Ini Nih Oli Gardan Motor Matic yang Disesuaikan untuk Kondisi Indonesia

29/07/2021

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
ENEOS Scooter Gear Oil solusi oli gardan motor matic yang dikembangkan secara khusus dengan menyesuaikan mesin dan karakteristik kendaraan di Tanah Air.

Sepeda motor menjadi kendaraan yang digemari sebagai moda kendaraan sehari-hari untuk menghadapi kondisi jalan di Indonesia yang cukup menantang, karena tergolong praktis dan hemat, khususnya sepeda motor jenis matic. Saat ini, pangsa pasar sepeda motor jenis skuter matic sendiri sudah lebih dari 80% dari total pangsa motor di Tanah Air. 

>>> Valentino Rossi Akan Segera Buat Keputusan Penting, Pensiun?

Gambar menunjukan Motor Matic

ENEOS Scooter Gear Oil buat motor jadi halus

Oli Gardan Motor Matic yang Dikembangkan untuk Indonesia

Namun, tidak sedikit pengguna sepeda motor matic melupakan salah satu bagian yang sangat penting dalam perawatan, yaitu perawatan pada bagian gear box. Sama hal nya dengan mesin, gear box juga membutuhkan perawatan rutin, seperti servis dan penggantian oli gardan motor matic secara berkala.

Menanggapi kebutuhan tersebut, PT Nippon Oil Indonesia, meluncurkan ENEOS Scooter Gear Oil, oli gardan semi-synthetic yang sudah mengadopsi teknologi terbaru dari Jepang, dan diproduksi secara khusus untuk Indonesia, sehingga cocok untuk seluruh jenis sepeda motor matic di Indonesia. 

Dengan kemampuan melumasi yang baik, oli ini mampu menjadikan performa sepeda motor lebih maksimal, memperpanjang usia gear box serta membuat mesin lebih bertenaga. 

“Scooter Gear matic yang saat ini diluncurkan, merupakan salah satu produk yang melengkapi seluruh varian oli ENEOS yang ada saat ini, karena sesuai dengan salah satu tujuan awal ENEOS hadir di Indonesia, yaitu untuk memenuhi semua kebutuhan oli untuk seluruh jenis kendaraan”, ujar Imran Razy, General Manager PT Nippon Oil Indonesia.

>>> Tips Mengemudi Aman di Malam Hari

Gambar menunjukan Oli gardan

Harga jual ENEOS Scooter Gear Oil yakni Rp 15.000

Dilkembangkan Khusus untuk Mesin dan Karakteristik Kendaraan di Tanah Air

Seluruh produk ENEOS yang dipasarkan di Indonesia, dikembangkan secara khusus dengan menyesuaikan mesin dan karakteristik kendaraan di Tanah Air. Dan sudah terbukti, oli ENEOS mampu memberikan kinerja maksimal pada kendaraan di iklim tropis, meskipun dalam situasi jalanan yang macet.

ENEOS Scooter Gear Oil akan mulai dipasarkan pada bulan Juli, dimulai dari Jakarta dan rencananya akan didistribusikan ke seluruh bengkel rekanan ENEOS di seluruh Indonesia. Harga jual ENEOS Scooter Gear Oil di pasar yang direkomendasikan yaitu Rp 15,000.

“Di Indonesia saat ini, ENEOS dapat ditemui di sejumlah bengkel rekanan di seluruh wilayah yang tersebar dari Pulau Sumatera hingga area Papua. Kegiatan pemasaran dan penjualan tetap kami lakukan kontinyu dan intensif, seperti program periklanan, program kerjasama dengan para pemilik bengkel, program loyalitas mekanik dan program lainnya, sehingga diharapkan varian produk ENEOS dapat dengan semakin mudah ditemui di seluruh bengkel-bengkel di Indonesia”, tambah Jemi Setiawan, Deputy Manager PT. Nippon Oil Indonesia.

>>> Viral! Truk Odol Terguling saat Keluar Gang

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top