Musda KTI Jaya Tunjuk Ketua Baru

25/08/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Musda KTI Jaya Tunjuk Ketua Baru
Bersamaan dengan diselenggarakannya Musda KTI Jaya 2020, Ketua untuk periode 2020-2022 dari komunitas Trooper Indonesia chapter Jakarta ini resmi ditetapkan.

Sebuah komunitas tentu mempunyai pimpinan atau ketua. Dan ketua ini biasanya memiliki masa jabatan tertentu. Jika masa jabatannya itu berakhir, maka wajib memilih atau menunjuk ketua yang baru untuk masa jabatan berikutnya.

Begitu juga dengan Komunitas Trooper Indonesia (KTI) chapter Jakarta Raya (Jaya). Komunitas pengguna Chevrolet Trooper ini pada 21-22 Agustus 2020 lalu menggelar pemilihan ketua baru dari chapter ini. Acara ini pun dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) KTI Jaya. Ada banyak agenda pada Musda KTI Jaya kali ini.

>>> Jakarta Velozity Chapter Punya Ketua Baru

Pilih Ketua Baru Sambil Offroad

Offroada Komunitas Trooper Indonesia

Komunitas ini sudah rindu kegiatan offroad

Kegiatan Musda KTI Jaya 2020 ini dilaksanakan di kawasan Sentul Bogor, Jawa Barat. Mengingat ini adalah komunitas mobil-mobil yang kerap dipakai offroad, maka pada acara itu juga diseling kegiatan offroad oleh para membernya.

Panitia menyediakan trek di kawasan M2 Sentul bagi para member yang sudah kangen bermain lumpur. Wajar, mengingat selama ada Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), komunitas otomotif dilarang menggelar berbagai kegiatan yang melibatkan aktifitas massa dalam jumlah banyak. Sehingga hobi offroad dari para member KTI juga harus diredam.

>>> Aplikasi Lift Kit yang Aman untuk SUV dan D-Cab, Suspension Lift Atau Body Lift?

Dicki Soedjono Ketua KTI Jaya Periode 2020-2022

Ketua KTI Jaya Periode 2020-2022

Agenda utama Musda KTI Jaya 2020 adalah penunjukkan ketua baru

Selain offroad, agenda utama Musda KTI Jaya kali ini tentu saja memilih Ketua untuk periode 2020-2022. Dan secara aklamasi, Dicki Soedjono ditunjuk menjadi ketua menggantikan Dito Hersyantho. Dalam masa tugasnya nanti, Dicki didampingi oleh Artha Abil selaku Wakil Ketua KTI Jaya.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada seluruh anggota KTI Jaya selama ini. Dengan adanya ketua baru, diharapkan KTI Jaya semakin solid dan kompak lagi,” kata Dito melalui keterangan tertulisnya yang diterima Cintamobil.com, Selasa 925/08/2020).

"Terima kasih kepada semua orang yang sudah memilih saya. Mohon doa restunya agar saya bisa membawa KTI Jaya lebih maju lagi dan lebih solid lagi," sambung Dicki setelah serah terima jabatan.

>>> Jangan lupa klik sini untuk lanjut simak berita otomotif yang hot lainnya

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Munas KTI 2019 Pilih Ketua Umum Secara Mutlak

15/05/2019

Event - Promosi

4 menit

Munas KTI (Komunitas Trooper Indonesia) berlangsung akhir bulan lalu. Dan pada kegiatan Munas KTI 2019 ini, John Welly kembali dipercaya sebagai Ketua Umum KTI periode 2019-2022.

Lihat juga

Komunitas Trooper Indonesia Chapter Jakarta Raya Silaturahmi di Bulan Ramadan

14/05/2019

Event - Promosi

4 menit

Komunitas Trooper Indonesia chapter Jakarta Raya mengadakan acara Buka Puasa Bersama pada Minggu (12/05/2019) lalu. Acara ini sebagai bentuk kegiatan silaturahmi antar anggota dari komunitas pengguna Trooper tersebut.

Lihat juga

TAC Chapter Bekasi Punya Ketua Baru

24/03/2019

Event - Promosi

Toyota Agya Club (TAC) chapter Bekasi baru saja sukses mengadakan kegiatan Musyawarah Chapter (Muschap). Kegiatan Muschap TAC chapter Bekasi ini sekaligus mengagendakan pemilihan Ketua Chapter periode 2019–2021.

Lihat juga

Stop Jualan di RI, Ini 26 Dealer yang Masih Terima Servis Mobil Chevrolet

31/03/2020

Pasar mobil

3 menit

Chevrolet sudah dipastikan tidak akan berjualan lagi di Indonesia. Bagi Anda yang ingin servis mobil chevrolet tidak perlu bingung, di bawah ini ada daftarnya.

Lihat juga

Mentari Motor, Bengkel Spesialis Chevrolet di Jakarta Selatan

31/01/2020

Perawatan dan service

5 menit

Mentari Motor merupakan bengkel spesialis Chevrolet di Jakarta yang kami rekomendasikan bagi Anda pemilik Chevrolet. Karena bengkel ini sudah berpengalaman menangani berbagai macam penyakit Chevrolet.

Lihat juga
 
back to top