Musda X-MOC Jawa Tengah Pilih Ketua Pengurus dan Susun Agenda Tahun Depan

24/12/2019

Event - Promosi

5 menit

Musda X-MOC Jawa Tengah Pilih Ketua Pengurus dan Susun Agenda Tahun Depan
Musda X-MOC Jawa Tengah diselenggarakan di Kota Solo. Ratusan anggota X-MOC dari berbagai wilayah di Jawa Tengah hadir dalam kegiatan ini untuk membahas sejumlah agenda.

Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-MOC) wilayah Jawa Tengah, belum lama ini mengadakan Musyawarah Daerah (Musda). Kegiatan tersebut berlangsung di Solo, Jawa Tengah, pada 20 November 2019. X-MOC Solo Raya pun didaulat menjadi tuan rumah kegiatan kali ini dan menyambut dengan baik para peserta yang hadir dari beberapa kota lain di Jawa Tengah.

>>> Munas X-MOC Pertama, Pilih Ketua Umum dan Susun AD ART

Turut hadir sekitar 200 anggota X-MOC dari 7 chapter yang berdomisili di wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya pada acara ini. Antara lain dari chapter Salatiga Raya, Semarang Raya, Kedu, Pantura Raya, Muria Raya, dan Banyumas Raya. Masing-masing chapter diwakili sebagian anggota dan pengurusnya.

Pemilihan Ketua Pengurus Jawa Tengah

komunitas X-MOC di Solo

Agenda utama Musda adalah pemilihan Ketua Pengurus Daerah Jawa Tengah

>>> Promo mobil baru Mitsubishi di akhir tahun klik disini

Theo Petera, Ketua X-MOC Solo Raya mengungkapkan, ada banyak agenda yang dibahas pada Musda X-MOC Jawa Tengah ini. Namun yang utamanya adalah pemilihan ketua pengurus komunitas Mitsubishi Xpander itu untuk wilayah Jawa Tengah. Nantinya ketua pengurus ini akan mewakili suara dari anggota di daerah yang dipimpinnya untuk setiap kegiatan yang melibatkan pengurus pusat dan nasional.

"Hasil Musda telah menetapkan kalau Slawi Raharjo dari chapter Semarang adalah Ketua Pengurus Daerah Jawa Tengah kami yang baru," kata Theo. Menurut dia, penunjukan ini berdasarkan hasil musyawarah semua peserta yang hadir di Musda tersebut.

Bahas Agenda Kegiatan Tahun Depan

para anggota komunitas X-MOC

Para peserta juga lakukan city touring keliling Kota Solo

>>> Pilihan mobil bekas Mitsubishi Xpander berkualitas terlengkap ada disini

Selain pemilihan ketua pengurus daerah, pada Musda X-MOC Jawa Tengah ini juga dibahas beberapa rencana kegiatan komunitas tahun depan. "Ada bakti sosial, ada touring, semua kita bahas, termasuk rencana rapat kerja untuk kegiatan wilayah Jawa Tengah," lanjut Theo

Selain Musda, dalam kegiatan ini juga diisi dengan bakti sosial ke PPPA Darul Qur'an Surakarta. Menurut Theo, tidak ada alasan khusus mengapa memilih lokasi tersebut untuk bakti sosial. Namun tempat ini idtunjuk karena kebetulan lokasinya berdekatan dengan pusat kegiatan Musda.

Selain bakti sosial dan Musda, para peserta yang hadir di acara ini juga diajak city touring untuk memperkenalkan beberapa landmark Kota Solo yang memang sudah terkenal di Indonesia.

>>> Berita komunitas mobil lainnya yang paling lengkap dan paling update ada disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top