Pertajam Cengkraman Di Pasar Indonesia, DFSK Gandeng Agnez Mo Sebagai Brand Ambassadornya

17/07/2018

Event - Promosi
Share this post:
Pertajam Cengkraman Di Pasar Indonesia, DFSK Gandeng Agnez Mo Sebagai Brand Ambassadornya
Pasar mobil di Indonesia adalah market yang gemuk. Mengundang pabrikan mana saja untuk serius mendulang keuntungan melalui penjualan yang hebat. Salah satunya adalah DFSK yang pertajam cengkraman pasar di Indonesia. Salah satu caranya bukan hanya mengandalkan keunggulan produk, namun DFSK gandeng Agnez Mo sebagai brand ambassadornya.

Indonesia merupakan pasar yang potensial. Membuat pabrikan dari belahan dunia mana saja sangat tertarik untuk berjualan di negeri ini. Tidak terkecuali dengan PT. Sokonindo Automobile atau yang lebih dikenal sebagai agen pemegang merek DFSK, yang juga ikutan terjun dalam persaingan merebut pasar gemuk industri otomotif di Indonesia. Tidak melulu soal produk, tapi juga soal inovasi marketing dilancarkan oleh DFSK. Salah satu yang menjadi daya tarik adalah keberadaan brand ambassador.

"Keberadaan ambassador sangat penting untuk keberadaan suatu merek, makanya nanti kami akan mengumumkan brand ambassador untuk DFSK yang tentunya akan sangat penting untuk kami," papar Arviane D.B, PR & Digital Manager, Marketing Department PT. Sokonindo Automobile. Sayangnya wanita ramah berkacamata ini enggak menyebutkan nama brand ambassadornya. "Tunggu saja kejutannya, pokoknya orangnya enerjik dan terkenal," tambahnya sembari tersenyum. 

>>> Temukan mobil baru dengan harga menarik disini

Terlihat tampilan depan SUV DFSK Glory 580 warna putih

Glory 580 merupakan SUV andalan DFSK untuk bertarung di pasar Indonesia

Kehadiran brand ambassador baru DFSK ini akan diperkenalkan pada kesempatan yang sama, yaitu di Mall Kota Kasablanka pada tanggal 19 Juli 2018 mendatang. Keberadaan brand ambassador ini akan merefleksikan kemiripan sempurna dari produk Glory 580 yang elegan, atraktif, dan percaya diri. "Pasti teman-teman sebagian sudah ada yang dapat bocorannya kan, brand ambassadornya wanita cantik, hehehe," sebut Meta, salah satu tim PR DFSK Indonesia dari HAVAS.

Tentunya DFSK menjadi pendatang baru yang harus bersaing dengan merek-merek besar yang sudah terlebih dulu dikenal oleh masyarakat bukanlah hal yang mudah. Apalagi juga dituntut untuk berkomitmen menghadirkan mobil dengan harga terjangkau. Makanya disebut-sebut DFSK akan menggandeng Agnez Monica Muljoto atau yang lebih dikenal dengan sebutan Agnez Mo.

>>> Selain DFSK ada juga lho merek mobil buatan China lainnya, klik disini ya

Foto Agnez Mo Bersama DFSK Glory 580

Agnes Monica akan menjadi brand ambassador DFSK Glory 580

Saat ini Agnez Mo merupakan wanita penyanyi berusia 32 tahun, Agnez Monica merintis karir bermusiknya sejak kanak-kanak. Karirnya terus melesat hingga remaja, dengan membintangi sinetron yang terkenal dan meledak pada masanya yaitu Pernikahan Dini di tahun 2001. Jika Anda adalah gen 90-an atau orang yang lahir dan tumbuh besar di era 1990 hingga awal 2000-an pasti kenal betul dengan sosoknya, yang cantik, manis, pintar, lagi enerjik. Hal itu pula lah yang diharapkan DFSK untuk produk Glory 580-nya.

>>> Mobil bekas buatan China ada di sini lho, harganya terjangkau lagi. Klik disini ya.

Terlihat DFSK Glory 580 berwarna hitam
DFSK Glory 580 mempunyai harapan besar untuk sukses di Indonesia
Share this post:
Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi andalan Cintamobil dalam menguji mobil baru di Indonesia
 
back to top