Pameran Otomotif Terbesar Awal Tahun ini, Indonesia International Motor Show Siap Berinovasi

26/02/2018

Event - Promosi
Pameran Otomotif Terbesar Awal Tahun ini, Indonesia International Motor Show Siap Berinovasi
Salah satu gelaran otomotif di Indonesia akhirnya kembali hadir menyapa pecinta otomotif di tanah air. Gelaran Indonesia International Motor Show 2018 akan hadir pada tanggal 19 sampai dengan 29 April nanti dengan program ungulan Test Drive & Test Ride yang memberikan sensasi mengemudi mobil-mobil terbaru.

Pada ajang ini, 5 asosiasi audio mobil kelas dunia akan berkumpul dan mengadakan kontes untuk memperebutkan “Champ of the Champ”. Mereka adalah CAN, IASCA, EMMA, MECA, dan USACI. Kehadiran kelima asosiasi mobil ini secara bersamaan merupakan yang pertama kali terjadi di ranah otomotif dunia.

Gambar yang menunjukan logo Indonesia International Motor Show 2018

Gelaran IIMS 2018 akan diadakan pada 19-29 April 2018

Dengan membawa lebih dari 350 perusahaan serta menargetkan lebih dari 525.000 pengunjung pada gelaran ini, IIMS mengungkapkan bahwa nilai transaksi Rp. 3.5 Triliun sudah dipersiapkan. Anda bisa melihat dan membeli mobil serta motor-motor kelas dunia yang akan dipajang selama 11 hari gelaran IIMS ini.

Dalam penyelenggaraannya, panitia memang sangat optimis bisa memenuhi target pengunjung. Mengapa tidak, pengunjung setia IIMS dipastikan sudah menunggu pergelaran auto show yang pertama kali dilakukan di Indonesia pada tahun ini.

>>> Baca juga Kemungkinan Jakarta menjadi ruan rumah Formula E

IIMS 2018 tidak hanya memberikan informasi tentang mobil dan motor unggulan, tapi juga mengajak pengunjung untuk merasakan sendiri pengalaman mengemudi. Bahkan yang lebih menarik, IIMS juga menghadirkan area untuk test drive mobil listrik. Anda hanya tinggal melakukan registrasi dan mendaftarkan nama Anda unguk test drive dan test ride pada www.indonesiamotorshow.com.

IIMS 2018 sudah mempersiapkan beragam acara yang menanti pengunjung, bukan hanya pengunjung yang datang, tapi juga peserta kompetisi. Salah satu kompetisi kekinian yang akan diselenggarakan yaitu IIMS Otovlog Competition, mulai dari 1 Januari sampai 1 April, yang mengkhususkan peserta untuk membuat video yang menggunggahnya pada akun Youtube atau Instagram.

Gambar yang menunjukan peluncuran pertama Indonesia International Motor Show 2018

Peluncuran pertama IIMS 2018 

Tak hanya itu, IIMS juga menghadirkan program unggulan lainnya, seperti IIMS Stage, IIMS for Children, IIMS Sunday Morning, IIMS Pahami Audio Contest, IIMS Car Parade Contest dan IIMS Indonesia Automodified. Ditambah dengan kegiatan tahuan yang kembali diselenggarakan semisal IIMS Student’s Day dan pendonoran darah IIMS Blood Donation.

>>> Baca juga event lainnya disini

Project Director IIMS, Hendra Noor Saleh, mengatakan bahwa event ini dibantu oleh banyak sponsor yang menjadikan IIMS salah satu pameran mobil terbesar di Indonesia.

“Kami mengucapkan terima kasih sekaligus memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh brand otomotif dan ndustri pendukung yang berpartisipasi dalam IIMS 2018. Keikutsertaan mereka menandakan peran penting IIMS dalam industri otomotif Indonesia dan semakin meningkatnya kepercayaan terhadap kualitas pameran ini.”

Tak ketinggalan, keikutsertaan platform digital BukaLapak juga memberikan inovasi tersendiri bagi IIMS tahun ini. Hal ini ditunjukan dengan penggunaan tiket digital bersistem Near Field Communications (NFC) untuk memudahkan pengunjung masuk. Pengunjung hanya akan melakukan tap pada gelang atau ID Card sebagai tanda tiket masuk.

Gambar yang menunjukan pameran mobil di Indonesia dengan mobil yang terpajang

IIMS akan menjadi pameran mobil awal tahun di Indonesia

Jika Anda ingin mengunjungi IIMS 2018, Ada tiga kategori tiket masuk, Weekdays Experience (untuk Senin – Kamis) seharga Rp. 50.000, Weekends Experience (Jumat – Minggu) seharga Rp. 70.000 dan VIP & Premium Days untuk pembukaan di hari pertama seharga Rp. 150.000. Pembelian tiket bisa Anda lakukan pada situs dan aplikasi www.Bukalapak.com.

Bagi Anda yang ingin menikmati IIMS dengan puas, panitia menyediakan tiket terusan, Infinite Experience, yang berlaku selama pameran berlangsung. Dengan tiker seharga Rp. 300.000 ini, Anda berhak mendapatkan jalur khusus pembelian tiket, kursi prioritas pada shuttle bus dan beragam fasilitas pada IIMS Infinite Lounge.

>>> Baca juga berita otomotif lainnya disini

 
back to top