Penjualan Honda Meningkat 21% Ini Program Unggulannya

10/09/2020

Event - Promosi

3 menit

Penjualan Honda Meningkat 21% Ini Program Unggulannya
Inilah beberapa program penjualan Honda yang berkontribusi meningkatkan penjualan Honda di Tanah Air sebanyak 21% dibandingkan dengan bulan sebelumnya

Penjualan kendaraan Honda di Tanah Air telah meningkat dibandingkan bulan sebelumnya. Berikut ini adalah beberapa program penjualan yang digaungkan PT Honda Prospect Motor yang berhasil berkontribusi positif. Sebagai informasi PT Honda Prospect Motor kembali menorehkan penjualan positif setelah menjual sebanyak total 4.865 unit mobil di bulan Agustus 2020, meningkat 21% dibanding penjualan bulan sebelumnya.

Penjualan Honda Terbantu Promo

Gambar Paket semarak kemerdekaan Honda 2020

Penjualan Honda terbantu program ini

Contohnya pada bulan Agustus lalu, Honda menjalankan program penjualan “Semarak Kemerdekaan” yang menawarkan gratis biaya perawatan berkala sampai dengan 4 tahun / 50.000 km untuk pembelian model-model Honda tertentu. Pada program ini, Honda juga menawarkan program cicilan spesial sebesar 0% selama 3 tahun untuk pembelian Honda Mobilio dan Honda BR-V. Honda juga berpartisipasi dalam ajang Indonesia Otomotif Online Festival 2020 dengan menawarkan program penjualan “Independence Package Value” hingga Rp 15 juta untuk setiap pembelian mobil Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, dan Honda HR-V.

Gambar semarak kemerdekaan Honda

Penawarannya sangat menarik

Tidak hanya itu, berdasarkan informasi yang dihimpun Cintamobil.com, Honda Indonesia juga mengadakan Honda Mobilio Special Week, dimana konsumen yang melakukan pembelian saat online event  mendapat tambahan voucher Sport Utilities sebesar Rp 2 juta*. Sementara untuk pembelian online melalui situs e-commerce Tokopedia atau Blibli, konsumen mendapatkan fasilitas cicilan 0%*. Seluruh program penjualan yang ada di bulan Agustus juga masih akan tetap berlaku hingga 30 September 2020.

Paket Sehat Honda

Gambar Sehat Bersama Honda

Promo Sehat Bersama Honda jadi program penjualan Honda lanjutan

Melengkapi berbagai program yang sedang berjalan saat ini, Honda mengusung program “Sehat Bersama Honda”, yaitu promo bagi konsumen untuk mendapatkan paket harga perawatan mobil terbaik. Dalam program ini, konsumen dapat memilih beberapa paket yang disediakan yang diantaranya adalah Paket Sehat 1 dimana konsumen akan mendapatkan AC filter beserta dengan AC evaporator cleaner dengan harga mulai dari Rp 335.000.

>>> Inilah para jawara Honda Racing Simulator Championship 2020

Untuk Paket Sehat 2, konsumen akan mendapatkan penggantian aki beserta pembersih mesin dari harga Rp 760.000. Untuk Paket Sehat 3, konsumen akan mendapatkan penggantian oli, filter oli, washer drain beserta Brake Grease dan gratis perawatan berkala dimulai dari Rp 685.000. Program ini berlangsung hingga 30 November 2020 bagi konsumen yang telah melakukan booking service pada aplikasi E-care yang dapat diunduh di Playstore.

Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com
 
back to top