Pamerkan Teknologi dan Mobilitas, Toyota Undang Zach King di GIIAS 2019

09/07/2019

Event - Promosi

2 menit

Share this post:
Pamerkan Teknologi dan Mobilitas, Toyota Undang Zach King di GIIAS 2019
Ada banyak keseruan pada booth Toyota di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019. Selain model baru dan sang legenda Toyota Supra GR, Toyota juga membawa content creator lokal bersama Zach King pada Toyota DIGIFEST di GIIAS 2019.

Dengan semangat Start Your Impossible yang sudah dicanangkan Toyota sejak tahun lalu, booth sebesar 3.015 m2 pada GIIAS 2019 akan menghadirkan model-model berteknologi tinggi dari Toyota. Totalnya ada 23 unit mobil yang akan dipamerkan pada pameran otomotif terbesar Indonesia tersebut.

petinggi Toyota yan berpose dalam pra-GIIAS 2019 oleh Toyota 
Pra-GIIAS Toyota di Fat Shogun, Kuningan, Jakarta

>>> Dyandra Promosindo Siap Gelar Pameran Motor Yang Out Of The Box Bertajuk IIMS Motobike Expo 2019

Model terlaris Toyota, mulai dari Toyota Avanza, Veloz, Kijang, Innova akan berada pada Every Day Life Zone. Sedangkan model sangar seperti Rush TRD, Fortuner TRD, serta Yaris TRD bisa dilihat pada Fun Factor Zone. Ride with Pride Zone menampilkan Alphard Hybrid, Camry Hybrid, Vellfire, serta Voxy.

Bagi Anda yang ingin mencari teknologi terbaru Toyota, ada Beyond Technology Zone yang menampilkan Toyota CHR Hybrid, TS050 Hybrid, Prius PHEV GR, serta Hybrid X-Ray. Tak lupa, Toyota juga menampilkan Toyota Supra GR yang dinanti-nanti bersama Toyota C-HR pada Push the Limit Zone.

>>> Ingin membeli mobil Toyota baru? Dapatkan daftar lengkapnya hanya di sini

Toyota DIGIFEST di GIIAS 2019

Selain memperkenalkan teknologi-teknologi anyar yang sedang dikembangkan, Toyota juga menyiapkan acara menarik selama GIIAS 2019. Acara yang sudah dilakukan sejak 2017 silam akan melibatkan beberapa creative content creator maupun YouTuber ternama.

Zach King bersama content creator lokal di acara Toyota
Toyota DIGIFEST turut mengundang content creator internasional, Zach King

Tidak hanya content creator dalam negeri, Toyota juga membawa nama besar dunia content creator internasional, Zach King. Content creator dengan nama asli Zachary Micheal King yang berasal dari Los Angeles ini terkenal dengan kreatifitas uniknya dengan julukan “magic vines” dalam platform Vines, platform video pendek yang kemudian melambungkan namanya.

>>> Dapatkan berita terupdate event otomotif di Indonesia hanya di sini

Tak lupa content creator Tanah Air seperti Agung Hapsah, Goenrock, Nicoline Patricia Malian, serta Narya Abhimata turut menghadiri Toyota DIGIFEST tahun ini. Bersama Zach King, semuanya akan hadir dalam talkshow mengenai konten foto dan video pada hari Sabtu, 20 Juli 2019 di booth Toyota, Hall1 ICE BSD di GIIAS 2019.

Salah satu video “Zach Magic” dari Zach King

“Kehadiran mereka diharapkan dapat menginspirasi para milenial yang saat ini sebagai generasi yang aktif berpartisipasi dalam era digital untuk bisa memiliki kemampuan handal dalam menghasilkan konten digital interaktif yang baik,” jelas Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy.

Untuk pendaftaran, Anda bisa langsung mengunjungi laman resmi Toyota DIGIFEST di toyotadigifest.com. 100 pendaftar yang beruntung bisa mendapatkan tiket gratis, goody bag, serta berbagai merchandise Toyota Digifest dari Toyota. See you there!

>>> Berita informasi otomotif paling aktual hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Berita lain

All New Hyundai Grand i10 Bakal Meluncur Usai GIIAS 2019

09/07/2019

Mobil baru

3 menit

Hyundai bersiap menghadirkan model kedua dari Grand i10 setelah pameran GIIAS 2019 dengan label All New Hyundai Grand i10. Seperti apa perubahan yang diusung pada hatchback asal Korea Selatan ini, berikut gambarannya!

Lihat juga

(UPDATE) Inilah Prediksi Deretan Calon Mobil Baru GIIAS 2019 A La Cintamobil

10/07/2019

Mobil baru

10 menit

Tinggal menghitung hari, ajang GIIAS 2019 akan segera hadir ke Indonesia. Kira-kira apa saja prediksi "calon" mobil baru yang akan hadir di GIIAS 2019?

Lihat juga

Persiapan Lancar, GIIAS 2019 Siap Hadirkan Gelaran Pameran Otomotif Kelas Dunia

03/07/2019

Event - Promosi

4 menit

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 akan suguhkan debut launching 20 unit mobil baru di Indonesia

Lihat juga

Absen di GIIAS 2019, Peugeot Masih Butuh Waktu

03/07/2019

Pasar mobil

5 menit

Menjadi salah satu pabrikan yang absen dari hingar bingar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Astra Peugeot tak ingin terburu-buru mengikuti ajang tahunan tersebut.

Lihat juga

Honda Siap Pajang Accord Anyar Dan Satu Model Penyegaran Di GIIAS 2019, Apa Itu?

24/06/2019

Mobil baru

3 menit

PT Honda Prospect Motor siap memajang salah satu big sedan terbarunya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dan siapkan satu buah model penyegaran. Kira-kira mobil apa ya yang mendapat penyegaran?

Lihat juga
 
back to top