MTF Perkenalkan Chatbot ‘Marsha’ Dan Dua Produk Baru

14/02/2019

Event - Promosi
Share this post:
MTF Perkenalkan Chatbot ‘Marsha’ Dan Dua Produk Baru
PT Mandiri Tunas Finance (MTF) resmi memperkenalkan fitur baru untuk para konsumennya bernama ‘Marsha’. Selain fitur baru, MTF juga memperkenalkan dua program pemasaran baru yakni Kredit Mobil Millenial dan produk multiguna bernama CashAja.

Memasuki tahun 2019, MTF meresmikan sebuah fitur baru yang semakin memudahkan para konsumennya. Fitur chatbot ini diberi nama ‘Marsha’ yang berarti MTF Assistant Virtual Sahabat Anda. Diharapkan dengan adanya fitur ini konsumen akan semakin mudah berinteraksi dan mendapatkan layanan pembiayaan dari MTF. Selain itu MTF juga akan meningkatkan kerjasama dengan berbagai pihak seperti fintech, Mandiri Group, SME, external online channel dan lain sebagainya.

>>> Mandiri Tunas Finance Biayai 2.530 Unit Kendaraan di IIMS 2018

Mengawali tahun baru 2019, tepat pada 6 Februari 2019 MTF genap berusia 10 tahun. Dalam perayaan 10 tahun ulang tahunnya, MTF juga menyampaikan kinerja keuangan yang positif sepanjang tahun 2018. Direktur Utama MTF, Arya Suprihadi memaparkan MTF menyalurkan pembiayaan baru sebesar Rp 26,9 triliun atau naik 21,6% dibandingkan pembiayaan baru tahun 2017 sebesar Rp 22,2 triliun. Dari total pembiayaan tersebut, laba bersih MTF tercatat sebesar Rp 403,3 miliar atau naik 15,2 persen.

MTF perkenalkan dua program pemasaran baru MTF

Dalam laporan kinerja 2018, MTF juga memperkenalkan dua program pemasaran baru diawal tahun 2019

“Sepanjang tahun 2018, MTF telah menyalurkan pembiayaan baru sebesar Rp 26,9 triliun atau naik 21,6 persen dibandingkan pembiayaan baru tahun 2017 sebesar Rp 22,2 triliun. Dari total pembiayaan tersebut, sebesar 73,2 persen disalurkan ke segmen retail, sedangkan 23,7 persen untuk segmen corporate fleet, dan sisanya 3,6 persen untuk pembiayaan segmen multiguna dan lain-lain,” papar Arya.

>>> Ingin membeli mobil baru terbaik lainnya? Dapatkan informasinya hanya di sini

Untuk meningkatkan kinerja 2019 ini, MTF juga memperkenalkan dua program pemasaran baru yakni produk Kredit Mobil Millenial dan branding produk multiguna dengan new branding CashAja. Direktur Marketing MTF, Harjanto Tjitohardjojo memaparkan bahwa produk Kredit Mobil Millenial ini ialah angsuran berjenjang untuk membantu konsumen millenial mengatur angsuran sesuai kemampuan dengan tenor hingga 5 tahun.

Pembiayaan MTF naik 21,6 persen

Pembiayaan MTF alami kenaikan 21,6 persen sepanjang 2018 dibandingkan tahun sebelumnya

“Program Kredit Mobil Millenial ini kami menyasar para karyawan baru yang ingin punya mobil. Kami juga memberi hadiah-hadiah menarik wisata ke 10 destinasi dalan dan luar negeri untuk 100 konsumen yang diundi untuk 10 pemenang setiap bulan,” tujar Harjanto.

Selain itu selama bulan Februari hingga November 2019, untuk pembelian produk Kredit Mobil Millenial ini MTF juga memberikan kartu kredit Mandiri dengan free annual fee selama 3 tahun. Saat ini MTF melayani nasabah melalui 102 kantor cabang, dan 20 kantor satelit yang tersebar di 32 propinsi di seluruh Indonesia.

>>> Berita informasi dunia otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:

Berita lain

Mandiri Tunas Finance Biayai 2.530 Unit Kendaraan di IIMS 2018

06/05/2018

Event - Promosi

Digandeng sebagai rekanan resmi pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 oleh pihak penyelenggara, Mandiri Tunas Finance (MTF) menjalankan tugasnya dengan baik. Catatan yang ditorehkan sangat positif. Selama 11 hari mengikuti pameran, MTF mencatatkan pembiayaan dengan nilai sekitar Rp 700 miliar untuk 2.530 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang masuk.

Lihat juga

GIIAS Auto Show Surabaya 2018: Astra Finance Sebagai Sponsor Utama Siapkan Banyak Promo, Simak Informasinya

21/09/2018

Event - Promosi

Astra Financial tampaknya cukup giat dalam menjadi sponsor kegiatan otomotif seperti GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2018. Bahkan untuk acara yang berlangsung dari 15 - 23 September 2018, Astra Financial menjadi sponsor utama yang menyiapkan banyak promo menarik.

Lihat juga

Bagaimana Cara Dan Syarat Mengajukan Pembiayaan Untuk Mobil Usaha?

12/12/2018

Jual beli

Bagi Anda yang memulai usaha dan berencana membeli kendaraan operasional dalam jumlah banyak, beberapa lembaya pembiayaan menyediakan pinjaman. Berikut cara dan syarat mengajukan pembiayaan untuk mobil usaha atau kendaraan operasional dalam jumlah besar.

Lihat juga

Berlaku Mulai 14 Februari, Berikut Besaran Tarif Tol Bandara Soetta

12/02/2019

Pasar mobil

Setelah beberapa waktu dipertimbangkan bersama pihak-pihak terkait, Jasa Marga secara resmi mengumumkan tarif baru Tol Bandara Soetta (Soekarno-Hatta) atau Tol Prof. Dr. Sedyatmo.

Lihat juga

Ini Bocoran Harga Wuling Almaz OTR Jakarta

12/02/2019

Pasar mobil

Hingga saat ini Wuling Motors belum juga merilis harga Wuling Almaz. Tapi, Anda yang minat memboyong SUV merek China ini sebaiknya siap-siap, harga Wuling Almaz sudah kami ketahui dari salah satu sales di dealer Wuling Motors.

Lihat juga
 
back to top