Model Dan Warna-Warni Modifikasi Daihatsu di Tokyo Auto Salon 2021

29/12/2020

Event - Promosi

3 menit

Model Dan Warna-Warni Modifikasi Daihatsu di Tokyo Auto Salon 2021
Daihatsu mengungkapkan beberapa model modifikasi yang akan dipamerkan pada Tokyo Auto Salon 2021 yang berlangsung secara virtual pada 15 Januari 2021 mendatang.

Gelaran Tokyo Auto Salon 2021 dipastikan meluncur pada 15 Januari 2021 mendatang secara virtual. Dan beberapa pabrikan sudah mulai merilis beberapa mobil modifikasi yang siap dipamerkan dalam ajang modifikasi ikonik ini. Tak terkecuali Daihatsu yang membawa ubahan unik dari booth Daihatsu Village Colorful Carnival dengan tema “cara baru untuk bersenang-senang”.

1. Daihatsu Hijet Jumbo Sportza Ver

mobil modifikasi Daihatsu Hijet Jumbo Sportza Ver
Daihatsu Hijet bergaya roadster pada Auto Salon

Yang pertama adalah Hijet Jumbo Sportza Ver, dibuat dari kendaraan komersial Hijet yang dibuat lebih panjang. Atapnya dihilangkan dan memberikan tampilan roadster pada mobil ini. Sepasang kursi bergaya sporty dipasang dengan tempat tidur kargo besar dan knalpot samping bisa ditemukan pada bagian belakang. Daihatsu membuat mobil ini lebih pendek dengan velg 6-spoke berwarna merah menyala.

>>> 10 Modifikasi Menawan dari Tokyo Auto Salon 2020

2. Daihatsu Hijet Jumbo Camper Ver

mobil modifikasi Daihatsu Hijet Jumbo Camper Ver
Hijet Jumbo Camper menghadirkan wajah yang imut

Dibandingkan Sportza yang lebih sangar, Daihatsu membawa Hijet Jumbo Camper Ver. Ada penutup kamuflase pada bagian belakang dan atap. Fasia depan terlihat menggemaskan dengan lampu depan bulan dan grille menyala layaknya sebuah wajah emoji. Sayang Daihatsu belum mengungkapkan secara spesifik apa saja yang ada di dalam kabin.

>>> Inspirasi Modifikasi Daihatsu Ayla Mobil Ucok Baba

3. Daihatsu Copen Spyder Ver

mobil modifikasi Daihatsu Copen Spyder Ver
Edisi atap terbuka dari Daihatsu Copen

Tim kustom Daihatsu kembali berkreasi dengan memberikan kesan sporty yang lebih bebas dan pengaturan dua pintu bergaya coupe dari Daihatsu Copen Spyder Ver. Model ini dilengkapi road BBS, kemudi Momo, dan suspensi yang disetel secara khusus. Copen saat ini menggendong mesin 3-silinder 660 cc yang menghasilkan tenaga 63 PS.

>>> Begini Proyeksi Penjualan Daihatsu Tahun 2021

4. Daihatsu Taft Crossfield Ver

mobil modifikasi Daihatsu Taft Crossfield Ver
Taft Crossfield Ver memberikan kesan off-road

Mobil modifikasi Daihatsu Taft pada Tokyo Auto Salon kali ini memberikan kesan petualang dan membuatnya lebih aktif dalam pengendaraan off-road. Ground clearance terlihat lebih tinggi dan ban yang lebih tebal. Fasia depan baru menggunakan bumper lengkap dengan bull bar untuk melindungi lampu depan. Di atas ada rak yang menawarkan ruang ekstra untuk membawa berbagai peralatan tambahan.

>>> Virtual Daihatsu Festival Jadi Cara Baru Beli Mobil

5. Daihatsu Thor Premium Ver

mobil modifikasi Daihatsu Thor Premium Ver
Kesan elegan dan premium dari Thor Premium Ver

Mobil yang sempat terlihat di jalanan Indonesia pada 2019 lalu mendapatkan gaya yang lebih sporty namun berkelas. Menggunakan perpaduan warna biru dan abu-abu pada bagian atap, Daihatsu memasang ban berukuran besar dan ubahan pada fasia depan. Versi standarnya mampu mengeluarkan tenaga hingga 100 PS disandingkan dengan transmisi CVT.

>>> Baca informasi menarik lainnya di Cintamobil.com

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top