Persiapan Lancar, GIIAS 2019 Siap Hadirkan Gelaran Pameran Otomotif Kelas Dunia

03/07/2019
Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 akan suguhkan debut launching 20 unit mobil baru di Indonesia

Sesaat lagi pesta acara ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan segera bergulir. Bertempat di Indonesia Convention Expo (ICE), BSD City, 18-28 Juli mendatang, ajang GIIAS 2019 yang diprakarsai oleh GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) akan membawa tema Future in Motion yang menandakan transformasi teknologi dari industri otomotif di Indonesia saat ini.

>>> Ini Dia Penyempurnaan Teknis & Fitur Terbaru Mitsubishi New Triton 2019

“Selalu konsisten setiap tahunnya, GIIAS akan menampilkan teknologi otomotif terkini dari industri otomotif Indonesia. GAIKINDO mengajak publik untuk bersama-sama menyaksikan berbagai macam teknologi terkini dan inovasi terbaru dari para agen pemegang merek.” ujar Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

GIIAS 2019 Presscon oleh pihak GAIKINDO

Pihak GAIKINDO dan Seven Events bersama jajaran partner memastikan GIIAS 2019 siap dilaksanakan akhir Juli 2019

Selain mengedepankan teknologi kendaraan terkini dan masa depan, GIIAS 2019 tentu saja menjadi ajang adu pamer beragam brand dan industri pendukung dunia otomotif Tanah Air. Untuk brand mobil sendiri sudah resmi 20 merek mobil akan kenalkan line-up terbaik, termasuk menggunakan momen GIIAS 2019 sebagai momen premiere dari kurang lebih 20 unit dari beragam brand otomotif tersebut.

"Kurang lebih sebanyak 20 kendaraan baru dan konsep yang diperkenalkan, termasuk juga diantaranya berstatus world premiere. Itu baru sampai saat ini dan fokus untuk mobil, kemungkinan akan terus bertambah," jelas Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2019. 

>>> Sedang mencari mobil penumpang berbagai merek? Klik di sini!

Floor plan GIIAS 2019

GIIAS 2019 kembali 'memakan' seluruh Hall di ICE-BSD

Informasi brand mobil yang akan hadir di GIIAS 2019 diantaranya adalah Audi, BMW, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep (HASCAR), Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling. Selain itu, brand kendaraan komersial seperti DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, UD Trucks, serta industri karoseri seperti Adi Putro, Laksana, dan Tentrem juga akan meramaikan GIIAS 2019. Namun untuk tahun 2019, ada perubahan lokasi floor plan, dimana pabrikan mobil kini menggunakan hall 1-6 ICE BSD, sedangkan kendaraan komersial dan industri pendukung otomotif kini dipindah menggunakan hall 7-10.

Berbagai kegiatan siap disuguhkan GIIAS 2019 agar konsumen bisa merasakan pengalaman menyaksikan dunia otomotif dengan penuh teknologi mutakhir dan terbarukan. Salah satu yang akan menjadi highlight ialah Beyond Mobility Area, yang menampilkan inovasi teknologi plug-in hybrid, electric vehicle, teknologi semi-otonom, driving assistant, dan teknologi- teknologi menarik yang bisa disimak dan dicoba oleh pengunjung selama momen GIIAS 2019. “Pada GIIAS kali ini pastikan untuk mendapatkan experience langsung di area beyond mobility yang akan memperkenalkan update teknologi otomotif,” pungkas Rizwan.

>>> Bakal Ada Apa Aja Sih GIIAS 2019? Akan Ada Ini...

Semakin Mudahkan Konsumen Berkunjung ke GIIAS 2019

Sebagai hasil evaluasi dari gelaran ajang GIIAS 2018, Seven Events selaku promotor GIIAS 2019 masih menetapkan harga tiket masuk sebesar Rp50ribu (weekdays) dan Rp100 ribu (weekend). Tapi, calon pengunjung GIIAS 2019 bakal lebih dimanjakan dan mendapatkan promo tiket GIIAS 2019 yang menarik dibandingkan biasanya.

Suasana peluncuran Mitsubishi Xpander di GIIAS 2017

Ajang GIIAS masih menjadi salah satu pilhan tempat berkunjung bersama keluarga dan penikmat otomotif di akhir pekan

Pertama ialah GIIAS 2019 berkolaborasi dengan e-commerce Blibli.com menjual tiket presale yang dibuka selama hampir satu bulan kedepan. Tiket Presale ini akan mendapatkan diskon 10% jika menggunakan pembayaran melalui kartu kredit dan debit dari Bank Permata sebagai bagian dari Astra Financial. Selain itu, untuk pengunjung yang tinggal dan kerja di kawasan BSD akan mendapatkan promo tiket masuk selama weekdays, serta tersedia program Group Ticket dengan potongan 10% untuk 5 tiket dan 15% untuk 10 tiket selama weekdays (Senin-Jumat).

>>> Berita Komunitas Terbaru & Terlengkap

Dan jika Anda ingin membawa keluarga berkunjung ke GIIAS 2019, Anda bisa menggunakan program Family Ticket. Program ini siap memberikan Anda dan keluarga diskon 25% untuk biaya tiket masuk, berlaku untuk 2 Dewasa (Ayah & Ibu) serta maksimal 3 anak (usia 7-13 tahun atau tinggi maksimal 140 cm). Sedang untuk Anak dibawah 7 tahun dan dewasa diatas 65 tahun tidak dipungut tiket masuk. 

Informasi shuttle bus untuk GIIAS 2019

Ajang GIIAS 2019 akan lebih mudah diakses karena tersedianya official shuttle bus yang dekat dengan moda transportasi MRT dan Commuter Line

Agar pengunjung semakin mudah berkunjung ke GIIAS 2019, GAIKINDO dan Seven Events sudah menyediakan official shuttle bus yang terintegrasi dengan Mass Rapid Transportation di Transmart Lebak Buluk, dan moda transportasi Commuter Line di Stasiun Rawa Buntu & Pasar Modern Intermoda Cisauk - ICE BSD. Ada juga empat titik shuttle bus dari mall-mall terdekat di kawasan Bintaro dan BSD, seperti AEON Mall, The Breeze, Q-BIG, dan Bintaro Jaya Xchange Mall, yang akan siap menjemput pengunjung setiap 30 menit mulai pukul 10:00 pagi (weekdays) dan 11:00 siang (weekend).

>>> Perbarui informasi otomotif terkini di Cintamobil.com!

Hafizh Fauzan

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
0

berita lain