Ini Dia yang Beruntung Bawa Pulang Grand Civic di IMX 2021 Virtual Stage Bali

28/03/2021

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Ini Dia yang Beruntung Bawa Pulang Grand Civic di IMX 2021 Virtual Stage Bali
Rangkaian pembuka Road to IMX 2021 Series dengan tujuan berkontribusi membantu pemulihan ekonomi Bali pasca pandemi resmi selesai dihelat.

Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series: Virtual Stage Bali telah selesai dilaksanakan. Event ini adalah pembuka rangkaian IMX 2021, yang juga akan diadakan di kota-kota lainnya untuk mendukung acara “big bang” IMX 2021  “Limitless” yang akan diadakan pada 2 Oktober mendatang.

>>> Dapatkan Supergiveaway Honda Grand Civic Restomod di IMX  2021 Virtual Stage Bali

Gambar menunjukan Supergiveraway IMX

Supergiveaway Honda Grand Civic Restomod

Pemenang Supergiveaway Honda Grand Civic

Sebagai bagian dari konten IMX setiap tahunnya, pengundian Supergiveaway tahun ini terasa sangat spektakuler, hal ini dikarenakan pada setiap kegiatan Road to IMX 2021 Series akan ada 1 unit supergiveaway mobil modifikasi proper, termasuk di Virtual Stage Bali saat ini. Semua pengundian hadiah sudah sesuai dengan peraturan undian yang berlaku di Indonesia dan diawasi oleh Kementrian Sosial RI, Dinas Sosial, Notaris, serta Kepolisian Republik Indonesia.

Berdasarkan hasil pengundian yang sah saat Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Bali berlangsung, Michael Ario dari Jakarta yang berhasil membawa pulang Supergiveaway berupa Honda Grand Civic restomod by Pengepul Mobil dan Garasi Drift serta giveaway tambahan berupa 1 paket full wrap senilai 10 juta dari Maxdecals dan 1 paket car care dari Turtlewax dan STP.

“Kami memadukan kearifan lokal dengan tari pendet pada Virtual Stage Bali ini yang dipadukan dengan konsep Automotive Lifestyle Tourism. Otomotif Bali kembali menggeliat dengan diadakannya Road to IMX Series: Virtual Stage Bali, kami sajikan kualitas para modifikator lokal tidak hanya ke penonton virtual lokal, tapi ini menjadi etalase tontonan Dunia. Karena itu kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membuat event pembuka ini berjalan dengan sukses dan lancar," kata Andre Mulyadi selaku IMX Project Director dalam keterangan tertulisnya.

>>> Ide Modifikasi Mobil Calya yang Cocok untuk Pemula

Gambar menunjukan IMX 2021

Garasi Drift melakukan live review terhadap 10 mobil modifikasi NMAA Top 10

Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar

Kegiatan Road to IMX  2021 Series selanjutnya akan dilaksanakan di kota Makassar, Sulawesi Selatan pada 5 Juni mendatang. Rencananya akan dilangsungkan di Phinisi Point Mall sebagai salah satu pusat kegiatan paling disukai warga Makassar.

Penjualan tiket Road to IMX  2021 Series: Virtual Stage Makassar sudah dibuka pada 27 Maret ini sampai 3 Juni mendatang. Harga tiketnya dimulai dari Pre Sale Rp25 ribu, hingga Rp150 ribu, dan dapat dibeli melalui www.loket.com, www.go-tix.id, atau kunjungi www.imx2021.net.

>>> Review Honda Accord 2003: Generasi Ketujuh Yang Cocok Untuk Modal Modifikasi Anda

Share this post:
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top