Porsche Club Indonesia Ajak Konsumen Pertamax Turbo Taxi Drive di Sirkuit Sentul

21/10/2019

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Porsche Club Indonesia Ajak Konsumen Pertamax Turbo Taxi Drive di Sirkuit Sentul
Pertamina dan Porche Club Indonesia mengadakan kegiatan di Sirkuit Sentul. Kegiatan ini guna memberikan kesempatan taxi drive kepada para konsumen setia Pertamax Turbo.

Pertamina kembali mengadakan kegiatan bertema motorsport. Kali ini dengan menggandeng Porsche Club Indonesia melalui sebuah kegiatan bertajuk "Pertamax Turbo Ultimate Experience Porsche Series".

>>> Porsche Club Indonesia Kumpulkan Puluhan Supercar Di Lintasan Sirkuit Sentul

Kegiatan yang berlangsung di Sirkuit International Sentul, Jawa Barat itu diikuti beberapa mobil anggota Porsche Club Indonesia. Selain diikuti para anggotanya, kegiatan ini juga melibatkan para konsumen setia Pertamina.

Taxi Drive Porsche

Mobil balap Porsche

Konsumen merasakan pengalaman ngebut dengan Porsche 911

Pada kegiatan ini para anggota komunitas Porsche Club Indonesia berkesempatan merasakan performa Pertamax Turbo saat mobil dipacu pada kecepatan maksimal di lintasan Sirkuit Sentul.

>>> Promo mobil baru lainnya ada disini

Selain itu, ada juga lima konsumen beruntung pengguna Pertamax Turbo yang diajak oleh Pertamina ikut serta dalam kegiatan ini. Konsumen tersebut berkesempatan juga untuk merasakan pengalaman taxi drive menggunakan Porsche 911.

Kegiatan yang ini dilaksanakan Sabtu (19/10/2019) melibatkan konsumen yang melakukan transaksi pembelian produk pertamina melalui aplikasi MyPertamina.

Ada Sean Gelael

kegiatan Pertamina

Semua konsumen berhak ikut melalui undian

>>> Pilihan mobil bekas Porsche ada disini

Semua konsumen setia Pertamina pada acara Pertamax Turbo Ultimate Experiecne Porsche Series ini telah melakukan pembelian bahan bakar Pertamina melalui aplikasi MyPertamina. Setiap pembelian mendapatkan poin berbeda. Untuk pembelian Pertamax mendapatkan 25 poin/liter), pembelian Pertamax Turbo dan Pertamina Dex akan mendapatkan 100 Poin/liter. Nantinya akan dipilih juga 1 orang yang beruntung untuk menyaksikan langsung seri Formula 2 di Yas Marina Circuit Abu Dhabi UEA pada akhir November 2019.

Selain bersama dengan komunitas Porsche Club Indonesia, acara ini juga menghadirkan pebalap Sean Gelael. Sean berbagi tips seputar penggunaan bahan bakar Pertamax Turbo untuk performa kendaraannya.

>>> Berita komunitas lainnya cek disini

Share this post:
Prasetyo Adhi
Penulis
Prasetyo Adhi
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Mau Bangun Komunitas Mobil Sukses & Eksis? Ikuti Lima Strategi a la Porsche Club Indonesia

06/09/2018

Event - Promosi

Hampir tujuh tahun terakhir, Porsche Club Indonesia menjadi salah satu komunitas yang tidak hanya paling aktif, tapi juga disegani sekaligus dikagumi di kancah komunitas mobil sport Tanah Air. Apa rahasianya?

Lihat juga

Komunitas Mobil Porsche Uji Performa Pertamax Turbo Dalam Ajang Time Attack

30/09/2019

Event - Promosi

3 menit

Ajang balap Motokhana Time Attack yang dilakukan komunitas Porsche Club Indonesia (PCI) mendapat dukungan sekaligus juga menjadi sarana menguji kualitas produk bahan bakar Pertamax Turbo dari Pertamina

Lihat juga

Berkualitas Euro 4, Pertamax Turbo Menjadi Bahan Bakar Resmi Asian Games 2018

18/04/2018

Pasar mobil

Pertamina sudah mulai mengeluarkan bahan bakar beroktan tinggi, Ron 98, pada Pertamax Turbo. Bahan bakar terbaru ini cocok untuk mobil berperforma tinggi Anda, bahkan disambut positif sebagai bahan bakar resmi Asian Games yang akan digelar tahun ini.

Lihat juga

Review Porsche 911 Speedster 2019

05/06/2019

Editor rate:

Apakah 'encore' Porsche 911 dari keluarga generasi 991 ini bisa memiliki tempat spesial di mata Porsche enthusiast?

Lihat juga

Porsche 356 RSR 1960, Saat Dua Model Ikonik Porsche Dipadukan

17/10/2019

Perawatan dan service

5 menit

Memadukan sebuah Porsche 356 1960 dengan Porsche 911 1990 (964) bukanlah perkara mudah, namun tidak bagi Emory Motorsports. Berbekal pengalaman mengobrak-abrik mobil racikan Stuttgart itu, lahirlah sebuah Porsche 356 RSR, sebuah hot rod dengan performa dan tampilan sangar.

Lihat juga