Peringati Harpelnas 2020, Asuransi Astra Bagikan Healthy Kit Bagi Pelanggan

07/09/2020

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Peringati Harpelnas 2020, Asuransi Astra Bagikan Healthy Kit Bagi Pelanggan
Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang dirayakan setiap 4 September. Asuransi Astra Bagikan Healthy Kit kepada para pelanggan setianya di Indonesia.

Kepercayaan pelanggan merupakan salah satu aset perusahaan yang terus ditingkatkan dan dipelihara Asuransi Astra. Terlebih lagi saat masa pandemi yang masih berlangsung, tanpa adanya kepercayaan pelanggan, Asuransi milik Astra ini tidak mungkin dapat mempertahankan kiprahnya sebagai perusahaan asuransi umum terpercaya di Indonesia selama 64 tahun lamanya.

>>> Asuransi Astra Kampanyekan Masker Teman Tuli

Gambar menunjukan Asuransi mobil

Astra menjadi salah satu opsi asuransi mobil terbaik di Indonesia

Healthy Kit Diberikan Langsung oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen

Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang dirayakan setiap 4 September, CEO Asuransi Astra, Rudy Chen terjun langsung ke area unit layanan Garda Center untuk menyapa dan memberikan pelayanan langsung kepada para pelanggan yang datang. Pada kesempatan ini, mereka membagikan Healthy Kit dan Rudy menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan pelanggan dengan berikan. Adapun healthy kit yang diberikan berisi antara lain Masker Teman Tuli, PoliGrab, Yogurt Bar, dan Vitamin. Tak hanya Rudy, Chief Marketing Officer - Retail Business, Gunawan Salim dan Chief Financial Officer, Leonard W. S. Siregar beserta seluruh kepala cabang Asuransi Astra juga turun memberikan apresiasi langsung kepada pelanggan.

Tak ketinggalan, healthy kit dalam bentuk lain juga diberikan pada pelanggan asuransi kesehatan dan asuransi komersial. Pada lini bisnis health, peringatan Harpelnas yang biasanya mengadakan kunjungan setiap tahunnya digantikan menjadi kunjungan virtual melalui video call conference yang diwakilkan oleh Hendry Yoga selaku Chief Operating Officer, dan dengan memberikan perlindungan asuransi Garda Me untuk 640 tenaga kesehatan Rumah Sakit Rekanan Garda Medika yaitu group RS Mitra Keluarga, RS Premier, dan RS Hermina dengan total nilai pertanggungan senilai Rp6.4 miliar.

>>> 12 Istilah dalam Asuransi Kendaraan Bermotor yang Sering Digunakan

Gambar menunjukan Asuransi astra

Chief Marketing Officer Retail Business Gunawan Santoso Salim menyapa para pelanggan 

Plakat, Hampers, dan Polis Juga Diberikan

Sedangkan pada lini bisnis komersial, kunjungan yang biasanya tiap tahun rutin dilakukan, tahun ini juga digantikan dengan kunjungan virtual melalui video call conference yang diwakilkan oleh Christopher Pangestu selaku Chief Marketing Officer – Commercial & Health Business dan Mulia K.B. Siregar selaku Chief Technical Officer. Asuransi Astra juga memberikan plakat, hampers, dan polis sebagai apresiasi kepada para klien yang telah menjadi pelanggan setia.

“Di masa pandemi, pelaku usaha dan pelanggan rata-rata hanya dapat bertemu secara virtual. Menjadi tantangan tersendiri bagi kami agar kehangatan dan layanan terbaik dapat senantiasa dirasakan oleh setiap pelanggan meskipun perjumpaan langsung tidak dapat dilakukan serutin biasanya. Kepercayaan dari pelanggan adalah segalanya bagi kami, memberikan layanan terbaik merupakan hal mutlak yang harus kami berikan kapanpun dan dimanapun mau bagaimanapun kondisinya. Semoga niat baik kami terus mendapatkan respons yang baik juga dari seluruh pelanggan.” ungkap Rudy.

>>> Klik sini untuk baca berita otomotif terbaru lainnya

Share this post:
Rahmat Fajar Nugraha
Penulis
Rahmat Fajar Nugraha
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Perbedaan VTEC, VVT-I, DOHC, SOHC, I-DSI dan EFI

04/02/2019

Perawatan dan service

2 menit

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa teknologi selalu berjalan maju seiring berjalannya waktu. Hal serupa juga terjadi pada komponen mesin mobil yang kian berkembang. Seperti halnya komponen tingkat keiritan bahan bakar hingga proses pembakaran supaya lebih sempurna. Hal-hal inilah yang menjadi latar belakang perubahan teknologi dalam mesin mobil. Merespon hal tersebut, berikut perbedaan VTEC, VVT-I, DOHC, SOHC, I-DSI dan EFI.

Lihat juga

Mengetahui Kapasitas Aki Mobil Dari Kode, Jangan Sampai Keliru

25/03/2019

Perawatan dan service

2 menit

Aki adalah komponen penting dalam mobil, yang berfungsi menyimpan dan menyalurkan energi listrik ke sistem starter, pengapian, lampu, dan komponen kelistrikan lainnya. Bagaimana cara memilih aki yang tepat, khususnya mengetahui kapasitas aki mobil yang akan digunakan?

Lihat juga

Biaya Servis Di Bengkel Resmi Membengkak, Minta Penjelasan Dan Jangan Emosi Dulu

02/05/2019

Perawatan dan service

2 menit

Pernahkah Anda mengalami membawa mobil ke bengkel resmi untuk ganti oli dan servis ringan saja, tapi malah 'ditodong' untuk mengganti ini-itu sehingga biaya servis pun membengkak? Apa yang akan Anda lakukan, marah atau terima keadaan?

Lihat juga

Cara Memeriksa dan Menambah Oli Power Steering

21/08/2017

Perawatan dan service

2 menit

Semua mobil memiliki sistem power steering hidrolik yang membantu pengemudi untuk memutar setir dengan ringan. Jadi pemilik harus selalu ingat memeriksa ketinggian oli power steering dan menambahkannya kalau diperlukan

Lihat juga

Yuk Pelajari Apa yang Tertulis dalam Polis Asuransi Mobil

09/09/2020

Pengemudian

5 menit

Pada sebuah dokumen polis asuransi mobil, ada beberapa poin yang perlu Anda perhatikan. Karena inilah yang bisa menjadi bukti kuat perjanjian asuransi kendaraan dan akan berguna saat mengajukan klaim.

Lihat juga