Musyawarah Regional Luar Biasa DXIC Propinsi Lampung Tetapkan Pengurus Baru

29/12/2019

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Musyawarah Regional Luar Biasa DXIC Propinsi Lampung Tetapkan Pengurus Baru
DXIC Propinsi Lampung baru saja mengubah kepengurusannya dari sebelumnya regional jadi propinsi. Karena itulah ketua dan struktur pengurus komunitas Daihatsu Xenia ini juga diubah.

Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC) wilayah Lampung belum lama ini mengadakan Musyawarah Regional Luar Biasa (Musreglub). Kegiatan tersebut dilakukan karena struktur komunitas ini yang mengalami perubahan.

>>> Musda X-MOC Jawa Tengah Pilih Ketua Pengurus dan Susun Agenda Tahun Depan

Herman Susilo, Ketua DXIC Propinsi Lampung menyebutkan, jika sebelumnya divisi DXIC Lampung berupa regional, namun kini diubah statusnya menjadi propinsi. Untuk itulah perlu diadakan sebuah musyarawah demi mencapai kata mufakat atas keputusan perubahan yang terjadi ini.

Satukan Seluruh Member DXIC di Lampung

anggota komunitas DXIC wilayah Lampung

Musreglub dilakukan untuk mengubah struktur kepengurusan DXIC Lampung

>>> Promo mobil baru yang menarik di akhir tahun ada disini

Melalui Musyawarah Regional Luar Biasa DXIC dihadapkan para member yang berdomisi di wilayah Lampung kini semakin bersatu. Karena sampai saat ini, komunitas Daihatsu Xenia itu sudah mencapai 60 member.

Puluhan member itu terbagi dalam dua koordinator wilayah. Yakni BALAM-S (Bandar Lampung-Lampung Selatan) dan TUBAPURA (Tulang Bawang Barat-Lampung Utara). "Melalui Musreglub kali ini regional Lampung diubah strukturnya menjadi provinsi," sebut Octaviano, Sekertaris Provinsi DXIC Lampung.

Pilih Ketua dan Pengurus Provinsi

para anggota DXIC propinsi Lampung

Dipilih juga Ketua dan pengurus baru untuk wilayah Lampung

>>> Cari mobil bekas berkualitas yang sesuai budget? Pilihan lengkapnya ada disini

Selain mengubahn struktur dari regional menjadi propinsi, pada Musreglub ini para member DXIC yang hadir juga melakukan pemungutan suara. Langkah itu diambil untuk menentukan siapa Ketua DXIC Provinsi Lampung yang bakal menjabat.

Dan dari hasil rembuk pada peserta yang hadir, akhirnya Herman Susilo yang dipercaya untuk memangku jabatan tersebut. "Ini amanah dari para member DXIC yang juga butuh kerja sama dan dukungan dari semua member agar tugas-tugas nantinya bisa berjalan," ucap Herman.

Dilaksanakan di Argowisata Lembah Kuning Lampung Utara pada Minggu (15/12/2019), setelah Musyawarah Regional Luar Biasa, para member DXIC melanjutkan dengan menikmati beragam acara lainnya. Yaitu wisata alam sekaligus saling bersilaturahmi antara member dan keluarganya.

>>> Berita komunitas lainnya ada disini

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Gathering Nasional Komunitas Toyota Wish 2019 Diisi Kegiatan Sosial

28/11/2019

Event - Promosi

5 menit

Gathering Nasional Komunitas Toyota Wish 2019 dilaksanakan di daerah Lembang, Jawa Barat. Dalam kegiatan tahunan ini diselipkan juga aksi sosial berupa pembagian tanaman kepada penduduk dan pemberian sumbangan untuk anak yatim piatu.

Lihat juga

Komunitas Traga Bali, Satukan Pengguna Pickup Isuzu

11/10/2019

Event - Promosi

5 menit

Komunitas Traga Bali merupakan kumpulan para pengguna pickup Isuzu Traga yang berdomisili di wilayah Bali dan sekitarnya. Komunitas ini menjadi wadah komunikasi dan silaturahmi para anggotanya.

Lihat juga

Komunitas Proton Buktikan Masih Eksis di Indonesia

11/10/2019

Event - Promosi

5 menit

Komunitas Proton tetap eksis di Indonesia. Mereka ingin membuktikan jika para pengguna mobil asal Negeri Jiran tersebut masih setia menggunakan mobil Proton.

Lihat juga

Review Daihatsu Great New Xenia 2017: Low MPV yang Irit Bahan Bakar

Rp 198.000.000

07/09/2017

Editor rate:

Daihatsu Xenia bisa dibilang mobil sejuta umat. Mengapa? Mobil satu ini memang dikenal mampu menampung banyak penumpang, barang dan yang terpenting, memiliki performa yang cukup mumpuni serta harga yang cukup ekonomis untuk kendaraan yang bermain di ranah MPV. Semenjak debut pada tahun 2003 silam, Xenia terus mendapatkan respon positif dan pertumbuhan yang signifikan. Mengusung tahun 2017, mobil yang diproduksi PT Astra Daihatsu Motor (APM) memperkenalkan Xenia anyar dalam wujud Great New Xenia.

Lihat juga

Harga Xenia 2020: Daftar Harga mobil Xenia terbaru Oktober

01/10/2020

Daihatsu

Awal tahun 2019 menjadi momentum tepat bagi PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) untuk merilis Daihatsu Xenia. Memang tak dipungkiri, kehadirannya dinanti-nantikan sejak tahun lalu. Ada beberapa pembaruan mengesankan yang dihadirkan pada model Facelift-nya kali ini. Inilah daftar harga Daihatsu Xenia terbaru.

Lihat juga