Pro Motor Resmikan Diler Mercedes-Benz ke-19 di Indonesia Hari Ini

11/10/2018

Event - Promosi
Sebagai bentuk komitmen dan dedikasi PT Panji Rama Otomotif (Pro Motor) terhadap layanan penjualan dan purna jual Mercedes-Benz di Indonesia, Kamis (11/10) menandai pembukaan dua showroom terbaru Pro Motor di Gandaria dan BSD.

Sebagai salah satu jaringan diler Mercedes-Benz di Indonesia, PT. Panji Rama Otomotif (Pro Motor) mengembangkan bisnisnya dengan membuka dua showroom baru. Pro Motor Gandaria akan melayani penjualan dan purna jual untuk kendaraan penumpang dan kendaraan niaga yang menandai pembukaan diler ke-19 Mercedes-Benz di Indonesia.

Jongkie Sugiarto selaku Presiden Direktur Pro Motor mengungkapkan, “Kehadiran dua showroom baru ini agar lebih mendekatkan diri dan memberikan layanan yang lebih baik kepada para konsumen maupun calon konsumen. Pembukaan gerai baru ini juga menggarisbawahi komitmen kami bersama PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia sebagai agen tunggal penjualan kendaraan Mercedes-Benz di Indonesia untuk terus bekerjasama dan meningkatkan kualitas pelayanan.”

Gambar yang menunjukan CEO Pro Motor Jongkie Sugiarto

Jongkie Sugiarto ketika meresmikan pembukaan diler baru di BSD

Fasilitas yang diberikan dalam gerai baru ini juga setara dengan showroom Mercedes-Benz lainnya. Dilengkapi dengan Mercedes-Benz Presentation System II (MPS II) serta Mercedes-Benz Corporate Identity (CI) versi baru. Sedangkan layanan purna jual showroom Gandaria menawarkan workshop bersertifikasi Mercedes-Benz dengan luas bangunan 6.666 m2 dan 3.278 m2 yang terdiri dari dua lantai.

>>> Biodiesel B20 Sekalipun Tak Recommended Buat Mercedes-Benz Diesel

Showroom ini merupakan salah satu showroom yang memenuhi standar kualitas dari Mercedes-Benz Jerman. Konsumen pun dijamin betah berlama-lama di showroom Gandaria maupun BSD. Ruangan yang lapang dan berarsitektur modern ditambah dengan desain minimalis mampu memanjakan mata. Bahkan, di beberapa ruang terdapat lukisan milik sang empunya Pro Motor, Jongkie Sugiarto sendiri.

Gambar yang menunjuka petinggi Mercedes-Benz di Indonesia

Petinggi Mercedes-Benz, termasuk Jongkie Sugiarto, Roelof Lamberts, dan Markus Villinger

Berlokasi di tempat strategis, yakni Bumi Serpong Damai, Pro Motor BSD menjadi dealer kendaraan niaga Mercedes-Benz pertama di Indonesia yang mengusung konsep Corporate Design, diharapkan dapat menjangkau konsumen potensial untuk heavy duty truck dan bus. Showroom ini juga memberikan pelayanan 24 jam, namun dengan konfirmasi terlebih dahulu.

>>> Baca juga: Review Mercedes-Benz A 200 Progressive Line 2018

Gambar yang menunjukan showroom Mercedes-Benz dari luarGambar yang menunjukan bengkel Mercedes-Benz di showroo baru di GandariaGambar yang menunjukan teknisi di Mercedes-Benz

Showroom baru Mercedes-Benz ini memiliki kualitas standar Jerman

Berlokasi showroom sangat dekat dengan 2nd Jakarta Outer Ring Road yang tengah dalam proses pengerjaan, serta dua jalan tol baru yang tengah dalam proses perencanaan, Jongkie mengharapkan kehadiran diler ini bisa membantu melayani konsumen Mercedes-Benz lebih dekat.

>>> Berita informasi dunia otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top