November Nanti, IIMS Surabaya Kunjungi Pecinta Otomotif Jawa Timur

15/07/2018

Event - Promosi
Share this post:
November Nanti, IIMS Surabaya Kunjungi Pecinta Otomotif Jawa Timur
Bagi pecinta otomotif yang tidak bisa mengunjungi Jakarta Agustus nanti, ajang IIMS Surabaya 2018 yang akan diadakan pada 7-11 November di Grand City Convex, Surabaya bisa menjadi pengobat rindu.

Sebelumnya bernama Pameran Otomotif Surabaya (POS), IIMS Surabaya akan menyasar pecinta otomotif Tanah Air yang berada di bagian timur Pulau Jawa. Event ini diharapkan untuk mengawali transformasi penyelenggaraan pameran otomotif baru di wilayah Jawa Timur.

Sebagai penyelenggara, IIMS Surabaya disebut sebagai upaya strategis Dyandra Promosindo untuk mengoptimalkan potensi pasar otomotif lokal, khususnya di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Mengusung tema “Your Infinite Automotive Experience”, ajang ini memiliki visi untuk memberikan pengalaman pameran otomotif yang tak terbatas bagi pengunjung.

Gambar yang menunjukan pameran mobil yang dihadiri oleh berbagai pengunjung

IIMS Surabaya akan menyasar pecinta otomotif di Surabaya dan sekitarnya

>>> Audi bawa RS5 dan A8 L ke GIIAS 2018 tanpa teknologi swakemudi

Hendra Noor Saleh, Marketing & Communications Director PT Dyandra Promosindo dalam pernyataan resminya, Sabtu (14/7) kemarin menjelaskan, "Upaya mendukung program revolusi industri 4.0 pada industri otomotif, Dyandra Promosindo membawakan semangat tersebut ke IIMS regional yaitu Surabaya dan Makassar. Tentunya dengan dukungan dari stakeholder pada wilayah masing-masing regional."

Sama seperti IIMS yang diadakan di Jakarta, IIMS Surabaya tidak hanya menampilkan produk dan teknologi otomotif. Akan ada beragam event serta kehadiran pengusaha lokal di bidang aksesoris otomotif, seperti kaca film, audio system, spare-part, jok, GPS, apparel, dan perlengkapan lainnya.

>>> Beragam koleksi mobil terbaru bisa Anda dapatkan di Cintamobil

Tak lupa, perpaduan komunitas, kuliner, dan musik akan menjadi penarik perhatian pengunjung yang akan datang bersama dengan perkenalan produk kreatif dari pengusaha lokal.

Gambar yang menunjukan berbagai mobil baru yang dipamerkan pada pameran otomotif

Pameran mobil di Surabaya akan diadakan pada 7 hingga 11 November 2018

>>> Berbagai berita event terkini dari dalam dan luar negeri bisa Anda dapatkan di sini

Konsep baru ini dihadirkan untuk menstimulasi antusiasme pecinta otomotif. Selain semua hal yang berhubungan dengan produk otomotif, event ini akan menawarkan berbagai acara menarik yang melibatkan komunitas otomotif serta vlogger untuk meramaikan pameran ini melalui platform digital.

Sebelumnya, Dyandra Promosindo telah menyelenggarakan pameran otomotif di Surabaya sejak 2010 dengan penyelenggaraan tahun lalu berhasil menarik 20.691 pengunjung dengan nilai transaksi lebih dari Rp. 200 Milyar. Tahun ini, IIMS Surabaya menargetkan transaksi Rp250 Milyar dengan target pengunjung 30.000 orang selama 5 hari penyelenggaraan.

>>> Dapatkan berbagai berita otomotif terbaru hanya ada di Cintamobil

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top