Percepat Langkah Elektrifikasi, Mobil Listrik Nissan Hadir Di Pulau Bali

25/07/2022

Event - Promosi

2 menit

Share this post:
Percepat Langkah Elektrifikasi, Mobil Listrik Nissan Hadir Di Pulau Bali
Dalam rangka mempercepat elektrifikasi kendaraan di Indonesia, Nissan Indonesia membawa mobil listrik ke pulau Bali. Lantas apa sih tujuan sebenarnya?

Sebagai bagian dari upaya untuk mendukung program pemerintah dalam mempercepat pengurangan emisi karbon dan masa depan lingkungan yang hijau khususnya di Pulau Bali sebagai barometer pariwisata Indonesia. Nissan Indonesia bawa mobil listrik Nissan ke Bali.

Maka Nissan Indonesia membuat langkah inisiatif dengan membuat acara Test Drive Road Show untuk memperkenalkan kendaraan ramah lingkungan dengan menghadirkan produk elektrifikasi unggulannya yakni The All-New Nissan Leaf dan Nissan Kicks e-POWER.

Jawaban Dari Antusiasme Calon Konsumen

“Kami senang sekali bahwa acara Test Drive Road Show yang diselenggarakan pada tanggal 23 Juli 2022 di Calla Resto & Coffee, Denpasar, mendapat animo dan antusias yang tinggi, hal ini membuktikan bahwa kesadaran masyarakat Bali untuk lingkungan yang lebih hijau sudah mulai tertanam.” ujar Tan Kim Piauw, Direktur Sales & Marketing, PT. Nissan Distributor Indonesia.

>>> Nissan Tawarkan Kicks e-POWER Sebagai Solusi Kendaraan Elektrifikasi

Kehadiran The All-New Nissan LEAF dan Nissan KICKS e-POWER di Indonesia merupakan jawaban atas antusiasme ini, sekaligus juga menegaskan komitmen Nissan untuk menghadirkan mobilitas yang lebih ramah lingkungan dan lebih aman. 

Nissan LEAF dan Nissan Kicks ePOWER 2022

Konsumen antusias mencoba mobil listrik Nissan di Bali

Kedua mobil ini akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan karena dilengkapi dengan banyak teknologi terbaru, seperti e-Pedal, Intelligent Around View Monitor, Intelligent Forward Collison Warning & Emergency Braking, Intelligent Hill Start Assist, Intelligent Cruise Control dan teknologi lainnya.

The All-New Nissan Leaf menggunakan baterai lithium-ion 40 kWh yang memungkinkan The All-New Nissan LEAF dapat menempuh jarak sejauh 311 km dalam sekali pengisian daya (charging) berdasarkan hasil test New European Driving Cycle (NEDC).

Nissan LEAF di pantai Mlasti, Bali

Mobil listrik Nissan bersanding dengan budaya pulau Bali

Mengendarai mobil ini akan menyenangkan karena dengan jarak tempuh yang panjang, pengisian daya dapat dilakukan di rumah setiap saat.  Jika tidak sempat diisi ulang di rumah, maka pengisiannya dapat dilakukan di SPKLU atau di diler terdekat yang menyediakan charging station.

Teknologi e-POWER pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada Nissan Kicks e-POWER. Teknologi inovatif ini memungkinkan pengendara menikmati pengalaman berkendara mobil listrik sepenuhnya tanpa perlu plug in charger.

>>> Terancam Discontinue, Inikah Pengganti Mobil Listrik Nissan Leaf?

Pada sistem e-POWER, kendaraan digerakan 100% melalui motor listrik, sementara mesin bensin  hanya digunakan untuk mengisi daya baterai, sehingga kabin terasa senyap serta konsumsi bahan bakar sangat efisien.

Hadir Dengan Beragam Tawaran Spesial

Para pengunjung dan peserta Test Drive Road Show juga mendapatkan penawaran special, untuk pembelian The All-New Nissan Leaf dan Nissan Kicks e-POWER akan mendapatkan PROGRAM EXTENDED WARRANTY.

Progam ini merupakan perpanjangan masa warranty kendaraan dari 3 tahun menjadi 5 tahun dan juga perpanjangan masa warranty baterai elektrik dari 5 tahun menjadi 7 tahun untuk Nissan Kicks e-POWER dan dari 8 tahun menjadi 10 tahun untuk The All-New Nissan Leaf.  

Selain itu Nissan Indonesia juga sudah menyiapkan rasa aman untuk seluruh pemilik mobil Nissan karena telah didukung dengan layanan Nissan Care Online Assistance (NICOLE) dan Emergency Roadside Assistance (ERA) yang siap melayani 24 jam.

Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com About Arfian Lulusan kampus Trisakti angkatan 2009 ini sebenarnya salah jur
 
back to top