Pre-Event IIMS Hybrid 2021, IIMS Virtual Phase 2 Resmi Dibuka

19/03/2021

Event - Promosi

2 menit

Sebagai bagian dari pre-event gelaran IIMS Hybrid 2021, pameran otomotif IIMS Virtual Phase 2 resmi dibuka oleh Ketua MPR RI, H. Bambang Soesatyo, SE., MBA.

Masih dalam masa pandemi, PT Dyandra Promosindo kembali meluncurkan pameran otomotif virtual bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual Phase 2. Pameran otomotif fase kedua ini masih menggandeng bebragai brand mobil, motor, dan industri aftermarket dari seluruh Indonesia.

Berlangsung selama 2 minggu

Sama seperti pameran IIMS 2021 pertama, gelaran yang berlangsung mulai dari 18 Maret sampai 4 April ini akan terselenggara secara virtual. Peresmian gelaran kedua dibuka oleh Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo. Ia menyebutkan bagaimana pameran otomotif secara virtual bisa mendorong industri otomotif yang meredup sejak pandemi tahun lalu.

Ketua MPR RI H. Bambang Soetyoso
H. Bambang Soesatyo, SE., MBA dalam pembukaan IIMS Virtual Phase 2

>>> Ragam Promo di IIMS Virtual 2021

“Sebagai kelanjutan dan penyempurnaan dari IIMS Virtual Phase 1 yang telah diselenggarakan pada tanggal 18 hingga 28 Februari 2021 lalu, ajang IIMS Virtual Phase 2 merupakan bagian dari adaptasi dan inovasi untuk tetap mendorong geliat industri otomotif dan menggerakkan ekonomi nasional di tengah pandemi COVID-19,” ungkapnya.

Fase kedua ini masih menjanjikan berbagai kemeriahan, seperti promo dari Agen Pemegang Merek (APM) hingga pabrikan aftermarket yang ikut serta dalam gelaran ini. Pengunjung juga bisa mengajukan test drive dan test ride dengan mengisi formulir pada laman resmi Indonesian Motor Show.

>>> IIMS Virtual 2021 Berhasil Raih Total Transaksi Sebesar Rp 14 Miliar

Menuju IIMS Hybrid 2021

Pembatasan sosial yang diberlakukan sejak pertengahan tahun lalu memang berdampak pada pameran otomotif di seluruh dunia. Tapi Dyandra menyebutkan pameran mobil virtual bisa menjadi ‘pelepas dahaga’ bagi APM, dealer, hingga penggiat otomotif lainnya untuk bisa menyapa konsumen di tengah pandemi ini.

pameran otomotif virtual IIMS Hybrid 2021
Pengunjung bisa melihat promo melaluilaman resmi IIMS Virtual 2021

Bahkan gelaran virtual IIMS 2021 yang berlangsung pada 18 hingga 28 Februari 2021 lalu bisa dibilang sukses besar. Dalam pernyataan resminya, Dyandra menyebutkan total transaksi yang dilaporkan oleh 45% eksibitor IIMS Virtual mencapai Rp 14 miliar. Berikut 119.181 pengunjung di laman resmi indonesianmotorshow.com dengan 1.116.272 impresi pada platform digital dan marketplace.

Pameran mobil virtual IIMS Phase 2 merupakan bagian dari dua gelaran pre-event sebelum IIMS Hybrid 2021. Sesuai dengan namanya, IIMS Hybrid akan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran secara online dan offline, diharapkan berlangsung pada bulan April 2021 mendatang.

>>> Dapatkan berbagai pilihan mobil baru dan bekas lainnya di sini

Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

 
back to top