Program Berbagi Berkah MyPertamina Diperpanjang Sampai Tahun Depan

18/05/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Program Berbagi Berkah MyPertamina akan diperpanjang hingga tahun depan, mengingat pandemi virus corona yang belum mereda di Indonesia. Hadiah yang disiapkan pun tetap sama.

Selama beberapa bulan belakangan ini, Pertamina telah memperkenalkan program Berbagi Berkah MyPertamina. Dengan program ini masyarakat yang akan melakukan pembelian bahan bakar Pertamina bisa mendapatkan cashback dan hadiah menarik menggunakan layanan aplikasi MyPertamina dan LinkAja.

>>> Pertamina Bagikan Porsche Boxster Gratis di Berbagi Berkah MyPertamina, Mau?

Kabar baiknya, mengingat pandemi Covid-19 yang belum ada tanda-tanda membaik, Pertamina memperpanjang program tersebut sampai tahun depan. Sehingga konsumen selain menikmati cashback juga masih bisa mendapatkan berbagai yang dipersiapkan Pertamina.

Diperpanjang Sampai Juli 2021

Hadiah Berbagi Berkah MyPertamina

Hadiah yang disediakan masih sama, mulai dari Porsche hingga emas batangan

>>> Klik disini untuk cek harga mobil baru dengan diskon yang menarik cukup #dirumahaja

Fajriyah Usman, Vice President Corporate Communication Pertamina menyebutkan program Berbagi Berkah MyPertamina akan diperpanjang hingga Juli 2021. "Mencermati perkembangan situasi pandemi Covid-19, Pertamina melakukan penyelarasan Program Berbagi Berkah yang sebelumnya berakhir pada Desember 2020 diperpanjang hingga Juli 2021," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima Cintamobil.com, Senin (18/05/2020).

Fajriyah menambahkan, hadiah yang bisa di dapatkan dari program ini juga tidak akan berubah. Yaitu total miliaran rupiah berupa 1 unit Porsche Boxter, motor BMW dan Ducati, sepasang paket umroh, sepasang paket wisata ke Eropa, dan kiloan emas batangan.

Demi Genjot Transaksi Melalui Aplikasi MyPertamina

Program Berbagi Berkah dari Pertamina

Program promosi ini diperpanjang hingga Juli 2021

>>> Cari mobil bekas berkualitas dengan pilihan paling lengkap? Cuma ada di Cintamobil.com

Lebih lanjut Fajriyah menjelaskan, program Berbagi Berkah MyPertamina merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah setia menggunakan produk subsidi maupun non subsidi Pertamina. "Program ini direspon dengan sangat baik oleh konsumen dilihat dari jumlah kupon elektronik yang sudah terkumpul hingga saat ini," lanjutnya.

Selain itu, program ini bertujuan mengedukasi masyarakat untuk menggunakan layanan e-payment melalui MyPertamina dan LinkAja, sehingga pelanggan terbiasa dengan transaksi non tunai. Karena untuk bisa mendapatkan Porsche dan motor-motor tersebut, semua pelanggan Pertamina harus mengunduh aplikasi MyPertamina.

Kemudian konsumen melakukan registrasi data lengkap di aplikasi tersebut. Kemudian saat melakukan pembelian BBM di SPBU Pertamina, atau membeli Gas melalui agen penjual gas Pertamina, serta membeli pelumas Pertamina di bengkel penjual oli Pertamina maupun Bright Store, silahkan lakukan transaksi pembelian melalui aplikasi MyPertamina dengan pembayaran melalui LinkAja.

>>> Berita otomotif menarik dan terbaru lainnya ada disini

Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top