Pekan Raya Suzuki Carry Cirebon Tebar Banyak Promo Menarik

22/10/2019

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Pekan Raya Suzuki Carry Cirebon Tebar Banyak Promo Menarik
Pekan Raya Suzuki Carry Cirebon merupakan pameran dari Suzuki yang khusus untuk mempromosikan Suzuki New Carry 2019. Ada banyak promo dan kegiatan menarik bagi konsumen yang datang.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan PT Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) sebagai diler resmi Suzuki di Cirebon menggelar Pekan Raya (Pesta Kejutan Rangkaian Hadiah) Suzuki New Carry 2019. Acara ini berlangsung di Cirebon Convention Hall pada 19 Oktober 2019.

Pekan Raya Suzuki Carry Cirebon ini sebagai upaya SIS untuk lebih memperkenalkan Suzuki New Carry 2019 kepada masyarakat Cirebon dan sekitarnya.

>>> Berkat Carry dan Ertiga Terbaru, Penjualan Suzuki Bulan Mei Naik Pesat

"Acara ini juga sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan yang telah mempercayai Carry Pick Up sebagai armada pilihan. Sehinggga sepanjang Januari sampai September 2019 Carry Pick Up telah berkontribusi hingga 67% terhadap total penjualan Suzuki di CDPB," kata Septian Ricky Hersiman, General Manager CDPB.

Direksi SIS dan Diler Suzuki Cirebon

Perwakilan SIS dan CDPB

Banyak Promo Menarik

Selama acara berlangsung, ada banyak promo menarik yang ditawarkan CDPB kepada para konsumen setia Suzuki. Diantaranya bagi pelanggan yang melakukan pembelian mobil tipe apapun, berkesempatan mendapatkan special gift serta extra cashback. Pembelian secara kredit juga bisa mendapatkan uang muka murah dan angsuran terjangkau.

>>> Promo mobil baru Suzuki lainnya cek disini

Konsumen Suzuki

Banyak konsumen yang bertransaksi

>>> Pilihan mobil bekas Suzuki paling lengkap ada disini

Kemudian dalam Pekan Raya Suzuki Carry Cirebon juga ada beragam rangkaian kegiatan. Seperti customer gathering, test drive, games, hiburan hingga doorprize satu unit Suzuki Nex II. Kemudian juga ada konvoi New Carry Pick Up yang menampilkan penari tradisional dari Cirebon Carnival di bak mobil yang mengelilingi daerah pertokoan dan pusat bisnis.

"Kami harap, Pekan Raya Suzuki Carry Cirebon ini memberikan manfaat dan keuntungan bagi para pelanggan yang hadir. Kami akan selalu menjaga komitmen kami agar New Carry Pick Up bisa terus berkontribusi dalam membangun usaha masyarakat Indonesia serta menjadi mitra bisnis andalan," tutup Septian.

>>> Berita otomotif paling update cek disini

Share this post:
Prasetyo Adhi
Penulis
Prasetyo Adhi
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Koleksi Bertambah, Suzuki Jimny Raih Penghargaan FORWOT Car of the Year 2019 Dari Para Jurnalis

21/10/2019

Event - Promosi

3 menit

Menyusul gelar 2019 World Urban Car dan World Car Design of the Year yang telah diraih sebelumnya, Suzuki Jimny kembali meraih penghargaan. Kali datang dari para jurnalis otomotif yang mendapuk Jimny sebagai runner up FORWOT Car of the Year 2019.

Lihat juga

Penjualan Suzuki Bulan Agustus, Buatan Lokal Lebih Laris Ketimbang CBU

18/09/2019

Pasar mobil

3 menit

Hasil positif diraih PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang berhasil menjual 9.114 unit mobil di bulan Agustus 2019. Semua model berkontribusi terhadap penjualan Suzuki baik yang buatan lokal maupun yang impor dari mancanegara secara utuh. Hanya saja, model buatan lokal lebih besar kontribusinya dibanding model CBU.

Lihat juga

Ternyata Sukses Besar Suzuki Carry Pick Up Diraih Berkat ILMU Khusus

21/04/2019

Pasar mobil

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membocorkan rahasia kesuksesan besar yang dicapai Suzuki Carry Pick Up (PU) dalam empat dekade kehadirannya di Indonesia. Menurut SIS ada ILMU khusus yang diterapkan sehingga Suzuki Carry PU begitu digemari dan banyak dipilih para pelaku usaha.

Lihat juga

Review Suzuki Carry Pick Up 2019: Raja Pikap Semakin Modern

25/04/2019

Editor rate:

Nama Suzuki Carry bagi orang Indonesia sudah melegenda khususnya para konsumen otomotif di bidang komersial atau niaga. Sempat hadir dalam bentuk van yang kemudian dijadikan angkutan kota (angkot) hingga saat ini. Tetapi model pikap adalah yang melegenda di Indonesia dan banyak dipakai oleh para pedagang dan pengusaha. Berikut review Suzuki Carry Pick Up 2019.

Lihat juga

Update/ Pembaruan harga mobil New Suzuki Carry Pick Up terbaru September Di Indonesia

01/09/2020

Suzuki

Di acara Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, New Suzuki Carry akhirnya hadir dengan segenap pembaruan. Banyak orang memang sedang menunggu sosoknya dari akhir tahun 2018 lalu. Kira-kira apa saja fitur terbarunya? Berapa daftar harga New Suzuki Carry Pick Up bulan ini?

Lihat juga