Nissan, Datsun dan Renault Memberi Diskon Besar Kepada Konsumen di IIMS 2017

05/05/2017

Event - Promosi
Share this post:
Nissan, Datsun dan Renault Memberi Diskon Besar Kepada Konsumen di IIMS 2017
Untuk Nissan, selama berlangsungnya IIMS 2017 promo yang ditawarakan ialah bonus upgrade audio system untuk setiap pembelian Grand Livina, X-trail, Serena dan March. Jika diuangkan, upgrade itu sama nilainya dengan Rp 8 juta.

Nissan, Datsun dan Renault Memberi Diskon Besar Kepada Konsumen di IIMS 2017

Di Indonesia International Motor Show 2017 (IIMS) kelihatan hadir berbagai booth atau stand merk otomotif dengan desain yang cukup meriah. Namun tidak terlihat kemeriahan dari booth  merek Nissan, Datsun dan Renault. Bahkan ketiga booth tersebut kelihatan cukup sempit dan gelap.

Akan tetapi, sejumlah promo tetap diberikan oleh tiga merk tersebut. Untuk Nissan, selama berlangsungnya IIMS 2017 promo yang ditawarakan ialah bonus upgrade audio system untuk setiap pembelian Grand Livina, Nissan X-trail, Serena dan March. Jika diuangkan, upgrade itu sama nilainya dengan Rp 8 juta.

>>> Baca juga: 
Suzuki Memberikan Tiga Keuntungan Kepada Pengunjung IIMS 2017


Program Bonus upgrade audio system untuk setiap pembelian X-trail 2017
Promo dari Nissan itulah Bonus upgrade audio system untuk setiap pembelian Grand Livina, X-trail, Serena dan March
 

Lalu, menurut seorang sales Nissan, diskon yang paling besar diberikan untuk X-trail tipe 2,5 liter yang bisa sampai Rp 35 juta. Sedangkan model 2,0 liter potongannya hanya sampai Rp 30 juta.

Di samping itu, diskon penawaran akan berubah tergantung pada jenis mobil yang lain, antara Rp 10 juta sampai Rp 25 juta.

Sementara itu, merek Datsun juga memberikan diskon kepada konsumen, tetapi ternyata nilainya lumayan kecil. Baik itu Datsun Go+ Panca maupun Go, memberikan potongan harganya hanya Rp 2,5 juta saja.

>>> Klik di sini untuk mengupdate informasi tentang event dan promosi terbaru! 

 

Datsun juga memberikan diskon kepada konsumen, potongan harganya hanya Rp 2,5 juta saja.
Datsun memberikan potongan harganya untuk konsumen


Seorang wiraniaga di pameran itu mengatakan “Kami ada lucky dip buat SPK (Surat Pemesanan Kendaraan), seperti TV LED, kulkas, voucher belanja dan juga uang tunainya.”

Dalam IIMS 2017, merek Renault juga memberikan diskon yang sangat menarik. Meskipun Renault Kwid dan Koleos tidak ada program potongan harga, tetapi diskon untuk Duster cukup tinggi, yaitu Rp 50 juta. 
 

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita mobil terbaru!
Share this post:
 
back to top