Pemain Atletico Madrid Dapat Hadiah Natal All New Hyundai Tucson

24/12/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Pemain Atletico Madrid Dapat Hadiah Natal All New Hyundai Tucson
Para pemain bola dari klub Atletico Madrid mendapatkan masing-masing satu unit All New Hyundai Tucson hybrid menjelang tutup tahun 2020. Hadiah ini persembahan langsung dari Hyundai sebagai sponsor utama klub sepak bola tersebut.

Para pemain sepak bola internasional biasanya identik dengan koleksi mobil-mobil mewah nan eksotik. Lihat saja bagaimana koleksi mobil mewah milik Cristiano Ronaldo, atau Lamborghini Aventador SVJ kepunyaan Benjamin Mendy yang belum lama ini harus ditilang polisi. Belum lagi beberapa koleksi pemain sepak bola yang lainnya.

Dan kini seluruh pemain sepak bola dari klub Atletico Madrid juga bakal menerima masing-masing satu mobil baru. Mobil ini berupa All New Hyundai Tucson yang ternyata persembahan khusus dari Hyundai untuk para bintang lapangan hijau tersebut.

>>> Wayne Rooney Menjual BMW i8 Setelah Dinyatakan Bersalah karena Mengemudi Ketika Mabuk

Hyundai Sponsor Resmi Atletico Madrid

Hyundai Atletico Madrid

Penyerahan dilakukan di stadion sepak bola

>>> Mobil SUV Korea Rasa Amerika, Inilah 3 Kelebihan Hyundai Santa Fe 2019

Dikutip dari Carbuzz, Kamis (24/12/2020), Hyundai selama ini telah menjadi sponsor resmi tim sepak bola Atletico Madrid. Dan kini dalam rangka menutup tahun 2020, pabrikan Korea itu memeprsembahkan satu unit All New Tucson untuk masing-masing seluruh pemain klub tersebut.

Penyerahan unit All New Tucson ini berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano yang ada di Madrid, Spanyol. Dalam sesi penyerahan mobil ini tampak hadir Joao Felix, Yannick Carrasco Saul Niguez, Amanda Sampedro, Deyna Castellanos, dan Toni Duggan.

Setelah prosesi serah terima, mereka pun berkeliling ke beberapa lokasi ikonik di kota Madrid, seperti Plaza Castilla, Neptuno, Calle Alcala, serta Rio Manzanares, sebelum akhirnya kembali lagi ke stadion sepak bola tersebut.

Semuanya Dapat All New Hyundai Tucson Hybrid Warna Merah

All New Hyundai Tucson Red

Masing-masing pemain dapat All New Tucson Hybrid warna Engine Red

>>> Review Hyundai Tucson 2021: Transformasi Agresif Bergaya Futuristik

Yang meraik dari penyerahan unit All New Tucson kepada para pemain Atletico Madrid tersebut adalah, Hyundai menyerahkan unit Tucson Hybrid kepada semua atlet. Selain itu, seluruh unit Hyundai Tucson yang diserahkan berwana Engine Red, sesuai warna resmi tim tersebut.

Masing-masing mobil ini ditenagai mesin bensin turbo 1.600 cc dengan motor listrik 44,2 kW yang mampu menghasilkan tenaga 226 hp. Adapun kelengkapan fitur standarnya antara lain sudah memiliki SmartSense Safety. Fitur ini memiliki kemampuan untuk menghindari tabrakan depan termasuk tabrakan dengan pejalan kaki atau pengendara sepeda, lane-keep assist, driver attention warning, serta rear occupant alert.

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Pernah Dapat Bonus BMW i8, Pemain Bola Ini Sedih Luar Biasa Atas Tewasnya Bos Leichester City

03/11/2018

Pasar mobil

Pemilik klub sepakbola Inggris Leichester City (LCFC), Vichai Srivaddhanaprabha dipastikan tewas usai helikopter yang ditumpangi jatuh di area stadion King Power. Tak hanya dunia sepakbola Inggris dan Eropa yang berduka, tapi juga para pemain yang pernah menerima bonus BMW i8 pasca mengantar tim jadi juara Liga Inggris 2015/2016.

Lihat juga

LeBron James Tambah Koleksi Mobilnya dengan Membeli Mercedes-Maybach G650 Landaulet

17/10/2020

Event - Promosi

5 menit

LeBron James, pemain basket dari klub LA Lakers memang terkenal sebagai pemilik sejumlah mobil mewah dan langka. Kini ia dikabarkan baru saja membeli satu unit Mercedes-Maybach G650 Landaulet 2018.

Lihat juga

Orang Terkaya di Asia dan Koleksi Mobil yang Dimilikinya

28/07/2020

Pasar mobil

4 menit

Masuk dalam daftar salah satu orang terkaya di Asia, mungkin bukan perkara sulit untuk membeli mobil dengan harga fantastis. Berikut sederet koleksi mobilnya.

Lihat juga

Koleksi Mobil Milik Mendiang Paul Walker Dilelang, Ini 21 Daftarnya, Tertarik untuk Beli?

03/10/2019

Pasar mobil

3 menit

Selain dikenal karena film Fast and Furious, ternyata Paul Walker diketahui juga sebagai kolektor mobil! Kira-kira apa saja mobilnya?

Lihat juga

Koleksi Mobil Pemain Terbaik 16 Negara di Fase Knock Out Piala Dunia 2018 Part 1

30/06/2018

Pasar mobil

Tak hanya di dalam lapangan, bintang-bintang yang ikut serta dalam Piala Dunia juga memiliki tunggangan tak kalah mewah. Mari kita lihat satu persatu mobil pemain terbaik negara yang lolos ke fase knock-out Piala Dunia ini.

Lihat juga
 
back to top