Piwaners Sahabat Marinir jadi Kegiatan Pembuka PI.One di 2020

22/01/2020

Event - Promosi

2 menit

Piwaners Sahabat Marinir jadi Kegiatan Pembuka PI.One di 2020
Piwaners Sahabat Marinir, begitu nama kegiatan yang diselenggarakan oleh komunitas PI.One kali ini. Tujuannya demi menjalin silaturahmi yang kuat dengan Korps Marinir Indonesia.

Sebagai komunitas otomotif, tentunya para anggota harus menjalin persahabatan juga dengan komunitas lain. Begitu pula yang dilakukan Pajero Indonesia One (PI.One) yang terus menjalin hubungan baik dengan berbagai pihak melalui sebuah kegiatan positif.

>>> Pajero Sport Family Chapter Kalianda Angkat Pesona Wisata Alam Lampung

Kali ini PI.One menggandeng para tentara dari Korps Marinir di Jakarta. Melalui sebuah cara bertajuk "Piwaners Sahabat Marinir" itu, kegiatan ramah tamah dengan para tentara ini diselenggarakan di Bhumi Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (19/1/2020).

Jalin Kerjasama Berkelanjutan dengan Marinir

armada tempur Marinir Cilandak

Ikut melihat beragam fasilitas tempur di Marinir Cilandak

R Wahyu Haryadi, Ketua PI.One menyebutkan, jika kegiatan ke Marinir Cilandak ini dalam rangka pembuka jalinan kerjasama berkelanjutan dengan Korps Marinir Indonesia. "Ini merupakan kelanjutan dari sinergi yang telah terjailin antara antara Piwaners dengan Korps Marinir. Selain itu juga sebagai pembuka kegiatan PI.One di 2020," kata Wahyu.

>>> Promo mobil baru yang selalu menarik klik disini

Dalam kegiatan ini, hadir langsung Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono. Selain itu hadir pula Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han), Asintel Dankormar Kolonel (Mar) Bambang Wahyuono, Danbrigif 1 Marinir Kolonel (Mar) Amir Kasman.

Selain bersilaturahmi dengan para tentara jajaran Korps Marinir, pada kegiatan ini rombongan PI.One juga mengikuti Tour Facility untuk berkeliling seputar kesatrian Marinir Cilandak. Para anggota komunitas Mitsubishi Pajero Sport tersebut menggunakan kendaraan tempur lapis baja 2 unit BMP-3F dan 2 unit LVT-7.

Serahkan Bantuan ke Yayasan Yatim Piatu

susunan mobil Pajero Indonesia One

Bagian dari silaturahmi komunitas otomotif dan Marinir

>>> Cari Mitsubishi Pajero Sport bekas yang lengkap berbagai tipe dan tahun dengan kondisi terbaik ada disini

Acara Piwaners Sahabat Marinir ini juga diisi dengan aksi sosial. Yaitu berupa penyerahan santunan kepada anak-anak yatim piatu Panti asuhan TNI AL Yos Sudarso. Kemudian para anggota PI.One yang ahdir juga melakukan donor darah untuk kemudian diserahkan bagi pasien rumah sakit yang membutuhkan.

"Semoga sinergi antara Piwaners dan Korps Marinir ini akan terus berlanjut dan lebih ditingkatkan lagi," tutup Wahyu.

>>> Berita komunitas mobil lainnya ada disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top