Persiapan Matang, Benua Eropa Siap Jadi Destinasi Touring McLaren Club Indonesia

17/08/2019

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Persiapan Matang, Benua Eropa Siap Jadi Destinasi Touring McLaren Club Indonesia
Setelah sukses laksanakan touring Malaysia Singapura pada 2018 lalu, McLaren Club Indonesia kini siap melakukan perjalanan lebih signifikan dengan touring ke benua Eropa dan menyambangi markas besar brand supercar Inggris ini

Sebagai sebuah komunitas supercar di Indonesia, rasanya sudah menjadi hal yang wajib untuk para pemilik mobil bisa hadir mengunjungi markas besar dan melihat langsung proses mobil supercar milik mereka diproduksi. Tak terkecuali bagi komunitas supercar McLaren yang tergabung dalam McLaren Club Indonesia (MCI), yang sebentar lagi merencanakan perjalanan komunitas ini ke markas besar McLaren Technology Centre di Woking, Inggris.

Foto McLaren Technology Centre di Woking Inggris

Destinasi penting dari perjalanan McLaren Club Indonesia dalam kegiatan MCI Europe Touring 2019 adalah berkunjung ke McLaren Technology Centre di Inggris

>>> Intip juga: Pilihan mobil dijual dan berkualitas ada disini

Dalam kegiatan bertajuk "MCI Europe Touring 2019", komunitas McLaren Club Indonesia akan menjalankan touring menuju benua Eropa selama 1 pekan dari tanggal 1 September sampai 7 September 2019 mendatang. Perjalanan McLaren Club Indonesia dimulai dari Belanda - Jerman (Autobahn & black forest) - Swiss (Zurich/pegunungan Alpen) - Perancis (Paris) - Inggris (London & McLaren Technology Centre). Kegiatan ini dijanjikan akan lebih menarik dan memberikan sensasi yang lebih menyenangkan bagi member Mclaren Club Indonesia jika dibandingkan pada

"Kesuksesan event touring di Singapura Malaysia tahun 2018, membuat kami optimis untuk menjelajahi rute-rute di Eropa, dengan sensasi berbeda dari tahun lalu yang salah satu programnya menjajal Sirkuit Internasional Sepang. Kali ini rute turing lebih difokuskan kepada scenery driving experience bagi para pemilik McLaren. Maka dari itu mobil McLaren yang digunakan pada touring kali ini didominasi McLaren jenis Spider atau atap terbuka. Total mobil yang disediakan ada 10 unit, dengan total partisipan berjumlah 19 orang. Dari McLaren Jakarta juga menyiapkan tim mekanik, tim untuk support kegiatan partisipan, termasuk mengurus agenda sampai ke McLaren Technology Centre, dimana nanti akan bertemu dengan Amanda McLaren yang merupakan putri dari Bruce McLaren (founder McLaren)," jelas Viyata Devi, COO McLaren Jakarta.

Foto Sekjen MCI dan COO McLaren Jakarta

Kolaborasi antara McLaren Club Indonesia dan McLaren Jakarta siap sukseskan MCI Europe Touring 2019

>>> Review McLaren 720S 2017: Supercar Cerdas Bagi Penikmat Kecepatan Sejati

Persiapan perjalanan yang matang dilakukan McLaren Club Indonesia dan McLaren Jakarta membuat kegiatan MCI Europe Touring 2019 menjadi salah satu agenda besar yang sangat penting bagi komunitas supercar di Indonesia ini. Pun melalui MCI Europe Touring 2019, ada beberapa ekspektasi yang ingin dicapai oleh para partisipan yang akan berangkat nantinya.

"Ada tiga message yang ingin kami bawa selama acara MCI Europe Touring 2019. Pertama tentu kegiatan ini menjadi sarana penyalur hobi otomotif kami sekaligus kegiatan ini menjadi sarana wisata member McLaren Club Indonesia. Kemudian kami juga akan mencoba mobil tidak hanya di satu negara di Eropa, dan ini juga menjadi cara kami menjawab penasaran apakah benar mengemudikan mobil di Eropa luar biasa seperti yang dibicarakan. Dan yang terakhir tentu saja kegiatan MCI Europe Touring 2019 menjadi cara kami mendapatkan pengetahuan yang baru, khususnya terkait pabrik McLaren Technology Centre yang saat ini disebut sebagai salah satu pabrik supercar tercanggih.," tutup Eddy Winata, Sekjen McLaren Club Indonesia.

>>> Berita komunitas mobil terbaru di Cintamobil bisa Anda baca di sini

Share this post:

Berita lain

Wheel for Goodwill Satukan Agenda Positif McLaren Jakarta Selama Ramadan 2019

31/05/2019

Event - Promosi

4 menit

Program CSR dari McLaren Jakarta dan McLaren Club Indonesia ini merepresentasikan spirit positif berbagi ke sesama selama momen Ramadan 2019

Lihat juga

McLaren Club Indonesia Bangun Sekolah PAUD di Sumba

06/08/2019

Event - Promosi

5 menit

McLaren Club Indonesia dan TOP 1 bekerja sama dengan Happy Hearts Indonesia, membangun sebuah sekolah PAUD di Sumba, NTT. Ini merupakan kegiatan sosial yang dilakukan secara berkelanjutan.

Lihat juga

Review McLaren GT 2019

24/05/2019

Editor rate:

Mendobrak pakem mobil Grand Touring secara fundamental, apakah McLaren GT 2019 bisa menjadi mobil paling asyik untuk digunakan dalam berkendara jarak jauh?

Lihat juga

Review McLaren 720s Spider 2019: Tak kalah impresif dengan versi Coupe

24/04/2019

Editor rate:

Setelah sukses dengan versi coupe, McLaren bereksperimen dengan menelurkan McLaren 720s Spider 2019, bagaimana sensasi berkendaranya? Apakah sama impresifnya dengan versi coupe, simak review komperensif dari Cintamobil.com di bawah ini.

Lihat juga

Review McLaren 600LT Spider 2019

26/01/2019

Editor rate:

Nama Longtail dalam historikal kendaraan McLaren menawarkan keasyikan berkendara lebih baik dari model standar. Dan kini line-up kelima ‘Long Tail’ kembali hadir dalam bentuk format spider. Inilah dia McLaren 600 LT Spider 2019.

Lihat juga
 
back to top