Oli Baru Shell Helix Astra Buat Mobil Modern dan LCGC

19/11/2019

Event - Promosi
Share this post:
Oli Baru Shell Helix Astra Buat Mobil Modern dan LCGC
Oli baru Shell Helix Astra tersebut hadir dengan speisifkasi 0W-20 API SN+ dan 0W-20 LCGC API SN. Kedua oli mesin ini berjenis full synthetic dan memiliki Active Cleansing Technology.

PT Astra Otoparts Tbk dan PT Shell Indonesia kembali berkolaborasi untuk menghadirkan pelumas terbaru. Ada dua varian yang diperkenalkan, yakni Shell Helix Astra 0W-20 API SN+ dan Shell Helix Astra 0W-20 LCGC API SN.

>>> Castrol GTX Ultraclean Pelumas Murah Buat Mobil LCGC

Dua oli baru Shell Helix Astra tersebut ditujukan bagi kendaraan-kendaraan modern, serta mobil-mobil jenis LCGC (Low Cost Green Car). Kehadiran dua pelumas ini juga melengkapi jajaran pelumas Shell Helix Astra, yaitu tipe 5W-30 API SN+, 10W-30 API SN, 10W-40 API SN, dan pelumas transmisi Shell Spirax Astra 80W-90.

Full Synthetic dengan API Tertinggi

peluncuran Shell Helix Astra di Jakarta

Peluncuran oli baru Shell Helix Astra di Jakarta

>>> Promo mobil baru menarik ada disini

Andreas Pradhana, Vice President Marketing Lubricants PT Shell Indonesia menjelaskan jika varian 0W-20 pada Shell Helix Astra datang dengan teknologi full synthetic. Ini sejalan dengan kebutuhan pelumas mobil-mobil modern saat ini.

Selain itu juga terdapat Active Cleansing Technology (ACT) yang bisa melawan kerak di ruang mesin sehingga mesin lebih bersih. Teknologi ini juga sekaligus mampu memberikan perlindungan agar mesin tidak mudah timbul korosi.

"Lalu dengan API SN+ ini merupakan API Service tertinggi untuk sebuah produk pelumas. Sehingg kami berharap para pengguna mendapatkan perlindungan mesin kendaraannya yang lebih baik, lebih bersih, dan menjaga performa kendarananya lebih lama," kata Andreas.

Pakai Kemasan Baru

varian oli Shell Helix Astra

Kemasan baru Shell Helix Astra

>>> Pilihan mobil bekas berkualitas ada disini

Selain dua oli baru Shell Helix Astra, diperkenalkan juga kemasan terbaru dari pelumas kolaborasi dua perusahaan ini. Disebutkan Rio Sanggau, Chief Executive Marketing PT Astra Otoparts Tbk, kemasan baru ini hadir dengan identitas yang lebih simpel, elegan, informatif. "Ini mencerminkan keunggulan dari sisi teknologi yang digunakan oleh Shell Helix Astra," katanya.

Berikut harga oli baru Shell Helix Astra :

  • Shell Helix Astra 0W-20 LCGC API SN Rp 117.000 per liter
  • Shell Helix Astra 0W-20 API SN+ Rp 260.000 per liter
  • Shell Helix Astra 5W-30 API SN+ Rp 180.000 per liter
  • Shell Helix Astra 10W-30 API SN Rp 140.000 per liter
  • Shell Helix Astra 10W-40 API SN Rp 112.000 per liter

>>> Berita otomotif lainnya cek disini

Prasetyo Adhi
Share this post:

Berita lain

Promo Agustus Shell Indonesia Berhadiah BBM Gratis dan Liburan Eropa

31/07/2018

Event - Promosi

Menjadi pesaing utama Pertamina dalam menjual bahan bakar berkelas bagi konsumen di Indonesia, Shell Indonesia mempersiapkan program khusus kepada pelanggan setia di bulan Agustus 2018 ini.

Lihat juga

Menerka Kebijakan Mobil LCGC Jilid 2

14/03/2019

Pasar mobil

Low Cost Green Car (LCGC) atau yang sering dikenal Kendaraan Bermotor Hemat Bahan Bakar dan Harga Terjangkau (KBH2) sudah dicanangkan sejak tahun 2013 silam. Nah, dalam waktu dekat ini dikabarkan akan ada mobil LCGC jilid 2.

Lihat juga

Ini Alasan Kenapa Takaran Oli Mesin Mobil Harus Pas

01/11/2019

Perawatan dan service

3 menit

Sistem pelumasan pada kendaraan begitu penting. Jika tidak ada pelumas, tentunya mesin tidak bisa bekerja karena oli mencegah terjadinya gesekan yang membuat komponen mesin rusak. Begitu juga dengan takaran oli mesin mobil tidak bisa dikesampingkan begitu saja.

Lihat juga

Review Suzuki Karimun Wagon R Facelift 2017

17/04/2019

Editor rate:

Suzuki Karimun adalah salah satu pionir mobil perkotaan alias city car di Indonesia. PT Indomobil Suzuki selaku APM sebelum PT Suzuki Indomobil Sales memasukkan varian ini ke Indonesia pada tahun 1999, dan langsung mendapat sambutan luar biasa. Lantas bagaimana impresi kami mengenai facelift terakhir dari Suzuki Karimun Wagon R 2017? Simak ulasan kami hingga tuntas.

Lihat juga

Harga Honda Brio Terbaru Juli 2020 Di Indonesia

01/07/2020

Honda

Satu bulan sejak diluncurkan di GIIAS 2018, PT Honda Prospect Motor melansir harga All New Honda Brio, dijual di rentang harga RP 139 – 190 juta. Apa saja tipenya? Berikut daftar harga Honda Brio terbaru.

Lihat juga