Oli Baru Shell Helix Astra Buat Mobil Modern dan LCGC

19/11/2019
Oli baru Shell Helix Astra tersebut hadir dengan speisifkasi 0W-20 API SN+ dan 0W-20 LCGC API SN. Kedua oli mesin ini berjenis full synthetic dan memiliki Active Cleansing Technology.

PT Astra Otoparts Tbk dan PT Shell Indonesia kembali berkolaborasi untuk menghadirkan pelumas terbaru. Ada dua varian yang diperkenalkan, yakni Shell Helix Astra 0W-20 API SN+ dan Shell Helix Astra 0W-20 LCGC API SN.

>>> Castrol GTX Ultraclean Pelumas Murah Buat Mobil LCGC

Dua oli baru Shell Helix Astra tersebut ditujukan bagi kendaraan-kendaraan modern, serta mobil-mobil jenis LCGC (Low Cost Green Car). Kehadiran dua pelumas ini juga melengkapi jajaran pelumas Shell Helix Astra, yaitu tipe 5W-30 API SN+, 10W-30 API SN, 10W-40 API SN, dan pelumas transmisi Shell Spirax Astra 80W-90.

Full Synthetic dengan API Tertinggi

peluncuran Shell Helix Astra di Jakarta

Peluncuran oli baru Shell Helix Astra di Jakarta

>>> Promo mobil baru menarik ada disini

Andreas Pradhana, Vice President Marketing Lubricants PT Shell Indonesia menjelaskan jika varian 0W-20 pada Shell Helix Astra datang dengan teknologi full synthetic. Ini sejalan dengan kebutuhan pelumas mobil-mobil modern saat ini.

Selain itu juga terdapat Active Cleansing Technology (ACT) yang bisa melawan kerak di ruang mesin sehingga mesin lebih bersih. Teknologi ini juga sekaligus mampu memberikan perlindungan agar mesin tidak mudah timbul korosi.

"Lalu dengan API SN+ ini merupakan API Service tertinggi untuk sebuah produk pelumas. Sehingg kami berharap para pengguna mendapatkan perlindungan mesin kendaraannya yang lebih baik, lebih bersih, dan menjaga performa kendarananya lebih lama," kata Andreas.

Pakai Kemasan Baru

varian oli Shell Helix Astra

Kemasan baru Shell Helix Astra

>>> Pilihan mobil bekas berkualitas ada disini

Selain dua oli baru Shell Helix Astra, diperkenalkan juga kemasan terbaru dari pelumas kolaborasi dua perusahaan ini. Disebutkan Rio Sanggau, Chief Executive Marketing PT Astra Otoparts Tbk, kemasan baru ini hadir dengan identitas yang lebih simpel, elegan, informatif. "Ini mencerminkan keunggulan dari sisi teknologi yang digunakan oleh Shell Helix Astra," katanya.

Berikut harga oli baru Shell Helix Astra :

  • Shell Helix Astra 0W-20 LCGC API SN Rp 117.000 per liter
  • Shell Helix Astra 0W-20 API SN+ Rp 260.000 per liter
  • Shell Helix Astra 5W-30 API SN+ Rp 180.000 per liter
  • Shell Helix Astra 10W-30 API SN Rp 140.000 per liter
  • Shell Helix Astra 10W-40 API SN Rp 112.000 per liter

>>> Berita otomotif lainnya cek disini

Prasetyo Adhi

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
0

berita lain