Pameran GIIAS 2021 Kini Bisa Dilihat Lewat Genggaman

27/01/2021

Event - Promosi

5 menit

Pameran GIIAS 2021 Kini Bisa Dilihat Lewat Genggaman
Gaikindo dan Seven Event kini tengah mengembangkan inovasi terbarunya. Hal itu memungkinkan pameran GIIAS 2021 bisa diakses dari manapun dan kapanpun.

Masa pandemi yang belum usai membuat sejumlah pihak harus memutar otak agar penyelenggaran suatu acara bisa terus berjalan. Tak sedikit pameran otomotif yang harus batal guna menghindari kerumunan guna menekan angka penyebaran virus corona. 

Salah satunya pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2020 yang ditunda penyelenggaraannya. Kini memasuki tahun 2021, Gaikindo menghadirkan inovasi terbaru yang ditujukan untuk industri otomotif Indonesia. Gaikindo menggaet Seven Event untuk mengembangkan sebuah aplikasi digital yang dapat memberikan solusi optimal dalam memenuhi semua kebutuhan otomotif masyarakat Indonesia.

Gaikindo Jakarta Auto Week

Pameran Gaikindo Jakarta Auto Week juga kembali ditunda jadi Maret 2021

>>> Tak Ditunda Seperti Indonesia, Pameran Otomotif Filipina Dihelat Online

Pameran GIIAS 2021 Bisa Diakses dari Manapun

Gaikindo berkeinginan agar seluruh masyarakat Indonesia, memiliki kesempatan yang sama untuk mengakses, menjual, hingga membeli berbagai kebutuhan otomotifnya dengan mudah, aman, dan nyaman adalah tujuan utama diluncurkannya GIIAS Auto360. GIIAS Auto360 diharapkan akan memberikan solusi baru bagi seluruh industri otomotif. Lewat Auto360 ini juga masyarakat bisa menikmati pameran GIIAS 2021 dari manapun hanya lewat genggaman. 

“Dengan dibangunnya aplikasi digital khusus untuk industri otomotif Indonesia diharapkan akan menjadi kendaraan baru bagi pemain industri untuk menggapai konsumen, dan tentu diharapkan akan memberikan yang terbaru dari industri otomotif untuk masyarakat,” ujarnya Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi dalam keterangan resminya. 

GIIAS Auto360 merupakan aplikasi pertama yang menggabungkan tiga segmen yakni fitur pameran otomotif digital, marketplace dan news industry update ini akan menjadi ajang bertemunya merek otomotif dengan para pelanggan otomotif, secara digital, serta dapat dijangkau kapan saja dan dimana saja.

Menurut Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo, GIIAS Auto360 hadir sebagai upaya beradaptasi pada kondisi terkini, serta mengantisipasi kebutuhan peserta pameran GIIAS yang semakin berkembang. 

“Sebagai upaya bangkit, Gaikindo memperkenalkan inovasi terbaru, yakni sebuah aplikasi digital yang dapat memberikan solusi optimal dalam memenuhi semua kebutuhan produk dan jasa otomotif masyarakat Indonesia,” ungkap Rizwan. 

>>> Gaikindo Jakarta Auto Week Diundur Hingga Maret 2021

Baru Bisa Diakses 21 Juli 2021

Menurut Rizwan, GIIAS Auto360 akan hadir dan dapat diakses publik pada Juli 2021, dan akan membawa pameran otomotif hadir langsung dalam genggaman masyarakat, memenuhi semua kebutuhan otomotif mereka kapan saja dimana saja.

GIIAS Auto 360

Bukan cuma pameran GIIAS 2021, aplikasi ini juga menawarkan produk baru

GIIAS Auto360 adalah perpanjangan pameran otomotif GIIAS, sehingga aplikasi otomotif digital ini juga akan menghadirkan kelengkapan produk dan kemeriahan yang selalu ditampilkan selama pameran berlangsung.

“Menggandeng merek-merek otomotif resmi yang juga hadir pada pameran GIIAS, menjadikan GIIAS Auto360 aplikasi penjualan otomotif yang aman dan terpercaya,” tutur Agus Riyadi, Project Director Seven Event. 

Nantinya ada puluhan merek yang akan menawarkan produk unggulannya. Aplikasi ini juga memungkinkan konsumen melihat fitur dan spesifikasi pada tiap merek, jenis, dan tipe mobil secara lengkap, jadi makin yakin sebelum menjatuhkan pilihan membeli. 

Selain mobil, GIIAS Auto360 juga akan menawarkan berbagai variasi bis dan truk, variasi motor, serta aftermarket yang lengkap, mulai dari aksesoris mobil, dan aksesoris motor dan hampir seluruh kebutuhan produk dan jasa otomotif. Jadi dapat dipastikan Auto360 siap memudahkan penggunanya untuk mencari kebutuhan otomotif. GIIAS Auto360 juga dipastikan akan dapat menjangkau seluruh Indonesia dengan dukungan dari perusahaan logistik. 

GIIAS Auto360 juga memiiki fitur untuk memudahkan pengguna untuk mengakses berbagai macam info mengenai pameran otomotif yang diselenggarakan oleh Gaikindo. Hanya dengan mengunduh aplikasi atau membuka website, masyarakat dapat cari tahu tentang update dan fasilitas pameran. Tidak hanya itu saja, pembelian tiket pameran, pendaftaran test drive dan test ride, mengikuti talkshow, seminar dan acara lainnya juga bisa dilakukan dalam aplikasi ini.

>>> Terjual 532.027 Unit, Target Penjualan Mobil 2020 Terpenuhi

Penulis
Berpengalaman sebagai jurnalis otomotif sejak 2016 di media mainstream ternama di Indonesia, Dina juga pernah menguji beragam jenis mobil dan mengunjungi pameran otomotif dunia. Saat ini Ia dipercaya sebagai Editor redaksi Cintamobil sejak awal 2020
 
back to top