Mudik Bareng Lintas Komunitas 2019 Diikuti Ratusan Peserta

29/05/2019

Event - Promosi

4 menit

Share this post:
Mudik Bareng Lintas Komunitas 2019 Diikuti Ratusan Peserta
Menjelang akan tiba Hari Raya Idul Fitri, beberapa anggota komunitas mobil juga ikut serta dalam program Mudik Bareng Lintas Komunitas 2019. Kegiatan ini merupakan agenda mudik bareng para member komunitas Toyota.

Mudik Bareng Lintas Komunitas (MBLK) 2019 merupakan kegiatan yang diprakarsai oleh sejumlah komunitas mobil dengan menggandeng dealer Daya Toyota Bekasi. Pada MBLK 2019 ini para pengguna mobil Toyota diberi kesempatan untuk mudik bareng.

>>> Lamborghini Club Indonesia Awali Kegiatan 2019 di Pulau Dewata

Jiboy, Ketua Pelaksana MBLK 2019 menyebutkan ada 91 komunitas mobil dengan 732 peserta yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tahunan ini. "Mereka akan melakukan perjalanan mudik dengan tujuan ke berbagai daerah," kata Jiboy, yang juga merupakan member Komunitas Java Innova Community (Janoko).

>>> Info promo mobil baru ada disini

Ada Diskon Servis

Para peserta MBLK 2019

Diikuti para komunitas Toyota

Mudik Bareng Lintas Komunitas 2019 merupakan kegiatan yang mengakomodir anggota komunitas mobil untuk mudik secara bersama-sama. Kegiatan tahunan ini merupakan kegiatan yang sudah diselenggarakan untuk kelima kalinya sejak pertama MBLK digelar.

>>> Cari mobil bekas rasa baru ada disini

Untuk tahun ini, Daya Toyota Bekasi juga memberikan promo berupa diskon servis untuk peserta yang akan melakukan mudik. "Kami sangat mengapresiasi kegiatan tahunan rekan komunitas ini, sehingga kami memberikan diskon special untuk service kendaraan buat peserta yang akan melakukan mudik” ujar Bona, Kepala Bengkel Daya Toyota Bekasi.

banner MBLK 2019

Akan ada kegiatan sosial disela mudik

Rombongan Mudik Bareng Lintas Komunitas 2019 dilepas pada Sabtu (25/05/2019) lalu di Daya Toyota Bekasi. Jiboy berharap dengan adanya MBLK 2019, para anggota komunitas dapat menikmati perjalanan mudik ini dengan nyaman, aman, dan selamat sampai tujuan.

>>> Berita otomotif paling update baca disini

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Kopdar Kumpul Kebo Jadi Awal Kegiatan Komunitas Pecinta BMW 7 Series

18/02/2019

Event - Promosi

Kegiatan kopdar pengguna BMW 7 Series yang tergabung dalam Brotherhood of Seven Series semakin asyik dengan hadirnya member baru sekaligus pembahasan persiapan menuju acara besar komunitas ini di tahun 2019.

Lihat juga

Jalan-Jalan Jadi Cara Velozity Chapter Lampung Selebrasi Ultah Keempat

11/02/2019

Event - Promosi

Kemeriahan acara 4th Anniversary Velozity Chapter Lampung (VCL) diadakan secara meriah di Lumbok Seminung, Lampung Barat

Lihat juga

Penikmat Setia Toyota Sienta se-Depok Bogor Tamasya ke Dieng

24/01/2019

Event - Promosi

Aksi tanam bunga jadi salah satu kegiatan penikmat Toyota Sienta yang tergabung dalam komunitas TOSCA De-Bo's selama di Dieng

Lihat juga

Review Dan Test Drive Toyota Avanza 1.5 G MT 2019, Avanza Paling Pas Bagi Penyuka Manual

16/04/2019

Editor rate:

Inilah tipe tertinggi sekaligus menjadi yang termahal dalam 'trah' Toyota Avanza. Sebuah Toyota Avanza tipe 1.5 G MT 2019. Inilah ulasan dan test drive dari kami mengenai mobil Toyota Avanza 1.5 G MT 2019, sebuah Avanza bagi penyuka transmisi manual.

Lihat juga

Toyota Etios 2021: Harga mobil Etios & Promo Januari

01/01/2021

Toyota

Toyota selaku produsen mobil otomotif terkemuka di ranah global, terus semakin dewasa dengan menghadirkan produk-produk terbarunya yang mengikuti trend zaman. Pada segmen Hatchback, Toyota menghadirkan Etios Valco sebagai pilihan lain dari Toyota Agya ataupun Toyota Yaris. Meskipun berada di segmen yang sama, Toyota Etios mampu tampil berbeda dari saudara ataupun kompetitornya. Penasaran dengan harga Toyota Etios ini sobat? Berikut informasi selengkapnya.

Lihat juga
 
back to top