Posko Siaga Daihatsu Hadir Layani Konsumen Daihatsu Selama Libur Nataru 2020

24/12/2019

Event - Promosi

3 menit

Posko Siaga Daihatsu Hadir Layani Konsumen Daihatsu Selama Libur Nataru 2020
Pastikan konsumen Daihatsu merasa aman selama perjalanan libur Nataru 2020, PT Astra Daihatsu Motor gelar Posko Siaga Daihatsu di beberapa titik pemberhentian.

Menyambut libur panjang di akhir tahun ini, Astra Daihatsu Motor memastikan pengalaman berkendara menggunakan mobil Daihatsu tetap terasa aman dan tenang. Salah satu kegiatan yang dilakukan ialah menghadirkan fasilitas Posko selama momen Natal & Tahun Baru (Nataru) 2020.

Foto management Daihatsu kenalkan Posko Siaga Daihatsu

Management ADM resmikan Posko Siaga Daihatsu

>> Promo mobil baru Daihatsu yang menarik ada disini

Poski Siaga Daihatsu siap hadir melayani konsumen Daihatsu di tiga titik strategis sepanjang jalur liburan kali ini. Tiga titik tersebut ialah Rest Area KM 72A Tol Purbaleunyi, Rest Area KM 102A Tol Cipali dan Rest Area KM 275 Tol Pejagan.

“Posko Siaga 2019 merupakan salah satu komitmen Daihatsu untuk memberikan pelayanan purna jual terbaik. Sahabat dapat singgah untuk beristirahat dan memastikan kondisi kendaraan tetap prima, sehingga Sahabat dapat merasakan peace of mind selama menikmati liburan Natal dan akhir tahun”. ungkap Budi Mahendra, Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head, PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Foto Posko Siaga Daihatsu

Suasana menyenangkan di Posko Siaga Daihatsu

>>> Pilihan mobil bekas Daihatsu ada disini

Posko kreasi ADM ini hadir dengan konsep baru dan berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. Selain tetap menghadirkan pelayanan cek dan service kendaraan, tersedia area posko yang lebih modern, luas, nyaman, dan bersifat kekinian. Konsumen Daihatsu bisa menikmati waktu beristirahat di posko sembari menikmati fasilitas free snack dan minuman, ruangan ber-AC, souvenir, area bermain anak, entertainment, dan untuk mobil Daihatsu milik konsumen bisa memanfaatkan free nitrogen.

Selain itu, Daihatsu juga menyediakan promo menarik “Beli 2 Liter Daihatsu Genuine Oil, Gratis 2 Liter” yang bisa didapat di Bengkel Resmi Daihatsu. Hal ini sejalan dengan rekomendasi Daihatsu agar konsumen bisa melakukan service pergantian oli per 6 bulan sekali atau setiap kelipatan 10 ribu km. Dan setiap pergantian oli di Bengkel Resmi menggunakan produk Daihatsu Genuine Oil sudah terjamin garansi service selama 15 hari kerja/1.000 km (mana yang cepat tercapai lebih dulu).

>>> Berita menarik lainnya ada disini

 
back to top