Perkenalkan Outlet Baru, SIS Gelar Suzuki Day di Solo Jawa Tengah

30/01/2019

Event - Promosi
Perkenalkan Outlet Baru, SIS Gelar Suzuki Day di Solo Jawa Tengah
Suzuki menemukan cara tersendiri mendekatkan diri ke pelanggan dan memperkenalkan jaringan penjualan terbarunya, yaitu dengan menggelar acara Suzuki Day. Setelah yang pertama di 2019 sukses dilaksanakan di Pondok Indah, acara serupa kemudian digelar di kota Solo Jawa Tengah.

Berbagai upaya dilakukan para produsen untuk menjaga loyalitas para pelanggan. Selain terus melakukan pendekatan dan komunikasi, produsen tak jarang juga menggelar berbagai acara dan program-program menarik seperti yang dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Bekerja sama dengan PT Solo Indonesia Utama, Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki di Indonesia itu menggelar acara Suzuki Day pada 26-27 Januari 2018 di dealer Suzuki Solo Indonesia Utama Jl. Ir. Soekarno Ruko CA 43-45, Sukoharjo, Jawa Tengah.

>>> Resmi Diluncurkan, Ini Dia Bedanya Suzuki Karimun Wagon R Terbaru dengan Versi Lawas

Pelayanan after sales di acara Suzuki Day Solo Jawa Tengah

SIS menggelar Suzuki Day di Solo Jawa Tengah

Dikutip dari laman resmi SIS program Suzuki Day ini merupakan salah satu kegiatan Suzuki untuk memperkenalkan outlet terbaru serta mengapresiasi pelanggan dengan memberikan berbagai keuntungan seperti gratis oli mesin, diskon suku cadang sebesar 20%, serta keuntungan lainnya.

“Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah berpartisipasi di acara Suzuki Day ke-50 ini. Selain memperkenalkan outlet baru di Solo, kami juga ingin memberikan layanan terbaik kami kepada konsumen yang berdomisili di wilayah Solo dan sekitarnya. Selama dua hari kemarin, sebanyak 179 unit kendaraan, dari target 150 unit, telah menerima fasilitas pelayanan purnajual ini secara gratis. Ke depannya kami berharap dapat meningkatkan kinerja dan fasilitas purnajual agar konsumen lebih puas dan kendaraan konsumen tetap prima,” tutur Reza Bagus Pratama, Service Area PT SIS.

>>> Baca juga: Review Suzuki Swift 2013: Penyegaran City Car yang Fun to Drive

Selama acara Suzuki Day ini berlangsung, beragam keuntungan telah dinikmati pelanggan mulai dari servis gratis hingga mendapatkan diskon 20% untuk pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA). Sebagai informasi tambahan, Suzuki juga menggelar aktivitas Customer Meet dan sosialisasi layanan call center Halo Suzuki bebas pulsa di nomor 0800 1100 800 bagi pelanggan yang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai Suzuki.

“Melalui kegiatan ini, kami harap para pelanggan mendapat beragam manfaat tentang cara merawat kendaraan secara optimal. Selain itu, Suzuki Day ini menjadi bentuk nyata komitmen Suzuki dalam memenuhi kebutuhan layanan purnajual khususnya di wilayah Solo dan sekitarnya,” tutup Reza.

>>> Tertarik beli mobil Suzuki, beli saja di Cintamobil.com!

Foto dua orang mekanik sedang memeriksa kendaraan Suzuki milik pelanggan

Suzuki Day untuk mendekatka diri kepada pelanggan setia

Sebelumnya SIS telah menggelar Suzuki Day ke-49 di Pondok Indah, tepatnya di dealer Suzuki Multi Trada Pondok Indah Jakarta pada tanggal 19-20 Januari 2019. Bekerja sama dengan PT Indomobil Multi Trada Group, Suzuki Day Pondok Indah menuai kesuksesan. Sebanyak 332 kendaraan milik pelanggan yang berdomisili di Jakarta Selatan dan sekitarnya menikmati layanan after sales secara cuma-cuma.

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top