Penuh Warna Warni dalam Babak Final Autovision AutoLightUp 2018

05/12/2018

Event - Promosi
Share this post:
Penuh Warna Warni dalam Babak Final Autovision AutoLightUp 2018
Setelah 14 kota, kontes modifikasi sektor lampu berkelas di Indonesia akhirnya sukses mencapai puncaknya. Bertajuk Autovision AutoLightUp Final Battle 2018, Indonesia AutoModified (IAM) Final Battle 2018 diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, akhir pekan kemarin.

Sepanjang 2018, kontes Autovision AutoLightUp telah mendapatkan berbagai pemenang dari 14 kota, mulai dari Medan, Batam, Palembang, Lampung di Sumatra, Surabaya, Makassar, Manado, Bali, Balikpapan, Palangkaraya, Banyuwangi, Malang, Yogyakarta, Bandung, dan terakhir menghampiri Jakarta untuk babak final.

Gambar pemenang Autovision AutoLightUp 2018

Para pemenang Autovision AutoLightUp 2018

>>> Ratusan Pelaku Modifikasi Mobil Daihatsu Saling Pamer Pesona di Istora Senayan

Diungkapkan oleh Direktur CV Sampurna Parts Niaga (SPN) yang menjadi distributor Autovision di Indonesia, “Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh peserta dan modifikator yang telah berpartisipasi dalam kontes modifikasi lampu Autovision AutoLightUp sepanjang 2018 ini. Kami harap kedepannya modifikasi sektor lampu ini akan semakin berkembang. Selamat kepada para pemenang di AutoLightUp Final Battle 2018."

Pemenang pada kategori 1Eighty diraih oleh Ian yang menggunakan Daihatsu Luxio dari GranMax Luxio Club Indonesia (Maxxio). Menggunakan bohlam Autovision Tuner serta ballart Carbon, Ian mengaplikasikan proyektor Autovision serta menggunakan lampu LED RGB untuk memberikan kesan atraktif.

>>> Ingin membeli mobil baru? Pilih di listing Cintamobil.com

Gambar pemenang pertama Autovision AutoLightUp 2018

Juara pertama 1Eighty dari Autovision AutoLightUp 2018

Sedangkan Rissa dari Yes Auto Club sukses mendapatkan juara kedua menggunakan Daihatsu Sirion. Menjadi Runner-Up 1Eighty, ia menggunakan HID dan LED Carbon yang memadukan konsep devil eyes berwarna merah dan biru dan DRL Crystal Running Yellow.

>>> Event otomotif terbaru dan terlengkap ada di sini

Juara untuk kelas Enthusiast dimenangkan oleh Suryanto yang menggunakan HID dan LED Carbon, lampu proyektor dan DRL Crystal Running pada Daihatsu GranMax Pick Up miliknya. Runner Up dimenangkan oleh Himawan dengan lampu proyektor Panamera dan DRL Crystal Running pada Toyota Vios-nya.

Gambar pemenang pertama kategori Enthusiast Autovision AutoLightUp 2018

Juara 1 kategori Enthusiast pada Autovision AutoLightUp 2018

“Semoga apa yang kami persembahkan dan apresiasikan untuk pecinta modifikasi pada sektor lampu dan penerangan dapat bermanfaat sekaligus menambah fungsi yang baik dalam kenyamanan dan keselamatan berkendara. Selain itu, bisa berguna sebagai inspirasi bagi pengguna kendaraan lainnya,” tutup Lily.

>>> Update berita terkini seputar otomotif hanya di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top