Modifikasi Honda City Hatchback RS Ikutan Mejeng Di Ajang IMX 2021

02/10/2021

Event - Promosi

2 menit

Share this post:
PT Honda Prospect Motor ikutan eksis di ajang Indonesia Modification Expo 2021 dengan menampilkan mobil modifikasi Honda City Hatchback RS yang keren abis

PT Honda Prospect Motor kembali berpartisipasi pada ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 dengan menampilkan Honda City Hatchback RS yang telah dimodifikasi khusus oleh Pengepul Mobil sebagai bagian dari National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) yang berkolaborasi dengan Nevertoolavish.

Konsep Berkelanjutan Mendukung Modifikasi Di Indonesia

Pengepul Mobil melakukan modifikasi pada mobil Honda City Hatchback RS pada bagian velg, ban, knalpot, suspensi, body kit serta eksterior yang dibalut dengan stiker berwarna hitam, sedangkan Nevertoolavish menambahkan desain grafiti berwarna cerah di seluruh bagian bodi mobil.

Sebelumnya, Nevertoolavish membuat sketsa desainnya secara langsung di Honda Dreams Café, Senayan Park pada 11 September 2021 lalu. Mobil yang mejeng di cafe tersebut merupakan versi implementasi dari lomba yang diadakan oleh PT HPM beberapa bulan lalu.

Gambar Honda City Hatchback RS Nevertoolavish

City Hatchback ini sempat mejeng di Cafe-nya Honda Indonesia

Booth Honda yang ditampilkan secara virtual menampilkan desain khas Honda yang unik, sporty dan stylish dengan beberapa aksen lampu neon di sekitarnya yang menampilkan Honda City Hatchback RS, mobil ini bakal disukai oleh kaum muda.

Selain menampilkan mobil Honda City Hatchback RS, pengunjung yang telah membeli tiket pun dapat menyaksikan Virtual Stage Preview yang dapat disaksikan pada 2 Oktober 2021, pukul 14.22 WIB.

Honda Booth IMX 2021

Booth Honda di IMX 2021

Pada sesi ini, Nevertoolavish serta Pengepul Mobil akan menjelaskan lebih lengkap mengenai kolaborasi desain serta modifikasi Honda City Hatchback RS yang mereka lakukan.

>>> IMX Cyber Lobby Bisa Diakses untuk Publik Gratis

Bentuk Dukungan PT HPM

“Setelah diluncurkan pada bulan Maret 2021 lalu, Honda City Hatchback RS telah banyak mendapatkan perhatian serta antusiasme yang sangat baik di kalangan masyarakat khususnya kaum muda," papar Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Pengerjaan mobil Honda City Hatchback RS IMX 2021

Proses pengerjaan modifikasi project khusus IMX 2021

Lebih lanjut pria yang karib disapa Billy ini juga menambahkan, "Kali ini kami ingin membawa mobil ini untuk dikenal lebih jauh oleh para pecinta modifikator Indonesia dengan kembali berpartisipasi pada IMX 2021," dalam keterangan resmi yang dikutip tim Cintamobil.com.

Foto Honda City Hatchback RS 2021 IMX

Ini dia hasil modifikasinya

"Kami ingin turut mendukung industri kreatif terutama dalam bidang otomotif, dan memberikan inspirasi untuk kaum muda dapat berkarya mengasah kemampuan mereka,” tutup Billy.

>>> Irit Dan Kencang, Konsumsi BBM Honda City Hatchback RS 2021 Seirit Brio!

Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com

About Arfian

Lulusan kampus Trisakti angkatan 2009 ini sebenarnya salah jurusan saat kuliah. Karena ia mengambil jurusan Ekonomi Akuntansi mengikuti kemauan ayahnya dibanding mengambil kuliah teknik maupun komunikasi yang menjadi minatnya. Namun, passion menulis dan ketertarikannya akan mobil membawanya melamar menjadi jurnalis otomotif.

Gayung pun bersambut, pada tahun 2014 di mana sebelum Arfian wisuda, ia sudah diterima bekerja di Motorplus Weekly. Motorplus Weekly adalah sebuah tabloid dwi mingguan yang mengulas tentang sepeda motor. Lho kok sepeda motor? Yes, karena saat Arfian melamar pekerjaan di anak grup Kompas Gramedia tersebut, hanya posisi itu yang tersedia.

Setelah lulus kuliah Arfian bekerja di sana selama tiga tahun sebagai reporter. Bekerja menjadi jurnalis khusus sepeda motor Arfian jalani dengan semangat dan senang hati. Tak terhitung berapa kali ia menemui narasumber, berkunjung ke bengkel maupun sekadar mencoba sepeda motor baru dari jenis scooter hingga motor besar.

Di tengah perjalanan karirnya, Motorplus Weekly memiliki satu anak usaha lagi yakni Otoplus weekly yang berpusat di Surabaya, Jawa Timur. Melihat potensi dan passion yang dimiliki Arfian, Editor in Chief Motorplus saat itu, Alm Achmad ‘Feol’ Riswan menugaskan secara khusus Arfian untuk mengisi kolom otomotif roda empat.

Arfian ditugaskan untuk test drive mobil di tabloid Otoplus tersebut mulai tahun 2016. Sampai saat ini sudah ratusan kendaraan baik berjenis truk, bus, hingga mobil sport yang Arfian coba. Kegemarannya menulis dengan detail, terstruktur dan teknis membuat ia memiliki pembaca setia dan dipercaya untuk menjadi test driver di tabloid tersebut. 

Sejak tahun 2018 Arfian bergabung di Cintamobil.com sebagai Content Writer dan menjadi Senior Content Writer setahun kemudian. Di tahun 2021 ia dipromosikan menjadi Editor, dan dengan kinerja yang baik di tahun 2021 ini pula ia dipromosikan kembali menjadi Managing Editor untuk website ini.

Roles

Managing Editor, Cintamobil.com

Workplace

Jakarta, Indonesia

Education

2009 - 2014 Trisakti University, Bachelor Degree, Accounting

2006 - 2009 54 Senior High School

2003 - 2006 109 Junior High School

Experience

2014 - 2016 Motorplus & Otoplus, Kompas Gramedia

2018 Content Writer Cintamobil.com

2019 Senior Content Writer Cintamobil.com

2021 Managing Editor Cintamobil.com

Awards

2020 - 3rd Winner, Best Online Write Up Activity & Industry News, Warta Citra Adiwahana

2020 - 2nd Winner, Mitsubishi Journalist Writing Competition - Artikel Online Terbaik

2021 - 1st Winner, Best Online Product Review, Warta Citra Adiwahana

 
back to top