PI.One 2019 Year End Gathering Bahas Agenda Touring 9 Negara

12/12/2019

Event - Promosi

5 menit

PI.One 2019 Year End Gathering Bahas Agenda Touring 9 Negara
PI.One 2019 Year End Gathering baru saja digelar oleh para Piwaners. Dalam kegiatan ini banyak agenda dirumuskan, termasuk rencana touring ke 9 negara.

Komunitas Mitsubishi Pajero Sport yang tergabung dalam Pajero Indonesia One (PI.One) baru saja menggelar kegiatan gathering akhir tahun. Aktifitas di penghujung tahun tersebut diberi nama "2019 Year End Gathering".

>>> Mitsubishi Pajero Sport 2009: Harganya Murah, Kini Semua Orang Sudah Bisa Memilikinya

Agenda ini disiapkan demi memberikan kesempatan kepada Piwaners, sebutan dari anggota PI.One, untuk saling bersilaturahmi. Selain itu ada pula rapat pengurus PI.One tentang rancangan sejumlah kegiatan.

Resmikan Chapter Baru

anggota dan pengurus PI.One

Ada Rapat Koordinasi dan peresmian Chapter di sela kegiatan akhir tahun ini

>>> Promo mobil baru Mitsubishi akhir tahun cek disini

Disela acara PI.One 2019 Yead End Gathering, para pengurus komunitas ini meresmikan chapter baru. Yaitu chapter Batavia Jakarta dan juga mengkukuhkan Kepengurusan PI.One chapter Patriot Bekasi dan chapter Bogor Raya untuk periode 2019-2021.

Selanjutnya para pengurus PI.One juga melakukan Rapat Koordinasi Pengurus Nasional. Tujuannya adalah merumuskan kegiatan komunitas demi membangun silaturahmi antar pengguna Mitsubishi Pajero Sport.

Rencana Touring PI.One

anggota komunitas PI.One

Akan ada touring ke Sulawesi Selatan dan touring 9 negara yang direncanakan PI.One

>>> Pilihan mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport paling lengkap klik disini

Wahyu Haryadi, Ketua Umum PI.One menjelaskan, jika di akhir tahun ini juga akan diselenggarakan kegiatan Tour de Sulsel. "Kegiatan ini untuk mengeksplorasi potensi wisata yang ada di provinsi Sulawesi Selatan," katanya. Dijelaskan oleh dia, akan ada 60 kendaraan member komunitas ini yang ikut dalam touring akhir tahun tersebut. "20 unit diantaranya diberangkatkan dari Pulau Jawa. Ini juga sekaligus jadi kegiatan menutup akhir tahun 2019," ucap Wahyu.

Lalu kegiatan lainnya yang sedang direncanakan oleh PI.One kata Wahyu adalah touring "A Journey to Middle East". Yaitu kegiatan melintasi 9 negara yang dilakukan oleh beberapa member. "Kami ingin mempromosikan potensi wisata unggulan Indonesia ke negara lain. Caranya dengan membranding kendaraan peserta dengan tema wisata di Indonesia seperti Danau Toba, Pulau Komodo, Candi Borobudur, dan sebagainya," pungkas Wahyu.

>>> Berita komunitas lainnya ada disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top