Pertamina Bagikan Porsche Boxster Gratis di Berbagi Berkah MyPertamina, Mau?

31/01/2020

Event - Promosi

5 menit

Pertamina Bagikan Porsche Boxster Gratis di Berbagi Berkah MyPertamina, Mau?
Berbagi Berkah MyPertamina merupakan program yang diselenggarakan oleh PT Pertamina (Persero). Satu unit Porsche Boxster dan motor besar sudah disiapkan sebagai hadiahnya.

PT Pertamina (Persero) kembali menyelenggarakan program “Berbagi Berkah”. Ini merupakan kelanjutan dari program yang sama tahun lalu, yang diberi nama Berkah Energi Pertamina (BEP).

>>> Penurunan Harga BBM Pertamina Berlaku Hari Ini, Simak Harganya

Berbagi Berkah MyPertamina 2020 merupakan program undian sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen Pertamina. Baik pengguna bahan bakar minyak (BBM) Pertamina seperti Pertamax Series, Dex Series, pengguna pelumas Pertamina Fastron, Enduro serta konsumen LPG seperti Bright Gas dan LPG 12 kg.

Berhadiah Porsche Boxster

hadiah-hadiah di program Berbagi Berkah MyPertamina

Pertamina sudah siapkan hadiah utama dan puluhan hadiah lainnya

>>> Promo mobil baru dengan harga terbaik ada disini

Hadiah senilai milyaran rupiah sudah disiapkan pihak PT Pertamina (Persero) untuk para calon pemenang undian ini. Antara lain berupa mobil Porsche Boxster, motor BMW, motor Ducati, dan motor Triumph. Ada juga puluhan pasang paket umroh (wisata religi), puluhan pasang paket wisata Eropa, dan emas batangan.

“Program Berbagi Berkah MyPertamina tahun ini merupakan reward kepada seluruh konsumen Pertamina yang loyal dan senantiasa setia dengan produk-produk Pertamina di seluruh Indonesia,” kata  Mas’ud Khamid, Direktur Pemasaran Ritel Pertamina.

Selain sebagai bentuk rasa terima kasih kepada para penggunanya, menurut Mas'ud, program ini juga untuk pendataan penggunaan produk subsidi serta meningkatkan penggunaan aktif dari aplikasi MyPertamina.

Syarat-syaratnya

press conference Berbagi Berkah MyPertamina

Syaratnya cukup lakukan transaksi melalui aplikasi MyPertamina

>>> Pilihan mobil bekas terlengkap dengan harga terbaik ada disini

Agar bisa mendapatkan Porsche dan motor-motor tersebut, semua pelanggan Pertamina harus mengunduh aplikasi MyPertamina. Kemudian konsumen melakukan registrasi data lengkap di aplikasi tersebut. Ketika membeli BBM di SPBU Pertamina, atau membeli Gas melalui agen penjual gas Pertamina, serta membeli pelumas Pertamina di bengkel penjual oli Pertamina maupun Bright Store, maka lakukan transaksi pembelian melalui aplikasi MyPertamina.

Nantinya setelah selesai transaksi konsumen akan mendapatkan kupon elektronik Berbagi Berkah MyPertamina 2020. Program undian ini dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia mulai 1 Februari 2020 hingga 15 November 2020. Sementara hadiah akan diundi dalam 2 tahapan yakni pada Juni 2020 dan akhir tahun 2020.

“Kesempatan menang bisa semakin banyak karena tidak hanya hadiah utama Porsche dan motor besar saja, namun ada hadiah bulanan dan mingguan. Yakni berupa puluhan pasang paket wisata domestik, motor matic, emas batangan dan saldo LinkAja,” tutup Mas'ud.

>>> Berita otomotif paling update ada disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top