Penikmat Setia Toyota Sienta se-Depok Bogor Tamasya ke Dieng

24/01/2019

Event - Promosi
Penikmat Setia Toyota Sienta se-Depok Bogor Tamasya ke Dieng
Aksi tanam bunga jadi salah satu kegiatan penikmat Toyota Sienta yang tergabung dalam komunitas TOSCA De-Bo's selama di Dieng

Ada cara unik dan menarik yang dilakukan komunitas Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) chapter Depok Bogor dan Sekitarnya (De-Bo’s) dalam merayakan ultah ke-dua mereka.

Lewat program kegiatan bertajuk ‘One Flower For a Million Hopes’, member komunitas ini melakukan program CSR dengan cara melakukan penanaman pohon beringin dan bibit bunga. Lokasi untuk melakukan program ini pun tidak tanggung-tanggung, yakni ke area Dieng, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

Kegiatan positif yang dilakukan penikmat setia Toyota Sienta se-Depok dan Bogor ini dimulai dari hari Jumat (18/1) dengan melakukan touring mulai dari Rest Area KM 21 Jagorawi. Dari titik kumpul tersebut sebanyak 30 member TOSCA bersama keluarga langsung bergegas menuju Dieng. “Kami juga membawa rombongan touring menikmati keindahan perkebunan teh di Agrowisata Tambi,” tutur Erza (T0102) Ketua Chapter TOSCA De-Bo’s

>>> Mungkin Anda tertarik: Review Toyota Avanza 2019: Demi Eksistensi Di Tengah Kompetisi

Kegiatan Tanam Pohon TOSCA Depok Bogor

Member TOSCA De-BO's hadir di Tuk Bimalukar dan Mata Air Serayu untuk menjalankan program tanam pohon beringin

Perjalanan member TOSCA pun sampai di kawasan Dieng pada Sabtu (19/1) dimulai dengan kegiatan tanam pohon beringin dan bibit bunga di Tuk Bimalukar dan Mata Air Serayu yang baru saja dibangun oleh pemerintah setempat.

“Saya selaku perwakilan dari Pemkot Wonosobo cukup mengapresiasi kegiatan ini karna merupakan komunitas pertama yang melakukan CSR di tempat ini,” ujar Riyanto sebagai perwakilani Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab.Wonosobo.

Suasana hangat dan meriah semakin terasa saat gala dinner yang dilakukan pada malam harinya. Kegiatan diawali dengan pembacaan doa dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun, games untuk para peserta serta pembagian doorprize.

>>> Dapatkan berita komunitas otomotif paling aktual di Indonesia hanya di sini

Kegiatan TOSCA De-BO's Touring ke Dieng

Perjalanan touring TOSCA De-Bo's ke Dieng dilakukan dengan aman dan tertib mengikuti standar keselamatan berkendara

TOSCA De-Bo’s berulang tahun ke-2 pada tanggal 15 Januari 2019 yang lalu, namun perayaannya baru dilakukan hari ini,” tutup Syukroni (T1085) Ketua Pelaksana TOSCA De-Bo’s One Flower For a Million Hopes.

Dan seperti semua acara komunitas TOSCA, pada acara ini TOSCA De-Bo’s dihimbau kepada semua pengguna Toyota Sienta agar selalu tertib dan mengikuti peraturan rambu-rambu lalu lintas.

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

 
back to top