Perayaan 17 Tahun AXIC Diisi Berbagi Sembako Kepada Petugas Kesehatan

06/04/2021

Event - Promosi

5 menit

Perayaan 17 Tahun AXIC Diisi Berbagi Sembako Kepada Petugas Kesehatan
Kegiatan perayaan 17 tahun AXIC diisi dengan aksi sosial berupa pembagian paket sembako kepada petugas kesehatan, satgas, dan relawan Covid-19 di 17 wilayah berbeda.

AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) baru saja merayakan ulang tahun yang ke-17. Dan perayaan hari jadi 17 tahun AXIC ini dilakukan bukan dengan cara hura-hura. Namun komunitas pengguna Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia itu membagikan donasi kepada para tenaga medis dan relawan kesehatan.

Bertajuk #Integr17year, menurut Juniadhi Caniago selaku Ketua Umum AXIC periode 2020-2022, tema yang diangkat ini bermakna jika para member AXIC terbukti mampu tetap bersatu dan solid hingga 17 tahun perjalanan komunitas tersebut.

>>> AXIC Rayakan HUT ke-16, Galang Donasi Hingga Kampanye #AxicnyaDiRumah

17 Chapter AXIC Bagikan Paket Sembako

Pembagian sembako oleh komunitas AXIC

Pembagian sembako dilakukan oleh 17 chapter

Lebih lanjut Juniadhi menjelaskan, jika perayaan 17 tahun AXIC ini dilakukan dengan membagikan paket bahan makanan pokok (sembako). Adapun paket bantuan itu diserahkan kepada para pihak yang menjadi garda terdepan selama pandemi Covid-19 di Indonesia. Yakni antara lain ke tenaga kesehatan di sejumlah Puskesmas dan klinik, petugas Satgas Covid-19, dan relawan Covid-19.

"Ultah 17 tahun AXIC kali ini juga melibatkan 17 chapter/cabang dalam pemberian donasi dengan membagikan 250 paket sembako untuk tenaga kesehatan di wilayah Puskesmas masing-masing chapter tersebut," ujar Juniadhi melalui keterangan tertulisnya. Ia juga menjelaskan, ide untuk berbagi dengan para tim garda terdepan penanganan Covid-19 juga berangkat dari ‘Semangat 50 Tahun Toyota Indonesia'.

>>> Modifikasi Pelek All New Suzuki Ertiga Paling Pas Pakai Ring 17

Paket Smebako Dibagikan Serentak di 17 Chapter

Komunitas AXIC berbagi sembako

Sembako diberikan kepada petugas grda terdepan penanganan Covid-19

>>> Review Daihatsu Great New Xenia R Sporty 2017, Mobil Keluarga Yang Bertahan Di Tengah Gempuran Mobil Baru

Selanjutnya Juniadhi menjelaskan, jika paket sembako yang telah terkumpul kemudian didistribusikan kepada para tenaga kesehatan di Puskesmas dan klinik di beberapa wilayah Indonesia pada pada 3 April 2021 secara serentak.

Sebagai catatan, saat ini jumlah anggota AXIC sudah tercatat sekitar 6.500 ID member di seluruh Nusantara. AXIC juga telah mendaftarakan diri menjadi anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta dan Bali.

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top