Pererat Silaturahmi, Komunitas Velozity Gelar Halal Bihalal Sekaligus Baksos

02/07/2019

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Pererat Silaturahmi, Komunitas Velozity Gelar Halal Bihalal Sekaligus Baksos
Tak hanya Halal Bihalal dan Baksos, komunitas Velozity juga berikan edukasi seputar pentingnya transaksi digital

Silaturahmi merupakan salah satu aspek penting dalam keharmonisan sebuah komunitas. Menyadari akan hal tersebut, komunitas pemilik mobil Toyota Avanza Veloz yang tergabung dalam Veloz Community (VELOZITY) menggelar agenda rutin tahunannya berupa Halal Bihalal akbar sekaligus bakti sosial santunan kepada Adik – adik yatim piatu dan dhuafa.

Foto komunitas Velozity saat acara Halal Bihalal

Halal Bihalal dan baksos komunitas Velozity membuat kekompakkan antar anggota semakin erat

>>> Artikel terkait lainnya:

Kegiatan yang berlangsung pada hari Minggu tanggal 30 Juni 2019 pukul 11.00 hingga 16.00 WIB tersebut berlokasi di Go-Food Festival, Gelora Bung Karno, Senayan. Halal Bihalal dan baksos  Velozity dihadiri oleh sekitar 100 member beserta keluarga yang berasal dari 7 chapter terdekat serta dihadiri pula oleh perwakilan dari Velozity North Sumatera Chapter (V-NoS). Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bapak Gandhi Ahimsaputra selaku perwakilan dari pihak manajemen PT. Toyota Astra Motor (TAM), serta perwakilan dari pihak sponsor & perwakilan rekan media lainnya.

Foto edukasi tentang uang digital oleh komunitas Velozity

Komunitas Velozity juga berikan edukasi seputar transaksi uang digital kepada aggota panti asuhan

Tidak hanya menjalin silaturahmi antar member dalam suasana selepas Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Halal Bihalal dan baksos Velozity juga dilakukan kegiatan bakti sosial berupa penyerahan santunan kepada 37 adik-adik yatim piatu dan dhuafa dari Yayasan Aisyiyah, Slipi, Jakarta Barat dan disertai dengan mengajak kuliner & memperkenalkan pembayaran non tunai di era digital. Pada kesempatan tersebut, perwakilan adik-adik yatim piatu mendapatkan edukasi untuk bertransaksi menggunakan GO-PAY yang berupa uang elektronik/dompet digital berupa saldo GO-JEK yang dapat digunakan sebagai alat pembayaran.

>>> Ingin membeli mobil baru? Dapatkan daftar lengkapnya hanya di sini

Foto komunitas Velozity juga mengundang anak panti asuhan

Komunitas Velozity juga mengundang panti asuhan dari Yayasan Aisyiyah, Slipi, Jakarta Barat

>>> Berita event dan pameran terbaru hanya ada di sini

Gandhi Ahimsaputra sebagai Product Head of Community dan Sosial Media PT Toyota Astra Motor, menyempatkan waktu untuk hadir pada acara Halal Bihalal dan Baksos Velozity di Go-Food Festival. Dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Velozity sebagai komunitas yang selalu melakukan improvisasi dalam setiap kegiatannya. “Memperkenalkan pembayaran uang digital saya rasa cukup menarik, sehingga bisa memudahkan seseorang untuk bertransksi kapanpun dan dimanapun,” papar Gandhi Ahimsaputra.

Foto komunitas Velozity yang kerap menggelar acara menarik dalam setiap agendanya

Komunitas Velozity berusaha untuk selalu menggelar acara menarik dan bermanfaat dalam setiap agendanya

Velozity berkomitmen untuk terus melakukan acara bakti sosial lainnya secara rutin, sehingga dapat menjadi salah satu contoh komunitas otomotif lainnya dalam memajukan pendidikan dan juga untuk membantu masyarakat di sekitar yang kurang mampu agar dapat terus memperoleh pendidikan sesuai perkembangan zaman.

>>> Berita terkini dunia otomtoif lainnya di Cintamobil.com

Share this post:

Berita lain

Asyik! Bonus Berlimpah Sampai Akhir Tahun Siap Auto2000 Berikan Saat Service Mobil Toyota Secara Berkala

28/06/2019

Event - Promosi

4 menit

Selama Juni 2019 sampai Desember 2019, Auto2000 siap berikan ragam program aftersales dengan bonus memikat agar konsumen makin rajin rawat mobil Toyota kesayangan

Lihat juga

Toyota Tantang Pegolf Amatir di Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) 2019

26/06/2019

Event - Promosi

4 menit

Jika berhasil melakukan hole in one, PT Toyota Astra Motor siapkan hadiah ekslusif di turnamen golf terbesar yang diselenggarakan brand otomotif Indonesia

Lihat juga

HKS Toyota Supra Drift Car: Monster Drift Bertenaga 700 HP

02/07/2019

Pasar mobil

3 menit

Setelah tertangkap kamera sedang melakukan uji coba dengan Toyota GR Supra A90, produsen part aftermarket asal Jepang, HKS, memperkenalkan drift car terbarunya yang dinamakan HKS Toyota Supra Drift Car

Lihat juga

Bos Toyota Kembali Beraksi di Nurburgring 24 Jam

25/06/2019

Pasar mobil

4 menit

Presiden Direktur Toyota, Akio Toyoda, kembali meramaikan Nurburgring 24 jam sebagai pembalap dengan Toyota GR Supra, dan tampil dengan nama samaran.

Lihat juga

Si Baleno Berlogo Toyota Dipastikan Tak Mengaspal di Indonesia

26/06/2019

Mobil baru

3 menit

Dirumorkan bakal menjadi line up baru, PT Toyota Astra Motor (TAM) menegaskan Toyota Glanza alias Suzuki Baleno berlogo Toyota tidak akan dijual di Indonesia. Ini alasannya!

Lihat juga
 
back to top