Pertama di Dunia, Mercedes-Benz Memperkenalkan She’s Mercedes Café di Kantor Baru

27/01/2019
Disebut sebagai yang pertama di dunia, Mercedes-Benz membuka She’s Mercedes Café, sebuah kedai kopi yang memajang berbagai macam aksesoris bertemakan Mercedes-Benz.

Dalam peresmian kantor baru di daerah Cilandak, Mercedes-Benz juga memperkenalkan She’s Mercedes Café. Pop up store pertama yang menawarkan kedai kopi serta pameran berbagai kendaraan Mercedes-Benz ini juga menjadi toko Mercedes-Benz Collection.

Ada banyak hal berbau Mercedes-Benz yang bisa Anda dapatkan di sini. Selain pernak-pernik mengenai pabrikan asal Jerman tersebut, seperti baju, jaket, perhiasan, hingga replika kendaraan Mercedes-Benz, Café ini juga menjadi tempat dimana Mercedes-Benz memperkenalkan varian terbaru mereka E 350 AMG Line pada Jumat (25/1) lalu.

pengunjung yang sedang memotret She's Mercedes Cafe

She’s Mercedes Café yang pertama kali diperkenalkan di dunia

Disampaikan oleh Hari Arifianto, Deputy Director, Marketing Communication, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, “Dengan bangga kami membuka She’s Mercedes Café pertama di dunia di Jakarta. She’s Mercedes Café diciptakan untuk memikat segmen pelanggan kami dengan menawarkan lokasi nyaman yang menampilkan berbagai elemen khas Mercedes- Benz. Pengunjung juga dapat menikmati bermacam kue dan beragam pilihan kopi lokal.”

>>> Membuka Tahun 2019 Isuzu Luncurkan New Isuzu GIGA

Representasi kayanya teknologi mobil Mercedes-Benz bisa dibilang disalurkan dengan gaya casual dan futuristik dalam café ini. Tidak hanya suasana yang nyaman, Anda juga bisa merasakan berbagai teknologi terbaru Mercedes-Benz. “Dengan pengalaman produk virtual, Mercedes-Benz menawarkan media terkini yang sangat canggih yang menghubungkan pelanggan setia dan calon pelanggan,” tutup Hari.

pelayan dan pengunjung dari cafe Mercedespapan kayu dan pernak pernik di Mercedes-Benz Collection

Ada banyak hal yang bisa Anda dapatkan di café ini

>>> Dapatkan berita dan event otomotif terbaru hanya di Cintamobil.com

Dengan fitur Mercedes-Benz Virtual Vehicle Presentation pada layar sentuh 60 inci, Anda bisa merasakan Virtual Reality dengan headset Oculus Rift untuk merasakan visual eksterior dan interior kendaraan layaknya kehidupan nyata. Pengunjung juga bisa memilih warna dari kendaraan Mercedes-Benz yang diinginkan dengan kesan visual eksterior dan interior yang lebih detail.

Karena terletak di kantor baru Mercedes-Benz, Anda juga bisa mendapatkan EQ Power Charging untuk mobil plug-in hybrid Anda. Stasiun ini menjadi yang kedua setelah stasiun pengisian pertama diluncurkan di pusat perbelanjaan Plaza Indonesia pada September 2018 lalu. Meskipun sudah membuat dua stasiun pengisian kendaraan listrik, Mercedes-Benz masih belum mengirim mobil jenis ini ke Indonesia.

>>> Ingin membeli mobil Mercedes-Benz terbaru? Dapatkan daftarnya di sini

layar 60 inci untuk Virtual Reality Mercedes-Benz

Anda juga bisa memilih warna interior dan eksterior Mercedes-Benz Anda sendiri

Nah, bagi Anda yang ingin mengunjungi She’s Mercedes Café bisa langsung menuju Gedung CIBIS Nine, Ground Floor, Unit F&G di jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Café ini buka setiap hari Senin hingga Jumat dari pukul 8 pagi hingga 7 malam. Informasi dan foto-foto lebih lanjut mengenai café ini bisa Anda dapatkan melalui akun Instagram @shesmercedescafe.

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Padli Nurdin

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
0

berita lain