Modifikator Indonesia Siap Pamer, Registrasi NMAA Top 50 Sudah Dibuka

28/07/2018

Event - Promosi
Share this post:
Modifikator Indonesia Siap Pamer, Registrasi NMAA Top 50 Sudah Dibuka
Kabar baik bagi modifikator Tanah Air, NMAA Top 50 telah membuka tahap pendaftaran dan kurasi untuk memilih modifikator terbaik Indonesia.

Indonesia Modification Expo (IMX) akan memilih 50 mobil modifikasi terbaik dan membuka registrasi untuk NMAA Top 50 yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 – 18 November 2018. Semua modifikator yang akan ambil bagian akan dinilai oleh tim National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

Gambar yang menunjukan IMX membuka registrasi NMAA Top 50

NMAA Top 50 siap buka pendaftaran untuk modifikator Indonesia

Andre Mulyadi, selaku founder/CEO NMAA dan IMX menjelaskan, “Section ‘NMAA Top 50’ terbuka untuk semua aliran mobil modifikasi dan jenis mobil. Setiap orang atau bengkel yang merasa memiliki mobil modifikasi terbaik, berhak mengikuti sesi kurasi untuk kemudian karyanya dinilai dan layak untuk mengikuti ‘NMAA Top 50’.”

>>> Lexus siap pasang senjata baru pada GIIAS 2018, apakah itu Lexus UX?

Untuk ajang modifikasi tahun ini, NMAA sebagai perkumpulan pecinta modifikasi pertama dan terbesar di Indonesia, juga menggandeng beberapa modifikator dan asosiasi tuning dari Amerika Serikat dan Jepang untuk menilai modifikator Tanah Air yang layak tampil di IMX perdana November nanti.

Gambar yang menunjukan ilustrasi kompetisi modifikator di Indonesia

Karya modifikator yang lulus kurasi akan dipamerkan pada NMAA Top 50

“Kami berharap dari “NMAA Top 50” ini, kita akan melihat potensi sesungguhnya karya mobil-mobil modifikasi Indonesia yang selama ini tersimpan. Dengan keikutsertaan modifikator/asosiasi tuning dari Amerika dan Jepang sebagai kurator, ini adalah kesempatan besar karya modifikasi kita bisa dilihat di luar negeri,” lanjut Andre.

>>> Tertarik membeli mobil baru? Klik disini untuk informasi selanjutnya

Bagi modifikator yang ingin ikut serta, ketentuan registrasi NMAA Top 50 adalah sebagai berikut,

  1. Silakan follow akun Instagram @imx.id
  2. Direct message foto-foto mobil modifikasi yang mau didaftarkan. Tampak depan, belakang, interior, audio (kalau ada), beserta lampiran spesifikasi modifikasinya secara lengkap.
  3. Sertakan juga nomor telepon dan alamat email pendaftar untuk memudahkan korespondensi.
  4. Jika kurator sudah menemukan 50 mobil modifikasi terbaik dalam waktu tertentu, maka pendaftaran segera ditutup.

​​>>> Dapatkan berita event mobil lainnya hanya di Cintamobil.com

Gambar yang menunjukan kontes modifikasi dari NMAA

NMAA Top 50 merupakan ajang untuk pabrikan, aftermarket dan modifikator

Mobil yang ikut serta tidak hanya dilihat dari kualitas pengerjaan modifikasinya, tapi IMX juga akan menganalisa konsep dan karakter modifikasi yang menarik dan kuat. Mobil modifikasi yang terpilih akan dihubungi tim IMX untuk kelengkapan administrasi berupa pengisian formulir dan biaya pendaftaran sebesar Rp1.5 juta.

NMAA Top 50 bukan kontes modifikasi atau meet up pecinta modifikasi, namun disebut sebagai pencapaian tertinggi dunia modifikasi Indonesia. Ajang ini akan menyatukan seluruh elemen industri tuning, baik dari pabrikan mobil, merek aftermarket dan modifikator.

>>> Berita terlengkap dunia otomotif dalam dan luar negeri ada di sini

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top