Permudah Transaksi, Astra Financial Resmi Jadi Sponsor Utama GIIAS 2018

29/05/2018

Event - Promosi
Share this post:
Permudah Transaksi, Astra Financial Resmi Jadi Sponsor Utama GIIAS 2018
Salah satu pameran mobil terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia Indternational Auto Show (GIIAS) kembali datang menyapa pecinta otomotif Tanah Air. Kali ini, GIIAS 2018 menggandeng Astra Financial sebagai sponsor utama pameran mobil dengan sejarah lebih 30 tahun ini.

Astra Financial, divisi jasa keuangan dari PT Astra International Tbk akhirnya diperkenalkan sebagai sponsor utama kali keempat penyelenggaran GIIAS yang akan dilaksanakan pada tanggal 2- 12 Agustus 2018 di Indonesia Convetion Exhibition (ICE) BSD City – Tangerang.

Pemilihan Astra Financial sebagai sponsor utama GIIAS 2018 ini tak lepas dari keinginan penyelenggara untuk menghadirkan kecepatan layanan dan kemudahan proses yang bisa dinikmati oleh seluruh lapisan, mulai dari penyelenggara, produsen otomotif yang ikut berpartisipasi serta pengunjung yang hadir nantinya.

Gambar yang menunjukan pengungkapan Astra Financial sebagai sponsor utama GIIAS 2018

Jajaran besar Astra Financial dalam press conference GIIAS 2018

Sebagaimana diungkapkan oleh Gunawan Santoso Salim, Ketua Panitia GIIAS Astra Financial, “GIIAS merupakan kesempatan bagi Astra Financial untuk berpartisipasi mendorong perkembangan industri otomotif di tanah air, sekaligus memperkenalkan produk-produknya, seperti pembiayaan mobil, motor dan konsumsi, asuransi umum, kesehatan, dan jiwa, serta layanan perbankan yang lengkap dan inovatif.”

>>> Berikut rangkuman peserta yang akan memeriahkan GIIAS 2018

Dalam GIIAS 2018 kali ini, kehadiran Astra Financial sebagai sponsor utama akan diwakili oleh enam perusahaan yang terdiri dari:

  • ACC brand dari PT Astra Sedaya Finance yang untuk pembiayaan mobil semua merek.
  • TAF brand dari PT Toyota Astra Finance yang menawarkan pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu, dan Lexus.
  • Asuransi Astra brand dari PT Asuransi Astra Buana yang menawarkan produk dan layanan jasa perlindungan asuransi kendaraan bermotor.
  • PermataBank brand dari PT Bank Permata Tbk yang menawarkan produk dan jasa perbankan untuk memenuhi kebutuhan nasabah individu dan keluarga, serta layanan nasabah korporasi dan institusi.
  • FIFGroup brand dari PT Federal International Finance yang yang membantu pembiayaan sepeda motor merek Honda (FIFASTRA) dan beragam pembiayaan konsumen.
  • Astra Life brand dari PT Astra Aviva Life yang menyediakan produk asuransi jiwa dan asuransi kesehatan, serta asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link).

>>> Berita pasar mobil terbaru ada disini

Gambar yang menunjukan jajaran besar penyelenggara GIIAS 2018 dalam pembukaan press cnference GIIAS 2018

Press conference pertama GIIAS 2018

Astra Financial merupakan salah satu partner keuangan dengan lini bisnis mencakup Multifinance (Empat roda-4W, dua roda-2W, dan alat berat-HE), Asuransi (Life dan General) serta perbankan dan dana pensiun. GIIAS tahun ini menjadi kesempatan bagi Astra Financial untuk memberikan kemudahan kepemilikan kendaraan bermotor serta pelayanan asuransi yang dimiliki oleh Astra.

Dengan beragam kemudahan yang diberikan oleh Astra Finance dan perusahaan perwakilannya, bukan tidak mungkin transaksi dan kemeriahan GIIAS 2018 melebihi IIMS 2018 yang telah diselenggarakan beberapa bulan sebelumnya.

>>> Berita otomotif dari seluruh dunia ada disini

Share this post:
 
back to top