Pajero Sport Family Ikut Meriahkan JAMNAS LKPI 2019

29/07/2019
Beberapa perwakilan dari komunitas Pajero Sport Family secara serentak datang menghadiri Jambore Nasional Pajero Sport Lintas Komunitas se-Indonesia yang berlangsung di Solo, Jawa Tengah.

Pajero Sport Family (PSF) ikut memeriahkan acara Jambore Nasional Lintas Komunitas Pajero se-Indonesia (JAMNAS LKPI) 2019. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Solo, Jawa Tengah.

Beberapa member PSF bersedia hadir dengan menggunakan kendaraan mereka untuk bertolak ke Solo. Pertama-tama, sebagian anggota berkumpul di Rest Area KM57 Tol Jakarta-Cikampek. Setelah dirasa anggota yang hadir cukup, perjalanan dilanjutkan ke titik kumpul kedua yaitu di Rest Area KM 429 Tol Ungaran-Semarang.

>>> Keceriaan Velozity Merayakan Ulang Tahunnya Yang Ketujuh Di Purwakarta

Di titik kumpul yang kedua ituah para peserta PSF yang akan berangkat ke JAMNAS LKPI 2019 semuanya hadir. Kemudian rombongan bergerak lagi langsung menuju Kota Solo.

"Allhamdullillah PSF merangkai konvoy beriringan dengan teratur dan selamat, lancar dan tanpa kendala hingga tiba dilokasi acara," kata Selamet Nugroho alias Om Nug Ketua Divisi Humas Pusat Pajero Sport Family.

Kumpul Ribuan Pengguna Mitsubishi Pajero Sport

flyer JAMNAS 2019

Solo jadi lokasi JAMNAS LKPI 2019

>>> Promo mobil baru terbaik ada disini

Ajang JAMNAS LKPI 2019 tentu saja menjadi kesempatan yang tidak disia-siakan oleh para pecinta dan pengguna serta komunitas Mitsubishi Pajero Sport. Terbukti acara ini berlangsung meriah dan dihadiri hampir seribu pengguna Mitsubishi Pajero Sport dari seluruh Indonesia.

Tercatat peserta JAMNAS kali ini selain dari Pajero Sport Family dan PSC Solo Raya, ada juga peserta dari POC, PFC, Warkop, Cisuratu, IPC Bali, IPC Jogja, IPC Jatim, PIB, PKS, PIC, dan PXN.

>>> Banyak pilihan mobil bekas disini

anggota PSF

Sebagian anggota PSF yang ikut ke Solo

Bukan hanya sekedar kumpul-kumpul, tapi kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi para anggota komunitas Mitsubishi Pajero Sport yang ada di Nusantara. Selain itu, para peserta yang hadir juga diajak untuk berwisata kuliner di Kota Solo.

Tentunya, menyadari banyaknya peserta yang datang termasuk Pajero Sport Family, wisata kuliner ini diupayakan berjalan kondusif dan koordinatif berkat bantuan petugas terkait dalam tiap alur perjalanannya.

Tahun depan JAMNAS LKPI rencananya akan dilaksanakan di Kota Malang, Jawa Timur. Jadi bersiap ya para pengguna Mitsubishi Pajero Sport!

>>> Berita komunitas terlengkap baca disini

>>> Berita otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Prasetyo Adhi

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
1

berita lain