Ada Parfum Formula 1, Tertarik Coba?

28/01/2021

Event - Promosi

5 menit

Ada Parfum Formula 1, Tertarik Coba?
Parfum Formula 1 ini diklaim terinspirasi dari ajang balap jet darat tersebut. Ada tiga model botol kemasan yang desainnya juga diakui terinspirasi dari mobil balap F1. Tertarik untuk membelinya?

Menjadi pembalap Formula Satu (F1) terkadang menjadi impian sebagain orang. Sanggup mengendalikan sebuah jet darat dengan kecepatan lebih dari 250 km/jam, dan menjadi atlet terkenal serta bergelimang harta adalah beberapa alasan di balik pembalap F1 adalah profesi yang diidam-idamkan.

Selain itu dunia F1 juga menjadi inspirasi untuk banyak hal. Sudah tak terhitung berapa jumlah mobil yang desain bodi, mesin, atau teknologi lainnya terinspirasi pula dari mobil-mobil balap di ajang ini. Bahkan bukan saja di bidang otomotif tapi juga di industri fashion F1 pun turut menginspirasi. Gemerlapnya balap F1 ini pulalah yang menjadi dasar lahirnya parfum Formula 1.

Formula 1 parfume gold

Ada yang exoskeleton botolnya berlapis emas

>>> Seri Balapan VCO ProSIM Sandingkan Pembalap F1 dan Esports

Pakai Botol Unik Terinspirasi F1

Hasil kolaborasi dengan Designer Parfums serta desainer revolusioner Ross Lovegrove, ada beberapa varian parfum Formula 1 ini. Semua varian menggunakan botol yang tercetak 3D dan terinspirasi dari dunia balap Lewis Hamilton dkk itu.

Botol pertama disebut Agile Embrace yang berlapis emas. Kemudian ada yang dinamakan Fluid Symmetry dan Compact Suspension yang botolnya dibuat dengan aksen dari bahan titanium. Dari tiga bentuk botol berbeda ini disediakan lima varian wewangian yang berbeda. Sayangnya tidak dijelaskan apa saja jenis wewangian dari semua varian parfum Formula 1 ini.

Formula 1 parfume fluid symmetry

Desain botol parfum ini terinpirasi dari mobil F1

>>> Mengenal Jok Balap Berdasarkan Konstruksi Dan Ajang Kompetisinya

Harganya Tidak Murah

Formula 1 parfume Compact Suspension

Dengan desain botol ekslusif 3D pertama yang dijual massal

>>> Review Infiniti Q50 S Hybrid 2014: Premium Sedan Sarat Sentuhan Jawara F1

"Kami memanfaatkan warisan dan prinsip motor sport untuk membangun wewangian unik. Karena kami berhasil menggabungkan antara dunia parfum dengan nilai-nilai inti dari Formula 1," kata Delish Mehta, Chairman and CEO Designer Parfums dikutip dari Autoevolution, Rabu (27/01/2021).

"Menjadi merek parfum pertama yang menggunakan botol tercetak 3D juga menjadi pencapaian besar kami, sehingga ini mendorong kami untuk hal-hal lebih jauh di tahun-tahun mendatang untuk menawarkan kepada konsumen akan desain khas mereka sendiri," lanjut Mehta.

Tidak ada rincian harga untuk ketiga varian botol parfum F1 ini. Namun dengan desain yang ekslusif dan material yang dipakai, rasanya harga parfum ini tidaklah setara parfum lain.

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top