Pandemi Masih Terjadi, Tokyo Auto Salon 2021 Batal

24/12/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Pandemi Masih Terjadi, Tokyo Auto Salon 2021 Batal
Pihak panitia penyelenggara Tokyo Auto Salon 2021 memutuskan untuk membatalkan acara pameran modifikasi tersebut karena masih terjadi pandemi Covid-19. Namun pameran akan diganti secara virtual dan dipersingkat dlaam waktu 1 hari.

Banyak pihak yang berharap kelamnya tahun 2020 akan segera berakhir. Dan di tahun depan semua yakin bisa lebih menyongsong situasi yang lebih bergairah dibanding tahun ini. Tapi apa mau dikata, pandemi Covid-19 belum juga menunjukkan tanda-tanda tuntas. Bahkan diprediksi pandemi masih akan menyelimuti sampai pertengahan tahun depan.

Kita semua tentu mengetahui jika Covid-19 bukan hanya menghantam dunia medis namun juga semua sektor industri termasuk otomotif. Rasanya hampir seluruh pameran otomotif sepanjang 2020 batal di helat. Dan kini akibat kondisi yang masih tak menentu inilah kemudian diputuskan pula gelaran Tokyo Auto Salon 2021 batal. Padahal pameran modifikasi tahunan ini sudah direncanakan bakal dilaksanakan 15-17 Januari tahun depan.

>>> Geneva Motor Show 2021 Terancam Batal karena Alasan Finansial

Keputusan Sulit dan Mengecewakan

Tokyo Auto Salon 2020

Tokyo Auto Salon pernah catat rekor pengunjung pameran modifikasi terbanyak

>>> Memburu 5 Mobil Bekas Jepang Limited Edition di Indonesia

Pihak panitia penyelenggara Tokyo Auto Salon tahun depan melalui pengumuman di laman resminya menulis jika pembatalan untuk event tahun depan adalah keputusan yang sulit. Dan pasti akan menimbulkan kekecewaan banyak pihak. Mengingat Tokyo Auto Salon kerap dijadikan kiblat tren modifikasi di Asia.

"Meskipun kami tahu ini akan mengecewakan, kami berharap Anda bisa memahami langkah yang kami ambil ini untuk menjaga keamanan semua. Karena sekarang yang paling penting adalah membatasi kontak sosial dengan banyak orang," tulis pengumuman panitia Tokyo Auto Salon 2021.

Akan Diganti Pameran Virtual 1 Hari

Tokyo Auto Salon Babes

Sejatinya Tokyo Auto Salon tahun depan digelar 15-17 Januari

>>> Review Toyota Harrier XU60 2015: SUV JDM Toyota Bergelimang Fitur

Demi mengobati rasa kekecewaan mereka yang sudah berharap menyaksikan langsung pameran modifiaksi ini, Tokyo Auto Salon rencananya akan digelar virual. Naun penyelnggarkaan bakal dipersingkat jadi cuma sehari yaitu pada 15 Januari 2021 mulai pukul 09.00 waktu setempat hingga selesai.

Bagi mereka yang sudha terlanjur membeli tiket Tokyo Auto Salon tahun depan secara online, panitia juga akan mengganti. Tata cara refund tiket ini akan dijelaskan lebih rinci di laman resmi Tokyo Auto Salon.

Pihak panitia pun berharap pandemi ini akan segera bisa berakhir, sehingga di tahun berikutnya Tokyo Auto Salon akan kembali membuat gempar industri modifikasi di Asia bahkan mungkun di dunia.

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top