Munas TACI 2020 Lantik Nahkoda Baru

20/03/2020

Event - Promosi

5 menit

Munas TACI 2020 Lantik Nahkoda Baru
Bertepatan dengan acara Munas TACI 2020 yang digelar di Anyer, dilakukan pula pelantikan Ketua Umum yang baru, yaitu Yudha Citrawan. Ia akan menjadi Ketua Umum TACI periode 2020-2022.

Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) sukses memilih ketua umum baru. Pemimpin terbaru komunitas Toyota Avanza itu ditetapkan saat berlangsungnya Musyawarah Nasional (Munas) TACI di kawasan Anyer, Banten, Jawa Barat, Sabtu (14/03/2020).

Mengambil tema "Big Dream Must Big Action", Munas TAC periode 2020 dihadiri oleh para pengurus pusat dan daerah, serta perwakilan member dari berbagai chapter yang ada di Indonesia. "Yang datang dari Dewan Penasehat Pusat TACI, Pengurus Pusat TACI, Dewan Penasehat dan Pengurus Chapter dari 39 chapter serta calon ketua umum TACI," terang Ubaidilah, Ketua Umum TACI periode 2018-2020.

>>> Syukuran Ala Ultah ke-3 TACI Chapter Jakarta Raya

Pengangkatan Ketua Umum Baru

pengurus komunitas TACI

Suasana pelantikan Yudha Citrawan sebagai Ketua Umum TACI yang baru

>>> Ada berbagai promo mobil baru dengan diskon menarik disini, ayo dicek sebelum kehabisan!

Melalui keterangan tertulisnya yang diterima Cintamobil.com, Munas TACI 2020 memiliki agenda utama pelantikan Ketua Umum TACI periode 2020-2022. Ada pun ketua umum ini telah dipilih secara musyawarah mufakat oleh segenap member TACI di Tanah Air.

Adalah Yudha Citrawan dengan ID anggota 0758 yang didapuk menjadi Ketua Umum TACI masa bakti 2020-2022. Sebelum penunjukkan ketua baru ini, lebih dulu dilakukan laporan pertanggung jawaban dari Ketua Umum dan pengurus pusat periode 2018-2020.

Ingin TACI Lebih Besar Lagi

pengurus komunitas TACI 2020

TACI kini punya pemimpin baru

>>> Berbagai pilihan mobil bekas berkualitas dengan harga paling murah ada disini

Yudha menuturkan, dengan kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai Ketua Umum TACI yang baru, maka ia berharap komunitas ini semakin besar lagi. "Semoga kepercayaan dan amanah yang diberikan dapat saya jalankan dan dapat membawa TACI menjadi semakin besar lagi ke depannya," tutur Yudha.

Harapan senada juga diungkapkan Edi Suryono sebagai Dewan Penasehat sekaligus Founder TACI yang hadir dalam Munas TACI 2020. "Ketua Umum baru telah dilantik, semoga bisa membawa amanah dan melanjutkan menjalankan roda organisasi sesuai dengan tujuan awal dan cita-cita TACI pada saat terbentuk," kata dia.

Menurut Yudha, di bawah kepemimpinannya, roda organisasi akan dilaksanakan sesuai 4 pilar TACI, yaitu Togetherness, Automotive, Charity dan I’m Driving With Manners. Ok, selamat bertugas ya!

>>> Berita tentang kegiatan komunitas otomotif lainnya bisa dibaca disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top