Peugeot Berikan Layanan Khusus Menjelang Momen Mudik Lebaran 2019

13/05/2019
Untuk konsumen pengguna Peugeot, Astra Peugeot memberikan layanan khusus dan promo menarik agar konsumen lebih tenang saat mudik

Menjelang momen Hari Raya Idul Fitri 1440 H, sudah bisa dipastikan persiapan mengenai kondisi kendaraan menjadi krusial untuk di-cek apabila menjalankan mudik lebaran. Untuk itu, PT Astra International Tbk - Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) menawarkan layanan after sales khusus yang siap mengakomodir kebutuhan pengguna mobil Peugeot yang ingin mudik ke kampung halaman.

Foto ilustrasi service Peugeot

Layanan after sales khusus siap diberikan kepada konsumen pengguna Peugeot selama menjelang momen Hari Raya Idul Fitri 1440 H

>>> Daftar Mobil Peugeot dijual di Cintamobil.com bisa di cek melalui link ini

“Kami terus berupaya memberi layanan terbaik kepada pelanggan. Bengkel resmi dan mekanik kami telah siap melayani konsumen agar bisa mendapatkan kendaraan yang prima saat mudik Lebaran.” Papar Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot.

Astra Peugeot menghadirkan program "Lebaran Power On". Program ini memberikan program gratis pengecekan 21 titik untuk kendaraan Peugeot, mulai dari cek All UnderstellPeugeot Scanning Diagnose System, Cek Lampu, Cek Rem, Ruang Kabin dll. 

Foto program layanan Lebaran Mode On Astra Peugeot

Informasi program Lebaran Power On dari Astra Peugeot bisa dinikmati saat melakukan service berkala di bengkel resmi

>>> 5 Hatchback Terbaik Dibawah 300 Juta Rupiah

Di samping memberikan gratis pengecekan, Astra Peugeot juga memberikan promo diskon 15% untuk Jasa, Suku Cadang, dan Oli. Dukungan layanan dan promo memikat ini menjadi salah satu komitmen Astra Peugeot dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen pengguna Peugeot.

Semua layanan prima yang diberikan Astra Peugeot ini bisa dinikmati konsumen pengguna Peugeot saat melakukan service berkala di bengkel resmi. Adapun periode program "Lebaran Power On" berlaku dari tanggal 20 Mei hingga 30 Juni 2019 mendatang. 

>>> Klik di sini untuk beragam berita otomotif paling terkini 

Hafizh Fauzan

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
0

berita lain