Pajero Sport Family Chapter Kalianda Angkat Pesona Wisata Alam Lampung

07/10/2019

Event - Promosi

5 menit

Pajero Sport Family Chapter Kalianda Angkat Pesona Wisata Alam Lampung
Pajero Sport Family chapter Kalianda merupakan chapter ke-19 dari komunitas Pajero Sport Family. Para pemilik Mitsubishi Pajero Sport di wilayah Lampung pun dipersilahkan bergabung dengan komunitas ini.

Komunitas Mitsubishi Pajero Sport yang tergabung dalam Pajero Sport Family (PSF) kembali meresmikan chapter baru. Tepat pada Sabtu, 5 Oktober 2019 lalu, Pajero Sport Family chapter Kalianda dikukuhkan sebagai chapter ke-19 PSF.

>>> PSF Chapter Semarang Raya Dikukuhkan

Sebenarnya PSF sudah memiliki chapter Lampung yang siap memayungi para pengguna SUV Mitsubishi tersebut di wilayah Lampung dan sekitarnya. Namun karena luasnya daerah di ujung Pulau Sumatera itu membuat para anggota PSF chapter Lampung sepakat untuk meresmikan lagi Pajero Sport Family chapter Kalianda.

Ingin Angkat Pesona Wisata Lokal

rombongan anggota PSF

Touring rombongan PSF chapter Kalianda

Surandal, sebagai Ketua Pajero Sport Family chapter Kalianda mengungkapkan, jika PSF chapter Kalianda merupakan bagian dari keluarga besar Pajero Sport Family. "Semoga para member PSF si-Nusantara bisa mengingat jika kami juga ada di kota ini," kata Surandal.

>>> Promo mobil baru Mitsubishi lainnya ada disini

Sementara itu Herwan, Ketua PSF chapter Lampung menegaskan, Kalianda memiliki pesona wisata alam yang sangat indah. "Seperti wisata Krakatau, Kalianda Resort, Pantai Merat Belantung, Pantai Bagus, Way Panas Kalianda, Way Belerang Simpur, atau Pantai Laguna Helau," katanya.

Dihadiri Para Pendiri PSF

anggota Pajero Sport Family

Iring-iringan peresmian PSF chapter Kalianda

>>> Pilihan Mitsubishi Pajero Sport bekas paling lengkap ada disini

Peresmian chapter baru PSF ini cukup istimewa. Karena dihadiri juga oleh para pendiri komunitas Pajero Sport Family. Selain itu, Ketua Umum PSF, Pengurus Pusat PSF, serta beberapa perwakilan PSF chapter daerah lainnya juga turut hadir.

"Acara peresmian Pajero Sport Family chapter Kalianda ini berlangsung sederhana namun penuh makna kebersamaan. Ini seperti sebuah keluarga bahagia," tukas Om Nug, Kabid Humas Pusat Pajero Sport Family.

>>> Berita komunitas mobil lainnya ada disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top