Munas ke-4 Velozity Dilakukan Secara Daring

05/05/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Akibat pandemi virus corona yang masih melanda Indonesia, Munas ke-4 Velozity yang sedianya dilaksanakan di Jakarta, diganti menjadi dilakukan secara virtual.

Selama masa pandemi virus corona, pemerintah mengajurkan agar semua masyarakat tetap diam #dirumahaja. Karenanya aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pun digulirkan. Beberapa aktifitas di luar rumah yang berpotensi menimbulkan kelompok masa dilarang untuk sementara.

>>> Velozity Chapter DeBogorS Bantu Tenaga Medis RSUD Cibinong

Termasuk juga aktifitas yang biasanya kerap dilakukan para komunitas otomotif. Berbagai bentuk aktifitas komunitas otomotif seperti kopdar, gathering, touring, hingga aksi sosial yang berpotensi mengumpulkan massa dilarang oleh pihak kepolisian. Oleh sebab itu aktifitas rutin tersebut kemudian diganti secara virtual.

Lakukan Munas Secara Online

Peserta Munas Velozity

Para peserta yang ikut video conference dari perwakilan chapter Velozity se-Indonesia

>>> Cek harga mobil baru Toyota dengan diskon menarik cukup klik disini aja

Seperti yang dilakukan oleh komunitas Toyota Avanza Veloz yang tergabung dalam Velozity (Veloz Community). Komunitas tersebut baru-baru ini menggelar Musyawarah Nasional (Munas) yang keempat. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, Munas ke-4 Velozity ini dilakukan secara online pada Minggu, 03 Mei 2020.

Sebenarnya para pengurus Velozity sudah merencanakan jauh-jauh hari jika Munas ke-4 akan diselenggarakan di Jakarta. Namun karena kondisi dan situasi negara saat ini, tidak memungkinkan untuk ajang kumpul tahunan para anggota Veloz Community tersebut dilaksanakan.

Lakukan Pemilihan Ketua Umum

Video conference Velozity

Pemilihan ketua umum juga dilaksanakan secara virtual

Munas ke-4 Velozity ini berlangsung sejak pukul 12.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Agenda utamanya adalah melakukan pemilihan ketua umum baru. Para peserta Munas melakukan pertemuan dengan cara video call. Mereka diantaranya para perwakilan chapter Velozity, Dewan Pendiri, Perwakilan Dewan Penasehat, serta Panitia Munas itu sendiri. Total peserta yang ikut dalam video conference ini mencapai 40 peserta.

>>> Pilihan Toyota Avanza bekas paling lengkap yang masih berkualitas ada disini

Hasil musyawarah secara daring tersebut memutuskan jika Bambang Bangun Wibowo terpilih kembali menjadi Ketua Umum Velozity untuk periode 2020-2022. "Terpilihnya saya kembali menjadi ketua umum bukan kemenangan saya sendiri, tapi kemenangan semua member Velozity untuk semangat yang lebih baik lagi," ujar Bambang dalam keterangan tertulisnya yang diterima Cintamobil.com Selasa (05/05/2020).

Selain pemilihan ketua umum, dalam Munas ke-4 Velozity ini juga dilakukan penyampaian Laporan Pertanggungjawaban pengurus pusat periode 2018-2020. Selanjutnya sebagai Ketua Umum yang baru, Bambang pun menyampaikan visi, misi, serta program kerja yang ada dilakukannya hingga masa bakti tahun 2022 mendatang.

>>> Berita komunitas mobil lainnya bisa dibaca disini

Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top