambahan garansi empat tahun yang mencakup garansi kontrak ISO selama dua tahun dan garansi terbatas dua tahun untuk mesin, girboks, dan transmisi.

Maserati menegaskan komitmennya dalam menghargai pengalaman pelanggan. 'Kami sangat bangga mempersembahkan Program di wilayah kami yang menunjukkan kepercayaan besar pada produk kami, tetapi juga kepedulian dan janji yang ingin kami sampaikan kepada pelanggan kami, terutama selama ketidakpastian ini,” jelas Simon Inglefield selaku General Manager Maserati SEAP.

>>> Review Maserati Levante Trofeo 2020: Sensual dengan Mesin Terkuat Maserati

SUV terlaris Maserati

Maserati Levante merupakan salah satu SUV terbaik yang dipasarkan saat ini. Mengandalkan desain apik nan elegan khas Maserati, Levante menawarkan kemewahan interior serta mesin yang bertenaga dari 3.0L V6 Twin-turbo yang mengemas 430 daya kuda dan torsi puncak 580 Nm. Tenaga disalurkan ke semua roda dengan AWD Q4 Intelligent menggunakan transmisi 8-percepatan otomatis.

mobil baru Maserati Levante Trofeo berwarna biru
Maserati Levante Trofeo yang diprediksi masuk ke Indonesia

Maserati Levante dibawa ke Indonesia pada tahun 2017 silam. Pada peluncuran perdananya, Levante dibanderol mulai dari Rp 1,34 miliar. Akhir Juni nanti, Maserati Indonesia berencana untuk menghadirkan varian terbaru Levante, Maserati Levante Trofeo bertenaga 590 daya kuda dan torsi buas 730 Nm dari mesin 3.8L V8 TwinTurbo.

>>> Berita mobil terbaru dan terlengkap ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top