Mumpung Jalanan Lancar, Yuk Wisata Kuliner di Jakarta yang Legendaris

01/06/2019
Tidak sulit menemukan wisata kuliner di Jakarta yang legendaris hingga puluhan tahun. Nah mumpung jalan-jalan di Jakarta cukup lenggang karena ditinggal warganya mudik, yuk jelajahi wisata kuliner di Jakarta ini.

Menjelajahi Jakarta sebagai pusat kegiatan sehari-hari memang menyenangkan. Namun kadangkala keinginan tersebut terhambat akibat kondisi jalan di Ibukota yang selalu saja macet. Alhasil, mungkin Anda sebagai warga Jakarta tidak tahu apa saja wisata kuliner di Jakarta yang legendaris dan sudah ada sejak puluhan tahun lalu.

>>> Nikmati Perjalanan Mudik Tentram Dengan Memilih Charger Mobil Terbaik

Nah mumpung sejumlah ruas jalan di Jakarta sedang lenggang akibat sebagian besar warganya berangkat mudik Lebaran ke kampung halaman, yuk kita nikmati wisata kuliner di Jakarta yang sudah cukup melegenda namun harganya terbilang murah.

1. Nasi Goreng Kebon Sirih

Nasi Goreng Kebon Sirih

Cocok untuk wisata kuliner malam

Kalau Anda bosan dengan menu Lebaran yang kebanyakan berkuah santan, maka meluncur ke Nasi Goreng Kebon Sirih bisa jadi rujukan. Disini Anda bisa nikmati menu nasi goreng kambing dengan bumbu rempah yang lezat. Buka sejak pukul 17.00 sampai pukul 02.00 dini hari, lokasi ini cocok untuk Anda yang gemar mencari kuliner malam hari.

>>> Promo mobil baru terbaik ada disini

2. Mie Ayam Gondangdia

Mie Ayam Gondangdia

Rasanya gurih dan lezat

Kalau Anda penggemar mie, bisa langsung menuju Mie Ayam Gondangdia yang ada di Jalan Cikini IV No 12A. Mie yang disajikan gurih sehingga nikmat disantap bareng teman atau keluarga Anda. Harganya pun cukup tergangkau, yakni mulai Rp20.000-an.

>>> Baca juga: Sambut Mudik Lebaran 2019, Jasa Marga Berlakukan Diskon Tarif Tol 15%

3. Gado-gado Bon Bin

Gado-gado Bon Bin

Gado-gado legendaris di Jakarta

Masih disekitar Jalan Cikini, tepatnya di Jalan Cikini 4 No 5, Gado-gado Bon Bin menawarkan santapan berbeda saat Anda menikmati masa libur Lebaran. Buka sejak pukul 10.00 hingga pukul 17.00, selain gado-gado, asinan di tempat ini juga patut untuk dicoba.

>>> Listing mobil bekas terbaik cari disini

4. Warteg Marmo

Warteg Warmo Tebet

Warteg 24 jam yang tidak pernah sepi

Kalau Anda adalah seseorang yang tidak pernah mencicipi makan di warteg, nah mumpung Jakarta sedang sepi cobain deh Warteg Warmo yang lokasinya ada disekitar Tebet, Jakarta Selatan. Wisata kuliner di Jakarta yang legendaris ini tampilannya persis seperti warteg (Warung Tegal) kebanyakan, namun sehari-hari warteg ini sangat ramai pengunjung. Berdiri sejak 1970, warteg ini buka 24 jam, jadi Anda bebas datang kapan saja ya.

>>> Dapatkan berbagai event dan promosi terbaru hanya di Cintamobil.com

5. Ice Cream Ragusa

Ice cream Ragusa

Ice cream yang sangat melegenda di Jakarta

Kalau Anda mencari wisata kuliner di Jakarta yang legendaris, Ragusa Ice Cream Italia jangan sampai terlewat dari list Anda. Sudah ada di Jakarta sejak 1932, ice cream ini lezat, lembut, dan memiliki pilihan rasa yang banyak. Ragusa berlokasi di Jalan Veteran 1 No 10, Jakarta Pusat.

>>> Berita otomotif terbaru dan terlengkap ada disini

Prasetyo Adhi

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
1

berita lain